Fitur Canggih di Kamera GoPro Hero 5 Black

Ada yang sedang bingung pilih kamera? DSLR, Mirrorless, atau Action-Cam?

Kalau teman-teman mencari kamera yang menghasilkan foto dengan perspektif yang lebih bervariasi, tidak merasa direpotkan jika harus berganti-ganti lensa agar menghasilkan foto yang berbeda efeknya, teman-teman sebaiknya pilih DSLR/Mirrorless.

Tapi kalau teman-teman mencari kamera yang ringkas dibawa, dapat dipasang dimana-mana, baterai awet dan tujuan utamanya untuk merekam video, pilihannya tentu saja Action Cam.

Nah, kalau sudah yakin mau pilih Action Cam, teman-teman bisa lihat beberapa rangkaian kamera gopro terbaru, salah satunya GoPro Hero 5 Black

gopro-hero5-black

Penasaran fitur apa saja yang ada pada GoPro Hero 5 Black ini? Cus terusin bacanya…

  • Tahan air (Waterproof)

GoPro Hero 5 Black tahan terhadap air hingga kedalaman 10 m tanpa harus menggunakan waterproof. Jadi jika teman-teman ingin membawa GoPro untuk berfoto sambil menyelam sampai kedalaman 10 m, teman-teman tidak perlu repot membawa waterproof.  Waterproof bisa ditambahkan jika teman-teman ingin menyelam lebih dalam lagi.

  • Layar 2 Inch Touchscreen
Kontrol GoPro Hero 5 Black lebih mudah dan cepat dengan fitur touchscreen. Menu yang ada pada GoPro Hero 5 Black juga simple dan mudah dimengerti. Ada tombol di atas untuk memulai cepat merekam footage, dan tombol on/off/modus di samping untuk daya dan siklus melalui berbagai cara untuk menangkap video atau foto.
  • Kapasitas Baterai 1220 mAh
GoPro Hero 5 Black menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1220 mAh.
  • USB Type-C
GoPro Hero 5 Black sudah menggunakan USB Type-C yang membuat proses pengisian baterai dan transfer data lebih cepat.
  • Support Video 4K
GoPro Hero 5 Black ini sudah support video 4K baik di 30 fps maupun 25 fps dalam mode video Lebar, sementara di mode video SuperView dan lebar support 4K pada 24 fps. GoPro Hero 5 Black juga mampu merekam video 2.7 K dan 1080 fps.
  • Format RAW Dan WDR Serta GPS

GoPro Hero 5 Black mampu merekam video dengan format RAW atau WDR yang bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. GoPro Hero 5 Black memiliki suara setereo dan juga pengurang kebisingan angin built-in.

  • Mengontrol Hanya Dengan Suara

Fitur canggih yang ada pada GoPro Hero 5 Black ini adalah mengenal perintah suara yang diucapkan oleh pengguna. Jadi action cam bisa dikontrol hanya dengan menggunakan suara.

  • Lebih Murah Dari GoPro Hero 4 Black Edition
GoPro Hero 5 Black dibandrol$399.99 yang jika dikonversi ke rupiah sekitar 5,2 juta (Rp.13.000). Harga yang jauh lebih murah dibanding GoPro Hero Black Edition yang dibandrol 7 jutaan. Teman-teman bisa cek harga GoPro Hero 5 Black terbaru di sini

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published.