Tren Mewarnai Rambut Dengan Pomade Warna Mampu Menggantikan Popularitas Cat Rambut

Tren Mewarnai Rambut Dengan Pomade Warna Mampu Menggantikan Popularitas Cat Rambut – Tren mewarnai rambut sudah ada sejak dahulu dan berganti metode setiap pergantian jaman, jika dahulu mewarnai rambut biasanya menggunakan cat rambut khusus kini telah hadir dengan cara yang praktis dan sangat mudah yaitu dengan menggunakan Pomade Warna.

Pernah membayangkan mengubah warna rambut hanya dengan sebuah sentuhan tangan? Kemudian kamu dapat mengubah gaya warna rambut sehari-hari tanpa perlu pergi ke salon berjam-jam? Dahulu hal tersebut hampir tidak mungkin karena jika ingin memiliki rambut berwarna kita harus ke salon dengan menunggu berjam-jam, seperti kita tahu proses pewarnaan rambut memiliki waktu yang tidak sebentar.

Mulai dari proses pemutihan rambut (Bleaching) yang berguna untuk memberikan warna dasar agar warna yang akan kita pakai keluar dengan sempurna, sampai proses pewarnaan yang memakan waktu berjam-jam. Belum lagi dengan biaya salon yang mahal, ingin mewarnai rambut sendiri? 90% gagal mendapatkan warna rambut yang di inginkan dengan mengecat rambut sendiri.

Kini hal tersebut dapat kamu tinggalkan karena sekarang kamu dapat mewarnai rambut dengan pomade warna, kamu dapat mengganti warna rambut sesuka hati tanpa takut gagal. Tidak perlu berlama-lama pergi ke salon, tidak perlu bleacing dan tidak perlu khawatir dengan bahan kimia yang biasanya terdapat pada cat rambut. Asal kamu tahu cat rambut mengandung bahan kimia yang dapat merusak rambut dan dapat memicu kanker kulit, sedangkan pomade dapat memberikan nutrisi pada rambut jadi selain sehat kamu dapat bergaya sesuai keinginan kamu.

Cara penggunaannya yang praktis menjadikan orang-orang tertarik mewarnai rambut dengan pomade warna, kamu hanya perlu menggunakan pomade ini seperti menggunakan pomade biasa. Tidak perlu berlama-lama bleaching agar rambut memiliki warna dasar, karena pomade ini dapat mengeluarkan warna sempurna meskipun rambut kamu berwarna hitam.

Karena ini termasuk pomade jadi aman saat di gunakan tidak perlu takut dengan efek samping yang dapat memicu penyakit berbahaya seperti kanker, jadi aman-aman saja jika kamu ingin mengganti warna rambut setiap hari tanpa takut rambut rusak dan kering.

Anak sekolah yang dulu biasanya di tegur oleh guru karena memiliki rambut yang di cat kini bisa bernafas lega, karena hanya dengan keramas warna di rambut akan luntur dan hilang. Jika ingin mewarnai rambut lagi tinggal colek pomade warna kamu kemudian bergaya lagi dengan warna baru yang nyentrik.

Sebenarnya sebelum ada pomade warna dulu ada Hairspray yang memiliki fungsi yang sama yaitu dapat mewarnai rambut, namun tekstur rambut menjadi kaku dan kering karena dasarnya adalah Hairspray. Belum lagi warna yang keluar tidak maksimal, jadi pada saat kita menggunakan Hairspray warna tersebut warna akan tercampur dengan warna rambut yang hitam sehingga hasilnya kurang memuaskan.
Kini dengan hadirnya pomade warna memberikan angin baru pada metode pewarnaan rambut, dengan berbagai kemudahan yang di berikan pomade warna mampu menjadi salah satu kuda hitam di industri pewarna rambut. Karena tren pewarnaan rambut dengan pomade ini bersamaan dengan booming nya penggunaan pomade sebagai salah satu item pria yang wajib di gunakan pada rambut.

Nah itu dia sedikit penjelasan pomade warna yang akhir-akhir ini cukup menyita perhatian, apakah kamu tertarik untuk mewarnai rambut dengan pomade warna ini? Jika tertarik kamu dapat mencarinya dengan mudah di situs toko online dan kamu dapat memilih warna yang sesuai dengan keinginan kamu.

Add a Comment

Your email address will not be published.