Menyegarkan pikiran dengan berlibur ke jogja

Menyegarkan pikiran dengan berlibur ke Jogja – Berkunjung ke Kota Jogjakarta untuk mengisi liburan memang merupakan salah satu pilihan yang tepat,apalagi saat ini begitu banyak Paket Wisata Jogja yang terjangkau. Tidak hanya pikiran kita yang akan kembali segar, dengan berlibur di salah satu kota yang ada di indonesia yang berbudaya ini, kita bisa mengetahui bermacam-macam tempat dari mulai tempat bersejarah, wisata alam yang indah, ataupun berwisata edukasi di beberapa tempat tertentu.

candi-kalasan

Banyaknya objek wisata yang unik dan khas indonesia di Jogja, membuat daya tarik tersendiri bagi pembisnis yang memiliki perusahaan travel dengan penawaran Paket Wisata Jogja yang menarik atau wisatawan yang ingin berlibur dengan keluarga . Dengan nilai-nilai budaya yang kental, ditambah dengan potensi luar biasa, tidak heran jika sektor pariwisata Jogjakarta semakin hari semakin diminati oleh para wisatawan.

Tidak hanya candi-candi terkenal yang kita bisa kunjungi. Atau tempat wisata alam seperti Pantai Krenehan, Baron dan Krakal, tapi ada juga beberapa tempat menarik lainnya yang tidak boleh kita tinggalkan bila berlibur disana. Alun-alun kidul salah satunya. Alun-alun yang memiliki dua batang pohon besar ini memiliki mitos yang tidak kalah menariknya dengan tempat-tempat lainnya.

Jalan Malioboro harus masuk dalam salah satu daftar jalan-jalan kamu di Jogjakarta. Di tempat ini, kamu bisa mengetahui bagaimana keadaan Jogjakarta yang penuh dengan barang-barang tradisional dan berbau khas nusantara, terutama khas budaya Jawa dan memiliki nilai seni.

Biar Paket Wisata Jogja yang kamu beli tidak mubazir Jangan lupa juga untuk menuju tugu Jogja yang sering menjadi tempat selfie para wisatawan. Tugu yang menjadi saksi dari perjuangan pahlawan Indonesia dalam masa penjajahan melawan Belanda ini, merupakan tempat yang mengingatkan anda tentang makna persatuan Indonesia yang sebenarnya.

Untuk berlibur di beberapa tempat dengan pesona khas Jogjakarta diatas, tentu tidak akan mengeluarkan biaya yang mahal. Karena, untuk menuju tempa-tempat tersebut, masih terdapat dalam satu wilayah, yakni kota Jogjakarta. Sehingga, tidak akan sulit menemukan transportasi yang akan membawa kita ke tempat wisata khas Jogjakarta diatas. Dengan menggunakan ankutan kota, kamu dan pasanganmu bisa sampai di kraton Jogja. Dari kraton, kamu bisa naik angkutan umum arah terminal Jogja atau memutuskan untuk jalan kaki sambil menikmati keindahan kota Jogja. Jika menginginkan suasana budaya, kamu bisa menuju tempat-tempat wisata tersebut menggunakan andong atau becak. Tapi, tentu biayanya lebih mahal dibandingkan menggunakan angkutan umum.

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.