Handbody Untuk Kulit Kering Terbaik

By | July 5, 2018

Siapa sih yang gak merasa kawatir dan terganggu jika kulitnya kering dan kusam? Pasti kita akan mencari perawatan kulit terbaik untuk membuat kulit kita cerah dan cantik sepanjang hari. Iya kan? Bayangkan jika kulit kita kering dan kusam… Otomatis kita akan merasa kurang percaya diri. Nah, untuk mendapatkan kulit yang cerah dan cantik, teman-teman tentunya perlu melakukan perawatan khusus. Gak perlu mahal-mahal koq. Salah satunya yaitu dengan memilih menggunakan Handbody Untuk Kulit Kering. Sebelum kita membahas tentang handbody, teman-teman pasti tahu, apa sih bahayanya bila kulit kering ini dibiarkan terus menerus dan tidak ada perawatan sama sekali? Bagi setiap wanita ataupun pria, kulit kering menjadi sebagian hal yang lumrah ditemukan. Kalau kulit teman-teman masih normal, berarti teman-teman termasuk yang beruntung..

Berbicara tentang kulit kering, memang sih ada beberapa kulit yang memang dibiarkan kering tanpa perawatan sehingga kulit tidak bisa merangsang cairan.

Keadaan tersebut dalam dunia medis kronis ini biasa dikenal dengan xerosis atau xeroderma. Yang perlu diwaspadai juga, kulit kering tersebut juga berdampak timbulnya kerusakan kulit yang lebih parah yaitu bersisik. Kerusakan kulit yang menyebabkan kulit bersisik memang lumrah sekali terjadi. Kulit bersisik merupakan tanda pengelupasan dikarenakan retaknya kulit yang berarti mengalami kekeringan parah. Sehingga ketika kita ingin menggaruknya maka hal yang terjadi adalah retakan tersebut terkelupas dan gatal. Salah satu penyebab kulit kering atau kerusakan kulit tersebut disebabkan oleh paparan sinar matahari tanpa memakai tabir surya yang juga bisa berdampak pada penampilan dan keteguhan kulit kita. Nah, untuk menangani kulit kering tersebut sekarang sudah ada handbody terbaik untuk menangani kulit kering dan bersisik tersebut lho. Pastinya teman-teman sudah tahu sih, karena merk handbody tersebut sudah tak asing di telinga. Yaps produk tersebut yaitu Nivea.

Tak bisa dipungkiri, dalam melakukan perawatan kulit, mengubah rutinitas perawatan kulit dan produk agar sesuai dengan kulit kita tentu menjadi hal yang sangat perlu diperhatikan. Untuk mengatasi kulit kering tersebut, solusinya adalah dengan menggunakan Nivea yang terdapat dalam formula handbody untuk kulit kering dan kusam yaitu Krim pelembab yang luar NIVEA Firming Body Lotion Q10 Plus membantu menjaga kulit lembut dan kenyal. Formula NIVEA Q10 Plus tersebut bekerja dengan kulit kita untuk membantu memperbaiki penampilan. O ya, NIVEA Firming Body Lotion Q10 Plus tidak hanya membantu kulit kering dalam satu pijatan lembut lho, ini juga bisa membantu mengembalikan keteguhan alami kulit kita. Kalau teman-teman memiliki kulit yang kering, sebaiknya mulai coba deh produk ini. Gak ada salahnya kan merawat kulit kita sendiri. Kalau sudah bersisik, selain tidak enak dipandang, kita sendiri juga akan merasa gatal-gatal dan tidak nyaman.

 

 

One thought on “Handbody Untuk Kulit Kering Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *