Ganti Oli Mobil di Shop & Drive, Bawa Pulang Mobil Baru!

By | October 27, 2016

Sekarang mah bensin asa boros”, keluh suami sambil memandangi akuarium kesayangannya.

Emang abis berapa sekarang?”, tanya saya

Biasanya isi 100 bisa sampai 3 hari. Senin pagi ngisi di Lembang, Rabu malam pas pulang baru ngisi lagi di Lembang. Tapi sekarang mah Selasa malam udah hampir habis. Padahal gak kemana-mana. Bawanya juga berat. Di Tangkuban Parahu jadi gak ada tenaganya”, jelas suami.

Tiap hari Senin suami memang pulang pergi dari rumah ke kantor. Selasa pagi berangkat lagi, dan baru Rabu malam suami pulang ke Subang. Jarak dari rumah ke kantor kurang lebih 40 km.

Kayaknya sih gara-gara belum ganti oli. Terakhir ganti oli kalau gak salah bulan Februari. Besok deh ganti oli di bengkel dekat kantor”,  ujar suami

Nah, iya. Bisa jadi tuh semua keluhan yang suami utarakan tadi gara-gara oli sudah lama tidak diganti, mobil jadi kurang bertenaga dan konsumsi bahan bakar pun jadi boros. Padahal kan ini bahaya. Selain dua hal di atas, oli yang telat diganti juga bisa menyebabkan mesin mobil cepat panas dan menimbulkan kerusakan pada komponen mobil.

Makanya, oli mesin mobil ataupun motor, harus secara rutin diganti. Kalau mesin mobil/motor sampai rusak, biaya perbaikannya pasti jadi mahal.

Tapi ganti olinya di mana nih? Ssssttt.. sini saya kasih tahu. Sekarang kamu bisa dapat mobil baru hanya dengan ganti oli mobil di Shop & Drive. Mau?

Shop & Drive, The Trusted Parts Shop

Sejak didirikan oleh PT Astra Otoparts di tahun 1998 dan dikenal sebagai “Super A”, kemudian di tahun 2000 berubah menjadi Shop & Drive, sekarang Shop & Drive memiliki 300 outlet yang terletak di seluruh Indonesia.

Shop&Drive

Di Shop & Drive kita bisa mendapatkan layanan sebagai berikut


 shop&drive

Ganti Oli Mobil di Shop & Drive, Bawa Pulang Mobil Baru!

Nah, ini nih yang saya bilang tadi. Cuma dengan ganti oli di Shop & Drive, kita bisa berkesempatan mendapat mobil baru. Cihuy gak sih? Gak cuma itu, ada juga sepeda motor, iPhone, dan jutaan voucher belanja buat pelanggan yang beruntung.

Total hadiahnya > 300 juta rupiah buat teman-teman yang ganti oli mobilnya di Shop & Drive

Hadiah

– 1 unit mobil Daihatsu Ayla X Elegant AT MI *
– 5 unit motor Honda Beat ESP CBS ISS *
– 7 unit iPhone 6 64 GB
– 15 voucher belanja Shop&Drive senilai @1.000.000
– 150 voucher belanja Shop&Drive senilai @500.000

* off the road

Caranya?

1. Beli oli (mesin, gear, ATF) merk apa saja minimal 3 liter, akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan). Khusus pembelian oli Astra Shell akan mendapatkan 2 kupon (berlaku kelipatan).

3. Simpan potongan kupon undian dan FAKTUR asli untuk mengambil hadiah undian.

4. Pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/kredit Bank Mandiri, akan mendapatkan 1 tambahan kupon undian (tidak berlaku kelipatan).

5. Pengundian dilakukan tanggal 31 januari 2017.

6. Pengumuman pemenang tanggal 28 februari 2017 melalui website www.shopanddrive.com

7. Tidak berlaku untuk member customer fleet user.

8. Tidak berlaku untuk karyawan Shop&Drive dan keluarga inti.

9. Pajak hadiah ditanggung Shop&Drive.

O ya, periode programnya dari 1 Agustus – 31 Desember 2016 ya.

Informasi lengkap mengenai Semarak Shop & Drive dapat dilihat di sini. Yuk ah. Saya mah mau ngeceng mobil barunya. Doain yaaa… Sayang nih perpanjang SIM A hampir 3x tapi mobilnya belum ada wkwkwkwk…

Good luck!

9 thoughts on “Ganti Oli Mobil di Shop & Drive, Bawa Pulang Mobil Baru!

  1. Kreasikan

    hahay, keren ini mah, ganti oli jadi ganti mobil, hehe
    tapi ternyata oli memiliki fungsi yang berpengaruh kepada mesin ya jika tidak di ganti

Leave a Reply