Rumah Dijual di Ciledug

By | March 10, 2017

Rumah dijual di Ciledug – Ciledug merupakan sebuah kecamatan di Kota Tangerang yang berlokasi di Provinsi Banten. Ciledug dikenal dengan pusat industri jilbab terbesar se-Indonesia karena banyaknya pabrik tekstil yang ternama di sana.

Pabrik tekstil tersebut memproduksi dari berbagai macam bahan tekstil, bahan mentah tekstil nantinya diproses menjadi benang maupun kain. Beberapa jenis kain seperti cotton, sejenis polyester, lycra, dan juga kain denim.

Hal ini menjadikan harga rumah minimalis di ciledug lebih murah dibandingkan tempat lain dan tentunya memiliki beragam model. Oleh karena itu, kecamatan ciledug memiliki sebutan Sentra Kerudung.

Bagi Anda seorang pebisnis baju muslimah ataupun jilbab dan ingin membeli sebuah rumah, maka daerah ciledug sangat disarankan.

Tips Membeli Rumah Dijual di Ciledug Pertama Kali

Membeli sebuah rumah adalah suatu impian bagi setiap orang, selain rumah untuk tempat tinggal dapat juga Anda gunakan untuk berbisnis. Khususnya bagi Anda yang baru pertama kali membeli rumah dijual di ciledug, beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu:

  1. Tepat dalam memilih lokasi, karena lokasi sangat penting dalam hal akses transportasi maupun dalam memulai suatu bisnis.
  2. Mencari harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga tidak ada yang perlu disesalkan nantinya.
  3. Memilih pengembang yang dapat membantu sesuai keinginan Anda dan memiliki kepercayaan maupun profesionalitas tinggi.
  4. Memastikan fasilitas yang ditawarkan sangat sesuai dengan harga maupun kebutuhan Anda. Fasilitas ini dapat dilihat dari segi luar maupun dalam, fasilitas segi luar seperti rumah sakit dan segi dalam seperti taman bermain.
  5. Memiliki cara pembayaran yang mudah dan tidak merepotkan untuk kedepannya. Biasanya pengembang akan memberikan diskon bagi yang membeli rumah secara tunai.
  6. Memastikan waktu serah terima rumah yang telah Anda beli dengan bertanya pada pengembang. Hal ini dilakukan agar menghindari keterlambatan cukup lama dalam menempati rumah.
  7. Biasanya akan ada biaya tambahan, biaya tambahan tesebut semisal PPN, biaya untuk meningkatkan BPHTB, dan lain lain.

Sekian rumah dijual di ciledug beserta beberapa tips sebagai referensi membeli rumah bagi Anda yang baru pertama kali membeli rumah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *