Kelebihan Dan Harga Mobil Toyota CHR

By | July 20, 2018

Kelebihan Dan Harga Mobil Toyota CHR

Siapa yang tidak kenal dengan Toyota? Produk mobil ini sudah dapat ditemukan dengan mudah di Indonesia karena produk terbaru yang selalu menarik perhatian masyarakat dan disebarkan luas oleh Auto2000. Salah satu yang menggemparkan akhir-akhir ini adalah Mobil Toyota CHR dengan keunggulannya yang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun memiliki harga mobil Toyota CHR yang cukup fantastis, namun kelebihan serta peforma mesin dan fiturnya sangatlah sesuai dengan harga yang ditawarkan. Anda harus melihat Spesifikasi dan Kelebihan dari mobil Toyota CHR ini.

Spesifikasi Mobil Toyota CHR

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang harga mobil Toyota CHR, tidak ada salahnya Anda menyimak spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil ini. Fitur dan peformanya sangat cocok untuk Anda yang berkendara setiap hari baik perjalanan dekat maupun jauh.

  • Mobil Toyota memiliki mesin 2ZR-FBE dengan tenaga yang cukup untuk melakukan perjalanan jauh serta dapat menggunakan bahan bakar campuran dari Ethanol.
  • Platform dari Mobil Toyota ini diperbarui menjadi lebih baik dengan platform TNGA yang tentunya lebih disempurnakan lagi dengan platform sebelumnya.
  • Anda tidak perlu khawatir dengan segala medan jalan raya, karena rem cakram selalu hadir di setiap roda Mobil Toyota Anda.
  • Suspensi di bagian belakang mobil memiliki double wishbone.
  • Fitur pengaman atau safety dalam mobil sudah tidak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi di atas akan semakin terasa setelah Anda melakukan uji coba secara langsung. Apabila Anda pecinta mobil Toyota, Anda dapat membandingkan jenis CHR ini dengan model sebelumnya. Anda dapat melihat kelebihan dan kekurangan untuk menentukan pilihan Anda jika sedang membutuhkan mobil yang nyaman untuk berkendara.

Kelebihan Mobil Toyota CHR

Selain spesifikasi yang tentunya sudah banyak beredar, terdapat banyak review yang juga menunjukkan kepuasan menggunakan mobil Toyota CHR. Selain unggul dalam segi harga mobil Toyota CHR, ternyata terdapat empat poin utama yang memperlihatkan kelebihan dari mobil Toyota CHR dalam berbagai sisi.

  • Desain Menarik. Anda harus tahu bahwa terdapat gabungan antara SUV compact dan coupe dalam mobil ini. Bagian hatchback mobil sedikit dibuat tinggi yang semakin membuat nyaman desain mobil. Desain seperti ini notabene lebih mudah digunakan di daerah perkotaan karena ramping dan tentu saja ramah lingkungan. Salah satu hal yang unik adalah pahatan dari desain mobil memiliki inspirasi dari berlian.
  • Keselamatan adalah hal yang utama. CHR memiliki tingkat keamanan tinggi dengan kantong udara serta rem yang cakram. Bahkan terdapat monitor system yang terpasang pada mobil Toyota CHR ini.
  • Platform yang digunakan dalam mobil Toyota CHR sudah pernah digunakan pada Auris dan Prius. Kelebihan tersebut semakin disempurnakan dengan alumunium yang tentu saja meningkatkan ketahanan mobil hingga memiliki kekakuan yang cukup sporty.
  • Terakhir, performa mesin yang diberikan oleh harga mobil Toyota CHR sekitar setengah miliaran ini juga tidak boleh Anda ragukan. Mesin 2ZR-FBE yang dimiliki membuat tenaga dan torsinya lebih kuat dibandingkan model sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *