3 Cara Terbaik Menyiapkan Perjalanan Jauh Dengan Pesawat

By | September 27, 2017

Jika anda memiliki rencana mengadakan perjalanan jarak jauh, baik untuk kepentingan liburan di akhir pekan atau mengisi hari libur bersama seluruh keluarga, atau kepentingan pekerjaan dari kantor, anda bisa memilih perjalanan dengan pesawat terbang. Selain karena perjalanan jauh dapat ditempuh dalam waktu lebih singkat, perjalanan dengan pesawat juga akan memberikan anda kenyamanan yang lebih baik dibandingkan dengan armada lainnya. Namun hal yang harus anda pikirkan adalah anda harus segera memesan tiket pesawat dengan cara lebih mudah. Untungnya, saat ini telah hadir layanan terbaru dari blanja.com, yakni jual tiket pesawat Garuda secara online, sehingga anda tidak perlu lagi memesan tiket pesawat dengan pergi langsung ke bandara atau jasa penjual tiket pesawat konvensional.

Cara pesan tiket pesawat garuda melalui blanja.com juga sangat mudah, semudah anda belanja online di situs terbaik ini. Anda cukup mengakses atau mengunjungi blanja.com, kemudian pilih tab Garuda Indonesia di bagian atasnya, setelah itu tentukan tempat keberangkatan dan tempat tujuan, tentukan waktu keberangkatan, tentukan jumlah tiket yang akan dipesan secara rinci, baik untuk orang dewasa, anak-anak dan bayi. Terakhir, anda harus memilih kelas kabin pesawat seperti kelas ekonomi, bisnis, dan first class. Berikut ini kami hadirkan panduan mempersiapkan perjalanan jauh dengan pesawat.

  1. Persiapkan jaket

Menempuh perjalanan jauh dengan pesawat seringkali menghabiskan banyak waktu hingga belasan jam di dalam pesawat. Dinginnya AC di dalam kabin pesawat dapat menyebabkan kesehatan tubuh menjadi terganggu. Untuk mengantisipasi gangguan kesehatan karena dinginnya AC, sebaiknya anda mempersiapkan jaket untuk dipakai saat udara dingin.

  1. Siapkan lagu dan buku novel favorit

Untuk menghilangkan kebosanan dalam menempuh perjalanan, anda bisa membawa music player yang berisi koleksi lagu kesayangan yang bisa anda dengarkan di tengah perjalanan. Selain mendengarkan musik, anda juga bisa membaca buku novel kesayangan.

  1. Siapkan lotion dan lipbalm

AC di dalam pesawat secara terus menerus akan menyebabkan kulit menjadi kering, ujungnya kulit akan pecah-pecah. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sebaiknya siapkan lotion dan lipbalm atau pelembab kulit pakai saat kulit dan bibir terasa kering.

Itulah 3 kiat sederhana dalam mempersiapkan perjalanan dengan pesawat. Cara terbaik pesan tiket adalah dengan mengunjungi blanja.com yang memiliki layanan jual tiket pesawat Garuda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *