Lindungi Diri Dengan Jari Di PasarPolis

Mudik seharusnya menjadi perjalanan yang menyenangkan. Terlebih bagi yang hidup di perantauan dan jarang pulang ke kampung halaman. Tapi ada kalanya mudik tak hanya berbalut cerita suka cita.

Dalam perjalanan mudik yang saya alami, sudah berkali-kali saya melihat dengan mata kepala sendiri beberapa kecelakaan di jalan raya yang dialami oleh pemudik lain. Mulai dari kecelakaan ringan, sampai kecelakaan yang memakan korban jiwa. Bahkan saya pun pernah mengalami sendiri kecelakaan kecil ketika sedang melakukan perjalanan mudik. Kurang lebih 6 tahun yang lalu, mobil yang dikendarai suami mengalami tabrakan beruntun. Tidak ada luka serius, hanya memar di kepala akibat terantuk dashboard mobil. Selain itu mobil kami juga penyok depan belakang. Meski begitu kami tetap bersyukur karena masih diberi keselamatan.

Terakhir ketika mudik kemarin, setelah bermacet-macet di daerah Setiabudi, kami mengambil jalan Kolonel Masturi – Bandung dan memutuskan untuk mengambil jalan pintas. Tak lama berselang, ketika kami sedang beristirahat di sebuah masjid, timeline dan grup whatsapp yang diikuti suami dipenuhi berita kecelakaan. Kecelakaan yang dialami oleh bis pariwisata, 2 mobil penumpang, dan 2 motor dan menyebabkan 9 orang meninggal dunia ini terjadi di jalan biasa yang seharusnya kami lewati kalau saja kami tidak mengambil jalan pintas. Lagi-lagi, kami bersyukur karena masih diberi keselamatan. Alhamdulillah…

#MUDIKAMAN BERSAMA PASARPOLIS

Tentu saja tidak ada seorang pun yang menginginkan terjadi kecelakaan, tapi kalau sudah takdir tentunya kita juga tidak bisa menghindar.

Berdasarkan data dari Korlantas Polri  2015, dari kendaraan yang terlibat kecelakaan selama mudik 74,77% merupakan pengemudi sepeda motor, 16% kendaraan mobil pribadi dan 3,67% bus.

Angka kecelakaan ini mengalami peningkatan tiap kali musim mudik tiba. Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap berhati-hati selama perjalanan mudik, PasarPolis dan Zurich Insurance membagikan asuransi mudik gratis ke 1 juta pemudik.

Sebagai portal e-commerce asuransi terbaik di Indonesia, www.pasarpolis.com ingin memberikan pengalaman mudik yang aman dan nyaman sehingga para pemudik dapat merayakan hari Lebaran dengan tenang. Melalui asuransi #MudikAman ini, pemudik bisa mendapatkan tanggungan hingga 25 juta rupiah.

Tak ada salahnya kalau di musim mudik ini juga saya melindungi diri dengan asuransi, setidaknya ini bisa mengalihkan resiko kerugian finansial yang akan saya alami jika mengalami musibah kecelakaan. Jadi, saya pun memutuskan untuk segera mendaftar Asuransi untuk #MudikAman di Pasarpolis.

Caranya cukup mudah. Tinggal buka mudik.pasarpolis.com, lengkapi formulir sesuai data pribadi, tak sampai 5 menit, kita pun sudah mendapatkan perlindungan dari PasarPolis.#MudikAman PasarPolis

#MudikAman PasarPolis

www.pasarpolis.com akan mengirimkan e-polis dari Zurich Topas Life langsung ke alamat e-mail yang kita daftarkan dan polis asuransi ini berlaku selama 30 hari sejak kita mendaftarkan diri.

Cara klaimnya pun mudah. Cukup hubungi Call Center atau hubungi PasarPolis di (021) 2950 0523. Selanjutnya tinggal ikuti prosedur yang diberitahu oleh pihak asuransi.

MENGAPA PASARPOLIS?

Selain proses klaim yang mudah, di PasarPolis kita bisa mendapatkan layanan informasi dan perbandingan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. PasarPolis juga memberikan pelayanan yang memudahkan kita dalam proses pengajuan aplikasi sesuai dengan yang kita inginkan. Di PasarPolis.com, kita bisa memilih asuransi terbaik di Indonesia, mulai dari asuransi kesehatan terbaik, asuransi jiwa, asuransi mobil dan produk asuransi lainnya.

Pasarpolis.com

Bagi para traveller juga PasarPolis menyediakan asuransi yang tepat dan sesuai kebutuhan, yaitu Asuransi Perjalanan Internasional.

Melalui Asuransi Perjalanan Internasional para traveller bisa mendapatkan perlindungan terhadap kemungkinan musibah sakit dalam perjalanan, kehilangan barang, tindak kejahatan, keterlambatan dan pembatalan penerbangan.

Jadi kini para traveller dapat menjalani liburan dengan lebih tenang karena telah terproteksi oleh PasarPolis dengan prosedur yang sangat mudah. Bahkan para traveller bisa melakukan registrasi sambil menunggu waktu keberangkatan di bandara.

Belum tahu asuransi apa yang kita butuhkan? Cukup akses portal PasarPolis, dan lindungi diri dengan jarimu.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.