Pesawat Komersial dengan Harga Tiket Fantastis

Pesawat Komersial dengan Harga Tiket Fantastis-
Pesawat terbang menjadi moda transportasi paling cepat untuk menjangkau wilayah yang jauh. Saat mengunjungi luar pulau atau bahkan luar negeri, pesawat dapat mempercepat perjalanan untuk segera sampai. Ada banyak pilihan pesawat komersial yang bisa digunakan. Biaya untuk bisa naik pesawat pun cukup beragam tergantung kelasnya. Untuk kelas ekonomi memiliki harga yang paling terjangkau dan termasuk yang paling sering digunakan. Kelas bisnis atau pun first class mematok biaya yang jauh lebih mahal. Seperti beberapa pesawat terbang komersial berikut yang menawarkan first class dengan biaya paling mahal.

Tiket Pesawat Paling Mahal

Menikmati layanan first class mungkin hanya bisa dilakukan oleh mereka yang kantongnya tebal. Naik pesawat di kelas utama tersebut harus dibeli dengan tiket yang harganya ratusan juta Rupiah, seperti beberapa tiket pesawat berikut.
1. Singapore Airlines

Pesawat milik negara tetangga ini merupakan salah satu yang menjual tiket suite class dengan harga fantastis. Bayangkan saja untuk satu penumpang, tiket yang harus dibayar sekitar 14 ribu Dolar atau lebih dari 180 juta Rupiah. Fasilitasnya memang sangat mewah untuk penumpang suite class tersebut. Kabin pribadi yang luas untuk tidur dan disediakan piyama mewah menjadi fasilitas utama. Penumpang kelas ini pun diberi jatah makan malam di 3 bagian (dinner course). Untuk hiburan, penumpang disediakan fasilitas LCD 23 inch yang bisa menjadi teman selama penerbangan.

2. Qantas

Apabila Anda dari Los Angeles dan akan menuju Melbourne, bisa mencoba menggunakan pesawat komersial Qantas untuk first class. Namun pastikan Anda punya banyak uang untuk membeli tiket pesawat ini. Satu kali perjalanan di first class pesawat ini dihargai dengan tiket 15 ribu Dolar hampir mendekati 200 juta Rupiah. Tiket pesawat seharga mobil ini menawarkan layanan premium dengan kasur empuk dan kabin yang luas. Penumpang tidak hanya menikmati layanan di pesawat saja, tetapi juga akan dijemput dan dilayani mulai dari bandara.

3. Japan Airlines

Perjalanan luar biasa dari Los Angeles ke Tokyo dihadirkan di kabin kelas utama Japan Airlines. Jok berbahan kulit yang sangat lembut dan nyaman. Tv 23 inch bisa disetel untuk hiburan penumpang di dalam pesawat. Hidangan ala carte akan disuguhkan untuk penumpang kelas pertama Japan Airlines. Penumpang bisa memilih berbagai menu masakan Barat atau Jepang seperti sushi. Deretan minuman khas Jepang yakni sake pun disediakan di kabin premium ini. Anda bisa mencoba merasakan sensasi dan layanan mewah yang ditawarkan Japan Airlines tersebut. Namun untuk Anda yang dompetnya tipis, sepertinya tidak punya kesempatan karena harga tiketnya dijual sekitar 16 ribu Dolar yang jika dinilai Rupiah sekitar 212 juta.

4. Virgin Atlantic

Penumpang yang berani membayar tinggi ditawari dengan layanan mewah salah satu bagian kabin Virgin Atlantic. Maskapai yang satu ini menawarkan upper class untuk perjalanan dari New York ke Singapura dengan tiket 20 ribu Dolar. Untuk masyarakat Indonesia mungkin perlu menabung bertahun-tahun untuk bisa membeli tiket yang nilainya mencapai 266 juta Rupiah tersebut. Kursi lebar dan kabin yang cukup luas serta nyaman untuk tidur. Layanan super mewah yang dihadirkan pun sering disebut sebagai rumah di atas awan. Layanan paling eksklusif mulai dari bandara hingga tiba di tempat tujuan diberikan untuk penumpang Virgin Atlantic ini. Mungkin pesawat dengan kelas mewah ini hanya bisa dinikmati oleh pebisnis atau Anda yang berani membayar tiket mahal tersebut.

5. Cathay Pasific

Menikmati penerbangan di kelas pertama memang diinginkan semua orang. Namun fasilitas premium tersebut harus dibayar dengan harga yang sangat mahal. Satu tiket first class untuk Anda yang akan menuju New York dari Hongkong harus berani membayar lebih dari 26 ribu Dolar. Cek tabungan Anda, jika ada saldo 353 juta Rupiah, maka Anda bisa membeli tiket kelas pertama untuk penerbangan Cathay Pasific ini. Selain kabin yang lega, disediakan juga kaviar dan anggur untuk minuman saat sarapan. Jika saldo tabungan Anda ternyata sedikit, mungkin Anda membutuhkan pinjaman uang tanpa syarat apapun baru bisa berani untuk membeli tiket pesawat ini.

6. Korean Air

Pesawat komersial dari negeri ginseng ini tidak mau kalah untuk menghadirkan fasilitas super mewah dan tiket harga selangit. Perjalanan dari New York menuju Beijing akan sangat berkesan di kabin kelas pertama Korean Air. Jok yang disediakan menggunakan bahan yang super halus. Selain itu, jok ini dapat diatur untuk tempat tidur yang luas dan bahkan Anda bisa benar-benar berbaring di sana. Anggur pun bisa dinikmati secara gratis untuk penumpang first class Korean Air. Namun memang Anda perlu membeli tiket yang sangat mahal. Harganya mencapai 27 ribu Dolar yang di mata uang Indonesia bisa senilai 359 juta lebih.

7. Emirates

Sudah menjadi yang paling terkenal akan fasilitas mewah dan harga tiket super mahal dari pesawat Emirates. Satu tiketnya hampir senilai harga 4 mobil MPV. Penumpang kelas pertama di pesawat ini harus membayar tiket yang harganya 30 ribu Dolar atau sekitar 400 juta Rupiah. Harga yang sangat fantastis tentunya untuk orang biasa. Namun fasilitas yang disediakan sangat mewah, mulai dari suite yang luas, meja rias, spa, hingga bar mini. Fasilitas tersebut benar-benar bisa dinikmati di dalam sebuah pesawat. Anda bisa mencoba merasakan fasilitas tersebut, apabila akan mengunjungi Dubai dari Los Angeles.

8. Luthansa

Pesawat bintang lima yang berasal dari Jerman ini menawarkan kelas utama dengan harga tiket sangat mahal. Satu tiketnya sama dengan nilai sebuah rumah mewah. Lebih dari 43 ribu Dolar harus dibayarkan oleh penumpang dari kelas pertama Luthansa. Jika Anda harus mencari pinjaman uang tanpa jaminan tanpa kartu kredit sebanyak itu untuk membeli rumah mungkin berani, tetapi untuk beli tiket pesawat pasti akan berpikir ulang. Kelas premium dari maskapai ini memang lebih cocok untuk mereka yang memiliki banyak uang.

9. Etihad Airways

Mungkin Anda mengetahui maskapai ini sebagai salah satu sponsor tim sepak bola di Eropa. Namun tahukah Anda jika Etihad Airway merupakan pesawat berjuluk the residence. Julukan yang pas untuk maskapai yang memberikan layanan super mewah sebelum naik pesawat, selama di pesawat, hingga sampai di tempat tujuan. Penumpang yang membayar kelas pertama ini akan dijemput dengan limosin dan dilayani secara VIP. Menu makan yang disediakan pun dibuat langsung oleh koki profesional. Tempat duduk yang nyaman seperti pada mobil-mobil mewah. Untuk dijadikan tempat tidur pun sangat luas dan leluasa. Fasilitas lain yang tidak biasa adalah tempat tidur tipe double, sprei dari bahan katun, hingga shower beserta jubah mewah untuk mandi. Tiketnya hampir senilai 1 miliar atau sekitar 64 ribu Dolar.

Demikian beberapa tiket pesawat yang harganya sangat mahal. Berkali-kali lipat dari harga tiket pesawat ekonomi yang standarnya sekitar 1 juta Rupiah.

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.