5 Alasan Mengapa Liburan Di Puncak Bogor Menjadi Destinasi Wisata Utama

Liburan di puncak

5 Alasan Mengapa Liburan Di Puncak Bogor Menjadi Destinasi Wisata Utama РLiburan selalu menjadi hal yang di tunggu Рtunggu oleh semua orang, pasalnya liburan selalu dapat menjadi media untuk kembali merefresh pikiran setelah bekerja sekian lama. Ada begitu banyak destinasi tempat wisata di Indonesia. Namun dari sekian banyaknya Puncak Bogor selalu menjadi destinasi wisata utama hampir oleh semua orang yang bekerja di daerah Jakarta dan sekitarnya. Mengapa ? Berikut alasannya.

1. Surga Kuliner, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

Sudah bosan dengan makanan di Jakarta ? Makanan di Jakarta memang banyak yang enak. Namun apabila Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda, Tak perlu jauh jauh pergi ke Bandung. Bogor memiliki banyak sekali restoran – restoran yang menyuguhkan makanan bercita rasa unik. Terlebih pada beberapa resort di Puncak Bogor yang juga menyuguhkan berbagai makanan bercita rasa bintang lima namun dengan harga kaki lima.

2. Udara Selalu Sejuk dan Adem

Bogor memang dijuluki sebagai kota hujan. Namun jangan kahawatir, tidak setiap hari kota Bogor di guyur hujan, malah Anda akan menikmati sejuknya udara dan dinginnya suasana di Kota Bogor yang tentunya dapat menenangkan pikiran Anda. Tak hanya itu, mudahnya mencari resort, menjadi salah satu alasan mengapa puncak menjadi destinasi utama. Udara yang dingin ditambah dengan suasana yang asri sangat pas mengembalikan mood setelah sekian lama bekerja dibawah tekanan.

3. Mencari Pemandangan Hijau Tak Perlu Jauh – Jauh

Anda merasa penat melihat pemandangan gedung – gedung di pusat Kota Jakarta. Dimana Anda melangkahkan kaki, hanya terlihat gedung – gedung menjulang, atau kendaraan berlalu lalang. Ya, sesekali Anda perlu refreshing ke tempat – tempat hijau, misalnya perkebunan teh, tengah hutan pohon karet, atau diantara pohon – pohon pinus.

Tak perlu jauh – jauh, Anda hanya perlu mengunjungi Puncak Bogor, dimana Anda dapat mengunjungi Taman Safari Indonesia Bogor, Telaga Warna di dekat kebun teh, atau di Taman Riung Gunung Puncak. Apabila Anda berlibur lebih dari sehari, Anda dapat menginap pada beberapa resort di Puncak Bogor yang tak hanya menyediakan fasilitas lengkap, tetapi juga murah.

4. Transportasi Mudah dan Murah

Tidak butuh biaya mahal untuk liburan ke Kota Bogor. Harga makanan di Kota Bogor juga relatif murah tetapi cukup lezat. Apabila Anda butuh transport, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 5000 saja dengan kereta api untuk berkeliling ke tempat – tempat wisata di Kota Bogor.

5. Kaya Akan Destinasi Wisata

Puncak Bogor memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik, mulai dari hutan pinus, kawasan outbond, bahkan hingga destinasi wisata seperti di luar negeri misalnya seperti Little Venice Puncak. Dengan banyaknya destinasi wisata di Puncak Bogor dan mudahnya mencari resort di Puncak Bogor. Hal ini mendorong sebgian besar orang berbondong – bondong berwisata di Puncak.

Tak hanya itu, jika Anda bosan, Anda dapat naik kuda keliling di kebun teh Bogor atau menikmati susu hangat dan makan jagung bakar. Dengan berbagai kelebihan yang dijelaskan diatas, tak heran Bogor menjadi destinasi wisata utama khususnya para pekerja di Kota Jakarta.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.