Rahasia Cantik Selebriti Saat Menempuh Penerbangan Panjang

By | November 28, 2016

 

rahasia-artis

Suka penasaran gak sih, kenapa para artis selalu memiliki penampilan prima? Iya, meski dalam kondisi lelah atau dalam situasi yang sulit sekali pun, mereka seolah-olah tidak bisa memperlihatkan sisi buruknya, terutama soal penampilan. Padahal kaum selebriti ini umumnya punya segudang kegiatan, pekerjaan, dan aktivitas sosial yang cukup padat, bahkan tak jarang harus menyeberangi lautan demi mengisi acara-acara hiburan di berbagai daerah.

Lalu, bagaimana cara mereka untuk tetap bisa mempersembahkan penampilan terbaiknya pada setiap kesempatan? Kiat apa saja yang mereka lakukan untuk menjaga kecantikannya, ketika harus bepergian ke daerah-daerah tertentu dengan menempuh perjalanan panjang? Nah, kita bisa intip kiat-kiat cantik para selebriti ini di sela-sela penerbangan pesawat yang lama dan melelahkan, supaya mereka bisa tetap tampil menarik sesuai tuntutan profesinya.

1.       Gempur Nutrisi untuk Kulit Wajah

Waktu penerbangan pesawat yang panjang bisa menjadi kesempatan untuk mengistirahatkan dan merawat kulit wajah di sela-sela kesibukan para artis, sebelum wajah mereka bersentuhan dengan riasan make up lagi begitu turun menginjak tanah. Contohnya selebriti dunia, Miranda Kerr, yang tak lain adalah mantan model Victoria’s Secret. Ia mengaku tidak pernah memakai make up kalau bepergian dengan pesawat, dan justru mengolesi wajahnya dengan minyak pelembab sebagai gantinya. Selama penerbangan pun Kerr rajin menyemprotkan wajahnya dengan spray penyegar muka beraroma bunga. Selain itu, agar kulit tetap prima, Ia sering minum air mineral dan minuman bervitamin untuk memberikan asupan nutrisi dari dalam.

2.       Air Mineral dan Pelembab Kulit

Terpaan AC terus-menerus di dalam penerbangan pesawat bisa membuat kulit menjadi kering sebab cairan tubuh menguap, lebih-lebih terhadap kulit wajah yang senantiasa terbuka. Kalau kulit wajah mengering maka akan lebih mudah terlihat kusam dan berkeriput, kulit bibir yang kering pun bisa menjadi pecah-pecah dan luka. Hal ini pasti mengganggu penampilan, ditambah kelelahan selama perjalanan panjang, tentu tidak akan menarik dipandang. Artis Hollywood Gwyneth Paltrow mengaku selalu minum air mineral dalam jumlah banyak dan memakai pelembab untuk menjaga kelembapan kulitnya sepanjang penerbangan.

3.       Pakai Masker Wajah

Chrissy Teigen, istri penyanyi top John Legend, mengandalkan masker wajah untuk merawat kulitnya selama penerbangan udara yang memakan waktu lama. Setiap satu jam sebelum pesawat mendarat, Ia terbiasa menempeli wajahnya dengan selembar masker wajah setelah kulit wajahnya dibersihkan. Kebiasaan ini terbukti mampu membuat wajahnya segar, rileks, dan terlihat cerah. Inilah rahasia kecantikan Chrissy agar tampil prima begitu turun pesawat.

4.       Minyak Wijen untuk Rambut Sehat dan Air Mawar untuk Wajah Segar

Rahasia senada diungkapkan supermodel Cara Delevingne, yang menggunakan air mawar untuk menyegarkan wajahnya selama berada di dalam pesawat. Sementara untuk merawat tampilan rambutnya, Ia mengoleskan minyak wijen murni yang diyakini dapat melembabkan rambut juga membantu mengurangi efek jetlag. Minyak wijen ini juga suka Ia olesi di perutnya agar terasa nyaman.

5.       Makan Makanan Sehat

Berbeda dengan artis lainnya, selebritis Hollywood ternama Jennifer Aniston, cukup membekali dirinya dengan makan makanan sehat berserat selama perjalanan udara, misalnya salad, dan minum banyak air mineral. Asupan ini akan memberi nutrisi yang diperlukan bagi tubuhnya, dan bisa menjaga kesehatan penampilan dirinya meski lelah menempuh perjalanan panjang.

Jika Anda wanita yang suka traveling dengan menggunakan tiket online, Anda boleh mulai mencoba mempraktekan kiat-kiat cantik para selebritis dunia ini ketika naik pesawat udara. Siapa tahu, kebiasaan mereka ini betul-betul terbukti berhasil pada diri Anda juga.

Cek tiket pesawat murah untuk traveling ke tempat-tempat jauh, dan Anda tidak perlu kuatir dengan perjalanan panjang yang lama. Sebab Anda akan tetap turun pesawat dengan wajah yang cerah dan penampilan prima bak selebritis dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *