Pelarian Khusus Jomblo di Hari Valentine

By | February 12, 2017

valentine

Apa kamu termasuk jomblo yang bingung mau ngapain di hari valentine tahun ini? Kalau iya, kamu patut mencoba beberapa hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan setelah status kamu berpasangan. Jadi, kalau valentine tahun ini kamu masih jomblo sebaiknya lakukan beberapa hal ini sebelum kamu menyesal.

Berikut hal – hal yang perlu kamu lakukan sebagai jomblo di hari valentine ini :

  • Habiskan Waktu bersama Keluarga

Sejak kita dewasa waktu berkumpul bersama keluarga menjadi kian jarang, terlebih jika kamu sudah merantau. Di hari valentine mendtaang tak ada salahnya kamu meluangkan waktumu sejenak untuk menghabiskan waktu di sela – sela kesibukanmu untuk kembali berkumpul bersama keluarga. Keluarga adalah orang – orang pertama yang akan selalu ada di sisi kamu setiap susah ataupun senang. Akan sangat tepat jika kamu mengucapkan selamat hari kasih sayang kepada keluargamu di hari valentine ini. Mengucapkan selamat hari valentine kepada keluarga sebagai sebuah ekspresi untuk menunjukkan bahwa kamu benar – benar menyayangi mereka.

  • Lakukan Hobi

Hobi adalah salah satu media hiburan untuk menyalurkan berbagai tekanan pekerjaan sehari – hari. Khusus di hari valentine apabila kamu merasa penat dengan keseharian kamu, melakukan hobi kamu adalah pilihan tepat. Karena saat kamu sudah memiliki pasangan nantinya, waktu untuk melakukan hobimu akan berkurang atau mungkin semakin sulit karena pasanganmu tidak sehobi. Oleh karena itu, di momen valentine ini berikan waktu untuk melakukan hobimu.

  • Berkumpul Bersama Teman

Teman memiliki posisi penting dalam kehidupan kita, meskipun teman tidak memiliki hubungan seintim layaknya dengan pasangan. Apalagi jika kamu masih single, jagalah teman kamu baik – baik dan berikan mereka waktu di sela – sela kesibukan kamu. Di hari valentine ini tidak ada salahnya pula kamu mengungkapkan rasa sayang kamu kepada temanmu dengan memberi hadiah barang atau setidaknya meluangkan waktumu untuk mereka.

  • Liburan

Salah satu cara menghargai diri sendiri dan sebagai ungkapan rasa kasih sayang kepada diri sendiri, liburan adalah hal wajib yang harus kamu lakukan. Liburan berarti kamu memberi ruang waktu yang luas bagi dirimu untuk bersantai dengan menikmati waktu tanpa kesibukan. Liburan adalah hadiah yang penting bagi kamu yang sehari – hari berkutat dengan pekerjaan. Di hari valentine ini ada baiknya kamu menyusun rencana untuk melakukan liburan sebagai hadiah kasih sayang untuk diri sendiri.

Dari semua beberapa rencana diatas tentunya kamu membutuhkan gadget agar rencanamu semakin sempurna. Untuk berkumpul bersama keluarga kamu butuh LED TV untuk membuatnya semakin meriah. Jika kamu ingin melakukan hobi seperti bermain game, tentunya kamu perlu perangkat LED TV dan game console seperti Play Station. Sedangkan untuk berkumpul bersama teman atau liburan kamu perlu smartphone baru dengan perangkat tambahan seperti smartwatch agar liburan kamu semakin seru. Kebetulan Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id di bulan Februari ini menawarkan Promo Bundling seru khusus untuk kamu. Promo bundling ES.id antara lain iPhone Apple dengan smartwatch, Smartphone Samsung dengan Samsung Gear 3 dan LED TV Sony 40 inchi dengan Sony PS4. Selengkapnya mengenai Promo Bundling ES.id ini bisa kamu cek di sini.

SS 2017-02-13 at 3.17.59 AM

Jika kamu pengen berniat membeli peralatan elektronik lainnya di ES.id bisa cek katalognya di sini. Meski jomblo, jadikan hari valentine ini tetap berkesan dengan banyaknya pilihan acara yang tak kalah seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *