Paket Kuota Bolt Lebih Hemat untuk Internetan dengan 3 Cara Ini

bolt4g

Nama modem Bolt pastinya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda pengguna teknologi, mengingat memang ada banyak sekali yang menjadikannya sebagai pilihan utama, salah satunya adalah dengan alasan harga yang jauh lebih hemat, juga jaringan yang luas, sehingga mereka bisa akses internet secara lebih lancar. Dalam perkembangannya sendiri pemakaian produk teknologi, baik itu ponsel maupun laptop memang bukan sekedar sebagai sarana komunikasi dengan teleponan atau sms saja, melainkan lebih dari itu, salah satunya adalah untuk menunjang kebutuhan internetan. Sistem yang digunakan sekarang ini juga lebih beragam salah satunya adalah dengan paketan. Daftar paket kuota Bolt mudah.

Tak seperti provider yang lainnya biasanya sistem pembelian yang dilakukan adalah langsung, misalnya Anda ingin membeli 2 GB atau 3 GB untuk jangka waktu pemakaian satu bulan, maka sudah tertera harga pastinya, tinggal bayarkan saja. Membeli paket untuk internetan ini sekarang juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Ketika Anda tak bisa membelinya secara langsung, maka banyak toko online yang tawarkan hal tersebut. Salah satunya adalah beli isi pulsa Bolt di Bukalapak yang bisa di bayar via ATM, mobile banking atau dengan memanfaatkan sebuah internet banking.

Paket kuota Bolt ini juga ditawarkan dalam beberapa pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan keuangan Anda. Selain digunakan sendiri, maka ia juga dapat dibagi dengan pengguna gadget yang lainnya, sehingga akan jauh lebih hemat untuk pemakaian satu keluarga. Pilah-pilih provider untuk menunjang kebutuhan internet hendaknya memang harus dilakukan secara selektif, sehingga nantinya Anda juga tak dirugikan.

Internetan pada dasarnya tidak memakan terlalu banyak kuota asalkan Anda melakukannya secara tepat. Berikut ini setidaknya ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menekan biaya internetan, diantaranya adalah:

  1. Sebaiknya gunakan browser yang hemat pemakaian biaya internetnya, browser atau sarana yang digunakan untuk akses internet menjadi bagian yang sangat penting untuk dipertimbangkan, sebagian diantara mesin atau aplikasi untuk akses internet ini berbayar ketika digunakan untuk membukanya saja, namun juga tak jarang diantaranya yang memakan biaya bahkan tanpa membuka sebuah situs atau website. Jadi jangan asal dalam memilih browser untuk internetan Anda.
  2. Gunakan aplikasi yang dapat memblokir munculnya iklan, bukan hal yang baru lagi jika seandainya ada banyak sekali iklan yang masuk ketika sudah membuka sebuah situs tertentu. Iklan ini ada yang modelnya iklan biasa, namun juga ada yang modelnya sebuah video yang bergerak. Ketika Anda membuka sebuah iklan dengan jenis video bergerak ini maka kuota internet juga jadi semakin cepat habis. Untuk itu pastikan dalam menginstal aplikasi untuk memblokir iklan-iklan yang masuk, jadi internetan juga lebih nyaman dan hemat.
  3. Atur media sosial yang Anda gunakan, sekarang ini media sosial tak hanya menampilkan gambar atau tulisan saja, melainkan juga sebuah video, tak jarang diantaranya ketika Anda sudah membukanya maka postingan dalam bentuk video akan langsung terputar secara otomatis, padahal Anda sendiri tak ingin membukanya. Hal tersebut pastinya akan membuat biaya penggunaan internet jadi kian tinggi. Untuk itu pastikan mengatur agar video tidak terputar secara otomatis, kecuali ketika Anda menghendakinya.

Gunakan provider yang hemat juga seperti paket kuota Bolt, beli lebih mudah juga bisa dengan mengisi dari toko online. Sistem pengisian lebih mudah dengan banyak sekali keuntungannya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.