Ini Dia Keuntungannya Jika Hadir di Astra Autofest Tahun Ini!

By | March 22, 2018

Ini Dia Keuntungannya Jika Hadir di Astra Autofest Tahun Ini! – Bisa dibilang jika kendaraan memang sudah jadi kebutuhan untuk dunia yang serba modern seperti saat ini. Kendaraan memegang peranan penting untuk membantu memobilisasi semua kebutuhan harian Anda untuk bisa sampai ke tempat tujuan. Melihat animo masyarakat yang begitu besar akan kebutuhan dalam kendaraan, maka Astra pun menjawabnya dengan mengadakan gelaran besar yakni Astra Autofest yang digelar mulai 24 Maret hingga 25 Maret 2018 dan berlokasi di Astra Biz Center di BSD City, Tangerang.

Mungkin Anda mengira jika acara yang satu ini hanya pameran otomotif biasa. Meski demikian Anda juga harus tahu jika gelaran akbar dari Astra ini merupakan ajang pameran akbar otomotif dan dipersembahkan oleh Astra Internasional. Untuk membuat semua pengunjungnya kian puas, seluruh perusahaan otomotif serta jasa keuangan dari Grup Astra pun berkolaborasi menjadi satu di dalam acara pameran otomotif ini sehingga mampu berikan penawaran yang terbaik di bidang otomotif bagi setiap pengunjungnya.

Bagi Anda yang masih ragu ingin datang atau tidak ke acara ini, maka beberapa keuntungan berikut ini akan membuat Anda mantap datang ke acara pameran otomotif Astra:

1. Banyak info terkait produk terbaru

Mencari info terkait produk terbaru kadang sulit sekali didapatkan. Namun tenang saja karena di pameran otomotif Astra ini, Anda akan bisa dengan mudah mendapatkan informasi terkait produk terbaru langsung dari pihak produsennya. Tak hanya informasi secara umum saja melainkan Anda bisa tahu juga terkait informasi detil, fitur dan masih banyak lagi di dalamnya sehingga bisa semakin membuat Anda menambah pengetahuan.

2. Mendapatkan diskon dan promo

Pameran otomotif Astra pun ternyata juga banjir dengan diskon serta promo mulai dari Promo spesial dari BMW misalnya garansi ekstra mulai dari 1 hingga 3 tahun bagi semua jenis mobil, tambahan voucher aksesoris sampai 1 juta rupiah hingga bunga 0% untuk 3 tahun pertama. Tak hanya BMW yang mampu memberikan promo, Auto 2000 pun juga menawarkan promo di Astra diantaranya dengan harga spesial bagi beberapa kendaraan di tahun 2017, tambahan berupa souvenir gratisan, paket tambahan untuk food truck hingga trade in serta appraisal langsung Astra Auto Trust dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

3. Banyak acara lainnya

Astra pun tak hanya diramaikan oleh kendaraan biasa, namun juga dengan adanya pameran mobil modifikasi, kelengkapan aksesoris, test drive hingga acara lainnya yang juga mengundang banyak komunitas otomotif.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan hadir di Astra Autofest tahun ini. Pameran otomotif Astra ini adalah pameran yang amat besar sehingga Anda wajib meluangkan waktu untuk datang ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *