Hijab Butik Online Terbaik Akan Hadir Di Islamic Fashion Week

By | February 29, 2016

Hijab Butik Online Terbaik Akan Hadir Di Islamic Fashion Week – Saat ini industri fashion di Indonesia semakin memperlihatkan perkembangan ke arah yang baik dan menguntungkan. Meskipun dunia fashion di negara kita masih banyak dipengaruhi oleh fashion dunia luar, namun pihak-pihak yang berpengaruh terus berupaya agar kita memiliki jati diri dalam hal fashion. Seperti gelaran Indonesia fashion week yang akan digelar pada tanggal 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Centre, perhelatan terbesar di tahun 2016 ini akan mengangkat budaya dan tradisi lokal sebagai dasar referensi pembuatan desain. Harapannya tiada lain adalah agar kita mampu mengukir identitas kita di dunia fashion dengan mencerminkan kebudayaan kita sendiri.

IFW 2013

Dalam gelaran IFW 2016 ini, ada banyak pihak yang terlibat, salah satunya adalah hijUp yang akan menampilkan berbagai busana muslim terkini dalam Islamic Fashion Week yang menjadi bagian dari Indonesia fashion week. hijUp akan menghadirkan karya terbaik dari tiga desainer muda berbakat yang konsisten mengangkat busana muslim diantaranya Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar.

Ketiga desainer hijUp ini akan mengangkat tema Ethnocentrism sebagai wujud rasa bangga atas keragaman budaya bangsa Indonesia. Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar akan mendalami 3 kebudayaan dan menuangkannya pada hasil rancangan busana hijab terbaik sesuai dengan DNA-nya masing-masing. Bagi anda yang ingin memiliki hijab rancangan ketiga desainer ini, karya terbaik ini akan ditampilkan di Indonesia fashion week dan anda bisa mendapatkannya secara online di shop hijab fashion online hijUp.com. Di online shop ini, anda akan menemukan bebagai jenis busana muslim yang sangat nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas, baik yang sifatnya santai atau casual maupun acara formal. Produk hijab yang bisa anda pilih di hijUp dibuat dari bahan berkualitas dan memberikan anda ruang gerak sehingga memberikan kenyamanan saat memakainya.

Hijup sebagai hijab butik online terbaik hanya menyediakan produk hijab brand lokal Indonesia. Hal ini dikarenakan hijup percaya bahwa Indonesia memiliki potensi yang tidak kalah dengan produk luar negeri, seperti hadirnya para desainer muda yang memiliki imajinasi yang luas, dan berbagai material sumber daya alam Indonesia yang menjadi tren hijab. Hijup juga menyediakan banyak pilihan busana muslim yang bisa mewakili karakter anda seperti jenis kemeja wanita, long cardigan, blus wanita, long blazer, dan masih banyak lagi jenis lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera dan kepentingan. Dapatkan produk hijab terbaik hanya di hijUp yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *