Sekilas Tentang WORLD OF AVATARS

woa

Game Terbaru yang sedang “hype” WORLD OF AVATARS merupakan 3D multiplayer role playing game (MMORPG) berbasiskan web yang dipublikasioleh Prodigy Infinitech. Prodigy Infinitech selaku perusahaan yang sudah berpengalaman dalam meluncurkan game-game MMORPG web based, membawa WORLD OF AVATARS ke Indonesia untuk meramaikan dunia game sekaligus menambah pilihan judul game yang bisa dimainkan oleh gamer Indonesia.

Web base menjadi keunggulan utama dari game WORLD OF AVATARS. Dengan format ini player jadi tidak perlu mendownload client untuk bermain. Yang player perlukan hanyalah, membuka browser, membuat ID atau menggunakan akun media sosial, lalu langsung bermain. WORLD OF AVATARS hadir dengan berbagai fitur yang melebihi game-game lainnya. Hal ini tergambar dari banyaknya fitur unik yang dimiliki oleh WORLD OF AVATARS. Mulai dari grafis anime yang imut dan lucu, mount, PvP dan banyak lagi. Dari sisi game play, WORLD OF AVATARS memiliki semua fitur tradisional yang ada di sebuah MMORPG. Seperti misalnya pengembangan karakter dan quest-quest. Selain itu WORLD OF AVATARS juga memberikan perhatian khusus untuk feature lainnya, seperti menari dan pendamping dalam bermain game.

Di WORLD OF AVATARS player bisa memain kankarakter-karakter khusus yang dinamai AVATAR. Para AVATAR ini bisa didapatkan dari dalam game maupun dari event special. Selain AVATAR, player juga bisa merekrut berbagai macam Mount, Pet dan lainnya yang akan menemani player saat berpetualang. AVATAR adalah bagian penting dari WORLD OF AVATARS, mereka bisa dikustomisasi dengan mengkombinasikan lebih dari 60 AVATAR. Mount juga memiliki bentuk yang sangat bervariasi, seperti yang diambil dari berbagai jenis Burung, Naga yang mengerikan, kuda yang unik dan ada juga makhluk-makhluk legenda. Mount ini bisa membantu player dalam berpetualang di dunia WORLD OF AVATARS yang luas dan liar.

Menari merupakan feature menyenangkan yang tersedia di hamper semua game online belakangan ini. Bahkan beberapa game MMORPG lain memiliki fungsi yang membuat para karakter menggerakkan berbagai hal saat menari. WORLD OF AVATARS mengangkat feature ini ketingkat berikutnya dengan menambah kanbanyak gaya tarian yang berbeda. Player juga berkesempatan untuk mencoba untuk masuk kedalam budaya Korea melalui tarian KPOP – Gangnam Style yang sangat populer. Selain Gangnam Style, WORLD OF AVATARS memiliki banyak koreografi lainnya yang sangat menyenangkan. Total ada lima mode tarian yang unik sehingga selalu ada alas an untuk menari. Player juga dapat menggunakan tarian selebrasi setelah mengalahkan bos kuat dan bahkan menantang sesama gamer untuk mengadu tarian. WORLD OF AVATARS juga menyediakan event khusus untuk urusan menari. Di event tersebut kami mengundang semua player untuk memamerkan gerakan tarian terbaik kalian. Ada juga arena yang menyediakan kontes menari 1 vs 1. Ini adalah fitur yang benar-benar bagus karena memberikan player kesempatan untuk menikmati berbagai jenis konten. Feature lain dari WORLD OF AVATARS yang bernuansa non combat adalah feature kuis dan trivia.

WORLD OF AVATARS adalah salah satu game browser yang memberikan kesempatan kepada player untuk mencoba gaya permainan yang berbeda dengan cara menyediakan tiga kelas sekaligus. Player bisa menjadi Mage, Warrior atau pun Priest. WORLD OF AVATARS juga memberikan dua pilihan cara melakukan quest. Player bisa menjalankan quest dengan auto pathing menujuk lokasi quest atau menggerakan karakter secara manual. Konten PvE mencakup banyak hal sekaligus, ada World Bos dan Event Spesial lainnya. Azura Ground, Flag Conflict dan banyak battle grounds lainnya menunggu para penggila PvP. Permainan ini gratis dan bisa dinikmati oleh semua player. Bila kalian menginginkan dan menikmati hak khusus, kalian bisa mencoba untuk menjadi VIP member. WORLD OF AVATARS adalah permainan yang ditujukan kepada pencinta game kasual yang ingin menikmati saat-saat menyenangkan di dunia yang penuh warna bersama-sama dengan teman lainnya di Indonesia.

Fitur Penting WORLD OF AVATARS:

  • 3 Class – Player dapat memilih 1 dari 3 class yang tersedia: warrior, mage, atau priest, yang tersedia dengan variasi gender laki-laki ataupun perempuan.
  • Game play – Melakukan quest dan memukul musuh secara otomatis, menggunakan system auto-fight dan auto-pathing, memberikan kemudahan agar pemain dapat fokus pada konten lainnya yang sulit.
  • Avatar –Mengumpulkan banyak avatar berbeda untuk melengkapi perubahan model karakter yang bisa dikombinasikan untuk meningkatkan Battle Rating.
  • Mount dan Pet – Mempunyai pendamping dalam bermain adalah hal yang wajib dimiliki. Pendamping ini akan membantu player dalam memudahkan mereka untuk berpetualang, karena dapat memberikan atributk husus secara langsung kekarakter yang digunakan. Disamping itu, Mount dan Pet di WORLD OF AVATARS sangat beragam, mulai dari yang terlucu hingga yang terganas dan melegenda juga ada disini.
  • PvP Arena – Bertarung untuk menjadi yang teratas di Arena PVP, didominasi oleh player dengan Battle Rating tertinggi dan pengguna strategi yang mumpuni.
  • Cross Server Battle – Fitur Cross Server yang sangat didambakan dalam semua game MMORPG. Player akan bertarung habis-habisan untuk mempertahankan kemenangan di Azura Ground. Kalian juga dapat mencari monster-monster elite yang akan mempertemukan player lainnya yang berasal dari server lain di Shadow Land. Serta masih banyak fitur terkait dengan Cross Server yang nantinya bisa player nikmati.
  • Dungeon dan Mengalahkan BOS –Mengikuti daily event BOS, dungeon yang berbagai macam dengan kesulitan berbeda, dan mengalahkan BOS bersama teman ataupun teman Guild untuk hadiah yang menarik.

Yuk Ikutan main, daftarnya disini yah : http://lp.prodigy.co.id/woa/register/3099008/avatars/

Website World of Avatars : http://avatars.prodigy.co.id/

Like Official Facebook Fanpage World of Avatars : https://www.facebook.com/WorldofAvatars

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.