Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap IPhone 5s

By | March 23, 2018

Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Lengkap IPhone 5s – Apple merupakan produsen terbesar yang memproduksi smartphone canggih yaitu iPhone. Merek ini terkenal sebagai handphone yang menawarkan kualitas yang bagus dan juga menawarkan fitur yang canggih serta sangat menjaga keamanan pengguna. Salah satu seri yang bisa dipilih dari merek ini adalah iPhone 5s yang merupakan handphone dari generasi sebelumnya yaitu iPhone 5.

Handphone seri ini bisa didapatkan di banyak tempat dan untuk harganya sendiri sekarang sudah terjangkau. Sehingga bagi yang mempunyai budget terbatas tetapi ingin membeli handphone dari Apple bisa untuk membeli seri yang satu ini. Karena untuk seri iPhone yang terbaru yaitu iPhone 6 ataupun iPhone 7 masih mempunyai harga yang tinggi dari 10 jutaan rupiah. Sedangkan untuk harga seri iPhone 5 s ini lebih terjangkau di budget. Dimana untuk harga lengkap untuk seri ini bisa didapatkan dengan harga sekitar:

  • Untuk tipe iPhone 5 s dengan kapasitas 64 GB mempunyai harga 3,9 jutaan untuk produk barunya, sedangkan yang bekas hanya 3,6 jutaan rupiah.
  • Untuk tipe iPhone 5 s dengan kapasitas 32 GB mempunyai harga 3,2 jutaan untuk produk baru dan untuk produk bekas sekitar 2,9 jutaan rupiah.
  • Untuk tipe iPhone 5 s dengan kapasitas 16 GB mempunyai harga 2,8 jutaan untuk produk baru dan untuk produk bekas hanya 2,5 jutaan rupiah.

Harga di atas merupakan beberapa pilihan yang ada di pasaran, dan masih bisa kurang. Terutama bagi yang handphone bekas bisa untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Seperti bagi Anda yang ingin membeli handphone bekas tipe iPhone 5s ini bisa lebih murah dengan membelinya dengan belanja online dan bisa memilih harga yang disesuaikan budget. Karena banyak harganya yang bisa ditawarkan antara 2 jutaan rupiah tergantung dari kondisi handphone bekas dari iPhone seri ini. Oleh karena itulah bagi Anda yang mempunyai budget terbatas bisa untuk membandingkan berbagai handphone bekas tipe ini di banyak situs belanja online terpercaya.

Tipe iPhone 5 s ini sendiri menawarkan spesifikasi yang lumayan canggih. Walaupun tentu saja tidak secanggih seri iPhone yang terbaru, tetapi masih bisa untuk menjadi pilihan untuk handphone dengan kualitas yang bagus dan teknologi yang canggih. Dimana seri ini sudah mempunyai jaringan 4G dan mempunyai 1 SIM saja. Sehingga untuk jaringan internet yang bisa digunakan akan lebih lancar dan cepat untuk browsing, menonton video, mendownload lagu, dan juga berbagai hal lainnya.

Untuk dimensi tipe ini sendiri mempunyai ukuran 123.8×58.6×7.6 mm dengan berat 112 gram saja. Sehingga sangat simple dan mudah untuk dikantongi dan dibawa kemana-mana. Handphone ini mempunyai layar dengan tipe LED backlit IPS LCD yang mempunyai 16 juta warna dengan ukuran 4 inchi saja. Dan menggunakan protection dengan coming Gorilla glass.

Untuk fitur audionya sendiri seri iPhone 5s ini menggunakan fitur vibration dengan 3.5 mm jack audio. Dan mempunyai kapasitas Ram 1 gb yang cukup besar dengan beberapa memori internal yang bisa dipilih seperti yang telah disebutkan sebelumnya dan akan turut mempengaruhi harganya di pasaran. Fitur digunakan seri ini adalah WLAN, bluetooth, dan juga USB dan menggunakan platform OS iOS 9.3 2 yang upgradable dengan chipset Apple A7. Untuk kamera yang dipunyai adalah 8 MP kamera belakang dan kamera depannya 1.2 mp. Dan menggunakan baterai Lipo dengan daya 1715 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *