Untuk Kenyamanan Di Perjalanan Dengan Pesawat, Persiapkan 3 Hal Berikut Ini

By | September 26, 2017

Melakukan perjalanan jauh dengan pesawat merupakan hal yang menyenangkan. Jarak perjalanan yang jauh menjadi lebih singkat, selain itu perjalanan juga dapat ditempuh dengan lebih nyaman. Namun masalah kenyamanan akan bergantung pada banyak hal, seperti diantaranya pemilihan maskapai penerbangan yang profesional dan terbaik. Seperti Garuda Indonesia yang pada tahun 2010 mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia dari Skytrax. Di era e-commerce seperti saat ini, ada banyak hal yang bisa anda dapatkan dengan cara berbelanja online, salah satunya adalah memesan tiket pesawat di toko online blanja.com yang menawarkan layanan jual tiket pesawat Garuda. Hadirnya layanan ini memang sangat memudahkan anda dalam mendapatkan tiket pesawat tanpa harus pergi ke bandara atau melalui penjual tiket pesawat konvensional. Setelah anda memesan tiket pesawat melalui blanja.com, berikutnya anda perlu menyiapkan berbagai hal agar perjalanan jauh anda berjalan lancar dan nyaman, seperti berikut ini.

  1. Pilih pakaian yang nyaman

Memilih pakaian yang tepat sangat mempengaruhi kenyamanan anda dalam melakukan perjalanan jauh, apalagi jika perjalanan anda ditempuh dalam dua kali penerbangan. Hindari memilih pakaian ketat karena akan membuat tubuh anda sulit untuk bernapas, pakailah pakaian longgar namun tetap pas di badan anda. Jangan lupa siapkan sepasang kaos kaki dan sepatu yang mudah dilepas.

  1. Siapkan obat-obatan pribadi

Untuk menghindari kendala gangguan kesehatan ringan di perjalanan, sebaiknya anda menyiapkan obat-obatan umum seperti minyak angin, kayu putih, obat maag, obat sakit kepala, obat masuk angin, dan lainnya. Sisipkan obat-obatan ini di tas kecil anda yang diperbolehkan dibawa ke kabin pesawat.

  1. Siapkan barang yang menambah kenyamanan

Untuk menyempurnakan kenyamanan anda saat perjalanan jauh, pastikan anda membawa serta barang-barang kesayangan anda seperti bantal leher, masker mata, syal hangat, novel kesayangan, lagu atau film favorit, dan lainnya untuk menghilangkan kejenuhan anda di perjalanan.

Itulah tiga hal sederhana yang harus anda persiapkan sejak dini sebelum keberangkatan. Pastikan anda memesan tiket melalui blanja.com sebagai situs resmi jual tiket pesawat Garuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *