Tips Menjual Rumah Agar Tidak Tertipu

By | March 10, 2017

Tips Menjual Rumah Agar Tidak Tertipu – Menjual rumah memang tidak bisa sembarangan, memang terkadang menjual rumah ini sangat mudah. Namun jangan salah kemudahan tidak sepenuhnya mudah, ada yang terkadang kita bisa saja tertipu. Maka dari itu kali ini saya memiliki tips rumah dijual di Depok atau bisa dikatakan sebagai tips menjual rumah supaya Anda tidak tertipu.

panduan-membeli-rumah

Nah apa saja tips nya? Bisa Anda simak di bawah ini:

  1. Jangan Asal Percaya

Pada saat Anda menjual rumah, maka tidak ada kebahagian yang begitu indah pada saat mendengar atau Anda mendapatkan kabar kalau ada seseorang yang tertarik untuk membeli rumah yang Anda jual tersebut. Akan tetapi ini yang sebenarnya yang harus Anda waspadai pertama kali yaitu bisa jadi calon pembeli rumah Anda itu merupakan orang yang berniat untuk merugikan Anda yaitu melalui Aksi penipuan yang sudah mereka rencanakan. Maka dalam hal ini tetaplah untuk Anda waspada dan kemudian juga jangan asal percaya pada orang yang menanyakan tentang penjualan rumah Anda tersebut.

  1. Anda Lakukan Survey Bersama

Biasanya untuk salah satu motif yang paling terkenal dan memang sering digunakan dari mereka para calon pembeli rumah yaitu Anda yang mengaku kalau mereka sudah melihat dan melakukan survey untuk rumah yang Anda jual. Dalam hal ini Anda jangan terlalu senang, tentunya dalam hal tersebut harus ingat da waspada, Hal inilah yang sebenarnya tidak banyak orang yang menyadarinya. Biasanya langkah awal mereka untuk menipu Anda yaitu mengaku sudah melakukan survey rumah dan kemudian menanyakan berapa harga yang harus mereka bayarkan sebagai tanda jadi.

  1. Hati-hati pada saat Melakukan Transaksi

Langkah yang terakhir dan yang paling mematikan untuk para calon pembeli yang nakal yaitu mereka ingin mentransfer sejumlah uang kepada Anda yaitu sebagai tanda jadi atau sebagai tanda kalau mereka benar-benar serius kalau memang ingin membeli rumah Anda. Nah tentunya dalam hal ini Anda harus ebrhati-hati karena disini sebenarnya letak darikecerdikan mereka. Jangan sampai Anda melakukan transaksi kecuali Anda sudah bertatap muka langsung dengan para calon pembeli.

Demikian informasi mengenai Tips rumah di jual sebagai antisipasi Anda supaya tidak tertipu. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *