Cari Jasa Pindahan Bandung? GoBox aja donk!

GO-BOX blog artikel-12

Cari Jasa Pindahan Bandung? GoBox aja donk! – Bicara soal pindahan dan jasa pindahan Bandung… saya jadi ingat apa yang tertulis di dinding Alun-alun Bandung

Dan Bandung, bagiku, bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan ~ Pidie Baiq

Tidak hanya bagi Surayah, tapi bagi saya juga. Berat rasanya ketika harus meninggalkan Bandung di tahun 2010 yang lalu. Lebih dari seminggu saya terus menangis sesenggukan. Selain memang tak ingin berpisah dengan Bandung, saya juga menangis karena harus beres-beres barang pindahan yang diangkut dengan susah payah dari Bandung ke Subang. Bayangkan saja, barang yang dibawa pindah ini memang seisi rumah, mulai dari kasur, lemari, kursi, televisi, sampai sepeda dan akuarium. Bawanya gimana? Pakai engkel boks boookkk! Itu pun baru dapat setelah keliling sana kemari dengan harga jasa pindahan Bandung yang membuat nangis darah. Sekali angkut sampai habis nyaris 2 juta! Huhuhu…

Tinggal di Bandung itu sebenarnya susah-susah gampang. Gampangnya mau apapun juga ada di Bandung mah. Tapi susahnya, Bandung tidak seperti Jakarta yang serba ada dan serba modern. Terkadang untuk beberapa hal banyak yang Bandung tidak punya. Salah satunya ya seperti yang saya alami ketika mencari jasa pindahan Bandung di google. Nyatanya adalah tidak sebegitu mudahnya pindahan rumah di Bandung apalagi kalau menyangkut jasa pindahan yang terpercaya. Zaman seperti sekarang ini kita memang harus lebih waspada, kan? Serius deh.. waktu pindahan di 2010 dulu itu, truknya sampai saya ikuti dari belakang haha… Ya atuh da gimana kalau barang-barangnya dibawa kabur? Wajar kalau saya ketakutan, soalnya memang belum banyak jasa pindahan di Bandung yang terpercaya dan bisa menjadi unggulan.

Untungnya sih ketika kakak saya juga akan pindahan ke rumah barunya, saya mendapat rekomendasi dari seorang teman untuk pakai layanan GO-BOX. Penasaran, saya cari tahu lebih banyak tentang GO-BOX, layanannya serta review-review-nya.

Di hp saya memang sudah terpasang aplikasi GO-JEK dan sudah beberapa kali juga pakai jasa antar barang maupun orang alias ojek onlinenya hihi. Nah, di aplikasi ini ada ikon GO-BOX yang belum pernah saya pakai.

Jasa Pindahan Bandung GoBOX

Ternyata menu-menu di dalamnya sangat praktis dan mudah dimengerti. Di halaman awal saya dapat memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 pilihan mobil yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks.

Jasa Pindahan Bandung GoBOX

Karena barang yang akan dibawa cukup banyak, jadi saya pilih jenis mobil truk engkel boks saja. Selanjutnya saya hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, destinasi tujuan, jenis barang yang diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya.

Masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran, saya jadi ingat promo dari GO-JEK di instagram dan blog bahwa GO-BOX sedang bagi-bagi voucher code yang bisa digunakan sebagai potongan harga. Penasaran saya masukan kode voucher tersebut di halaman pembayaran. Wow…. Diskonnya lumayan, lho! Lokasi pengambilan barang kakak saya dari Antapani dan diantar ke Cilengkrang ini estimasi tarif aslinya Rp.451.500,- (termasuk asisten dan asuransi). Tapi karena saya input diskon voucher GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi hanya sekitar Rp.341.125,-. Tidak menyangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini tidak menghabiskan banyak biaya.

Jasa Pindahan Bandung GoBOX

Penasaran, saya coba juga estimasi tarif pindahan dari Antapani ke Subang… habis berapa ya? Deg-degan… bisa sampai nyaris 2 juta seperti 7 tahun yang lalu gak ya?

Jasa Pindahan Bandung GoBOX

Ternyata… cuma habis seperempatnya! Huaaaa… tiga perempat jutanya itu padahal bisa dipakai jajan bakso selama 7 tahun huhuhu. Tapi ya sudahlah, itu mah sudah nasib saya yang pindahan sebelum jaman GO-BOX.

Nah, waktunya kakak pindahan akhirnya tiba juga. Sama seperti kebiasaan driver GO-JEK yang berdedikasi sekali,  driver GO-BOX juga menelepon saya terlebih dahulu untuk tanya perkiraan lokasi dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Dari pembicaraan di telepon, sang driver terdengar sangat ramah dan sesampainya di lokasi ternyata beliau memang ramah, langsung menanyakan barang-barang yang hendak diangkut. Sambil memasukkan barang, saya pun mengobrol sedikit dengan driver itu. Si bapak cerita, kalau asuransi yang diberikan GO-BOX itu memang benar-benar nyata. Padahal biasanya syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa seperti ini cukup dibuat sulit. Teman-teman saya sering sekali merasa terjebak dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu. Tapi di GO-BOX barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak benar-benar diganti. Padahal kalau dilihat dari estimasi tarif, asuransinya murah lho. Untuk harga barang sampai 25 juta saja, kita hanya perlu membayar asuransi sebesar Rp.10.000,-.  Syaratnya hanyalah kita harus menulis lengkap nama-nama barang yang diangkut. Jadi ketika ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama tentunya.

Melepas sang driver pergi, kakak saya sebenarnya agak was-was, khawatir ada yang rusak atau hilang, atau bahkan tidak sampai di tempat tujuan. Maklum, baru kali ini kakak memakai jasa pindahan di Bandung GO-BOX dan tidak seperti waktu pindah ke Subang, kali ini kakak maupun saya tidak dapat membuntuti mobil GO-BOX. Untungnya, dengan adanya sistem yang canggih kakak dapat mengawasi perginya mobil di GPS yang terdapat di aplikasi GO-JEK. Sehingga kekhawatiran kakak pun berkurang.

Kurang dari satu jam, barang-barang kakak sudah sampai di rumahnya tanpa kekurangan apa pun. Leganyaaaaa… keren nih layanan GO-BOX. Layak deh direkomendasikan buat teman yang belum tahu.

Kalau ada teman-teman yang mau pindahan dan gak mau repot, bisa banget pakai GO-BOX dan pakai voucher code BOXRINRIN di kolom pembayaran buat dapat potongan harga sebesar 25%.

Jasa Pindahan Bandung GoBOX

Voucher ini dapat digunakan sampai 31 Maret 2017. Gak cuma untuk keperluan pindah rumah saja sih, GO-BOX juga bisa dipakai untuk keperluan bisnis seperti untuk logistik event atau bahkan untuk keperluan distribusi bisnis. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah! Kalau nanti saya membutuhkan hal serupa untuk pindah rumah, gak perlu bingung lagi karena saya memiliki jasa pindahan Bandung yang bisa diandalkan yaitu GO-BOX! Tinggal mikirin ini saja sih… enaknya beli rumah di mana ya?

15 Replies to “Cari Jasa Pindahan Bandung? GoBox aja donk!”

    1. Добрый день будущие родители лервокÐÂÂп°Ã‘Ð½Ð¸ÐºÐ¾Ð². Из личного опыта – не советую Вам отдавать Ваших детей в эту школу. Школа отвратительная. Педагоги бегут из этой школы. А до Ваших детей директору дел нет – у нее школа – бизнес. Как она говорит – жалуйтесь куда хотите, не поможет. Пожалеете если ребенка отдадите в эту школу. Все мои знакомые детей от туда переводят.

    2. Can the Custodial Parent use a 8332 form for Revocation of nonCustodial parent to claim child after a divorce decree is final? If so, does this process need a modification done on Parenting Plan through Family court or is the 8332 form make it legal and overide the divorce decree?Heidi

    1. I’d come to set with you on this. Which is not sotnmhieg I usually do! I really like reading a post that will make people think. Also, thanks for allowing me to speak my mind!

    2. Distance yourself from the negatives. Even if it hurts a little at first, you will find that it helps overall. Self esteem is a symptom of your surroundings, and if you change them, (slowly) you will find that your bad feelings for yourself decrease in severity, and eventually die!

  1. baca pengalaman ceu orin teh meni seru wae. Termasuk pengalaman pindahan ini. Coba kalo dulu sudah ada jasa pindahan bandung Go-Box – tentunya gakbakalan ada cerita ini (meureun) hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.