Harga Juicer Philips Murah untuk Rasakan 100% Juice Murni Setiap Hari

Hidup sehat bisa dimulai dari kebiasaan baik, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Bahkan tak hanya kesehatan yang Anda dapatkan, sebagai bonus kondisi kulit akan terlihat lebih awet muda. Contohnya salad adalah dengan kebiasaan mengkonsumsi sayur atau buah-buahan setiap hari. Kandungan yang ada di dalamnya sebagian besar adalah serat dan juga vitamin. Bahan-bahan tersebut dikenal kaya akan beragam manfaat baik bagi kesehatan. Jika bosan mengkonsumsinya dalam bentuk masakan maka bisa mencari alternatif lain seperti dengan membuat juice. Banyak produk rumah tangga yang bisa membantu Anda, salah satunya adalah juicer, harga juicer Philips ini murah tak jauh berbeda dengan blender.

 

Philips Juicer

Sebagian diantara Anda mungkin masih banyak yang menyamakan nya dengan blender, padahal sebenarnya antara juicer dengan blender ini jauh berbeda. Bukan hanya dari tampilannya saja, melainkan juga fungsinya. Saat Anda membuat juice menggunakan blender tentunya akan sangat ribet, mulai dari mengupas buah-buahan tersebut, kemudian harus memotongnya, baru ditambahkan dengan beberapa macam bahan seperti es hingga susu kemudian baru dihaluskan.

 

Juicer memang sama-sama bisa menghaluskan buah-buahan tersebut, namun hasil akhirnya jauh lebih alami atau murni dibandingkan dengan blender biasa. Sehingga bukan hanya rasa segar yang bisa Anda dapatkan melainkan juga 100% vitamin dan mineral tak ada yang terbuang sama sekali. Harga juicer Philips ini mulai dari 1 jutaan rupiah, namun jangan khawatir karena dengan harga tersebut sebenarnya Anda sudah mendapatkan banyak nilai lebih, diantaranya adalah:

 

  1. Permukaan yang sangat luas, dibandingkan dengan blender biasa Anda perlu memotong-motong terlebih dahulu buah-buahan tersebut sebelum nantinya dimasukkan dan dilakukan penghalusan, maka juicer dari Philip ini berbeda. Bahkan dengan ukuran buah-buahan yang besar sebesar apel sekalipun bisa langsung masuk kedalam lubangnya untuk selanjutnya dihancur kan, lebih praktis membuat jus tanpa membuang banyak waktu berharga Anda.
  2. Semua sari buah atau sayur bisa Anda konsumsi, saat Anda melihat kedalam bagian penampungan ampas maka bisa memperhatikan sendiri hasil sisa yang terbuang tersebut, 100% kering, dalam artian semua yang Anda konsumsi tersebut adalah sari dari buah yang dibuat juice, tanpa tambahan air atau banyak diantara bagian yang terbuang karena harus mengupasnya terlebih dahulu.
  3. Mudah untuk dibersihkan, bagian pembuangan atau ampas dari buah-buahan yang Anda hancurkan tersebut akan secara langsung kering, tinggal dibuang saja, jikapun Anda ingin mencucinya menggunakan air juga sangat mudah, cukup sedikit membasahinya kemudian dibilas dan dilap. Bahan luarnya pun dari stainless steel. Bahan yang satu ini memungkinkan Anda lebih mudah dalam membersihkan debu yang menempel, pastinya tidak mudah berkarat.
  4. Cara pemakaian sangat praktis, sekali lagi juicer ini berbeda dengan blender, dimana untuk menggunakan Anda hanya perlu memasukkan bahan baik itu buah-buahan atau sayur saja melalui lubang yang tersedia, ukurannya sangat luas, sehingga tak perlu memotongnya terlebih dahulu. secara langsung buah tersebut akan hancur dalam bentuk cairan, bahkan tanpa harus ditambah dengan air sekalipun. Hasilnya 100% jus buah yang nikmat kaya akan kandungan gizi.

 

Dapatkan juga harga juicer Philips yang lebih murah dengan membeli paketan khusus, sehingga Anda tak hanya mendapatkan alat untuk menghaluskan buah dan sayuran ini saja, melainkan juga beberapa perlengkapan rumah tangga yang lain, mudah di dapatkan di pasaran bahkan Anda juga bisa order online.

Leave a Reply

Your email address will not be published.