Beli Tiket Pesawat Online dan Tips Agar Dapatkan Harga Murah

By | May 9, 2017

Dengan adanya sarana transportasi udara memang memungkinkan Anda untuk bepergian kemanapun secara cepat dan juga nyaman. Berbeda dengan transportasi darat, dimana Anda terkadang harus berdesakan, menunggu untuk waktu yang lama juga, maka dengan keberadaan pesawat ini bisa lebih mempersingkat waktu. Untuk Anda yang ingin bepergian dengan menggunakan sarana transportasi ini sistemnya juga sangat mudah, sekarang tidak harus datang ke bandara atau loket pembeliannya langsung, melainkan cukup dari rumah saja mengandalkan ponsel atau komputer. Beli tiket pesawat jadi semakin mudah.

download

Banyak diantara beberapa website penjualan yang memungkinkan Anda untuk memesan tiket pesawat tersebut secara mudah dan juga cepat. Hanya saja agaknya juga harus berhati-hati karena tidak semuanya menjamin kepercayaan kepada konsumen. Dengan adanya sistem penjualan secara online sendiri sebenarnya juga memberikan keuntungan dalam bentuk pantauan langsung, melihat berapa tarif penerbangan saat ini dan untuk beberapa hari kedepan. Bisa pilah-pilih mana waktu dapatkan harga termurah.

Beli tiket pesawat dengan mengandalkan sistem online langkahnya juga sangat mudah. cukup dengan membuka website yang sudah terpercaya dalam memberikan fasilitas booking tiket, kemudian ikuti langkah-langkahnya sesuai dengan petunjuk yang sudah diberikan kepada konsumen tersebut. Sedangkan khusus untuk pembayarannya bisa tinggal memilih ingin transfer ATM atau mengandalkan e-banking, lebih mudah bukan. Dapatkan kartunya dalam bentuk e-ticket, kemudian bisa ditukarkan sebelum pemberangkatan nantinya.

Beberapa fasilitas ini nyatanya juga memungkinkan Anda untuk memesan tiket pesawat, namun dengan harga yang lebih terjangkau, diantaranya adalah:

  1. Kartu kredit, dengan mengandalkan kartu pembayaran ini agaknya Anda mendapatkan begitu banyak nilai lebih. Salah satunya adalah dalam pembelian tiket pesawat ini, umumnya beberapa perusahaan yang bekerjasama dengan sebuah maskapai tertentu akan memberikan tawaran istimewa, dimana ketika Anda membayar memanfaatkan credit card tersebut maka bisa dapatkan harga yang lebih miring atau promo. Bukan hanya itu bahkan bagi yang sering melakukan perjalanan jarak jauh dengan pesawat ini bisa nikmati fasilitas lounge lebih baik ketika menunggu di bandara.
  2. Berbekal informasi dalam newsletter atau berlangganan dengan menggunakan email, sistem yang satu ini memang tengah populer beberapa tahun belakangan, dimana cukup menjadi member dengan cara memberikan alamat email Anda, maka secara otomatis ketika tengah ada promo, Anda akan langsung dapatkan informasi mengenai harga-harga istimewa. Bisa langsung segera pesan sebelum nantinya kehabisan jatah kursi murah tersebut.
  3. Manfaatkan moment-moment khusus dari maskapai atau perusahaan yang bersangkutan, sebagai bentuk hadiah kepada konsumen tak jarang diantara maskapai yang memberikan harga promo. Khususnya adalah ketika sudah memasuki hari jadi atau anniversary dari maskapai tersebut. Tawaran potongan harga bisa sampai 50% lebih rendah dari harga sebenarnya, bahkan beberapa orang yang beruntung bisa dapatkan perjalanan gratis.
  4. Manfaatkan teknologi yang Anda miliki, yaitu ponsel atau akun media sosial semuanya memungkinkan untuk lebih mudah dalam cek harga termurah untuk sebuah penerbangan, salah satu contohnya adalah ketika Anda memfollow akun dari maskapai tersebut, setiap hari selalu ada informasi mengenai penerbangan tersebut, harga-harga istimewanya, atau dengan banding-bandingkan dari satu tempat penjualan ke tempat penjualan yang lainnya dan temukan harga terbaik.

Ingin beli tiket pesawat sekarang juga bisa, hanya dengan mengandalkan akses internet dari rumah saja, tak perlu waktu terlalu lama maupun keluarkan biaya transport. Hanya dalam 5 menit saja Anda bisa mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *