5 Hotel Murah di Jakarta

By | June 13, 2016

Mencari tempat menginap yang nyaman dan murah di Jakarta rasanya seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Yup, selain harga, suasana tempat, fitur dan fasilitas lainnya seringkali jadi pertimbangan sebelum kita memutuskan untuk menginap di hotel.

Tapi sepertinya apapun yang ada di Jakarta ini gak ada yang murah. Ibukota gitu lho. Apalagi yang kita cari ini kan hotel. Rasanya sih memang sulit mendapatkan hotel murah di Jakarta. Tapi apa benar mencari hotel murah di Jakarta itu sulit?

Tenang, saya mau kasih bocoran 5 hotel murah di Jakarta nih. Tentunya selain murah, hotelnya juga tetap nyaman koq. Yuk, simak di mana saja 5 hotel murah di Jakarta ini…

1. RedDoorz

Buat kamu yang sedang berada di Jakarta dan memiliki low budget untuk menginap di hotel, RedDoorz memiliki banyak pilihan tempat menginap. Terletak di berbagai lokasi yang strategis, dengan beragam pilihan fasilitas kelas atas seperti penyimpanan bagasi, smoking area, laundry, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, dan meja tulis, RedDoorz jadi pilihan tempat menginap yang bisa diandalkan. Dengan tarif < Rp. 250.000 per malam, kita bisa menginap di RedDoorz yang ada di daerah Kuningan, Kemanggisan, Jatiwaringin, Kemang, Cilandak, Gajah Mada, Setiabudi, Sudirman, Mangga Besar, Lebak Bulus, Tendean, Tebet, Tomang, Ragunan, Menteng, Mampang, Kampung Bali, Lubang Buaya, Kebayoran Baru, Cawang, atau Hayam Wuruk.

RedDoorz Jatiwaringin

RedDoorz Jatiwaringin

2. Hollywood

Punya agenda untuk berbelanja sehari penuh di Mangga Dua dan perlu tempat menginap yang murah? Ada Hollywood Hotel yang jaraknya tak terlalu jauh dari Mangga Dua. Cukup naik commuter line dan turun di statsiun Mangga Besar. Menginap di Hollywood Hotel mulai dari Rp. 210.000 / malam dan kita bisa mendapatkan fasilitas rekreasi seperti bar, salon, dan karaoke.

Hollywood

Hollywood

3. Sanno Jakarta

Berada di Jl. Pluit Selatan Raya No. 2,  kita bisa menginap di Sanno Jakarta dengan tarif mulai Rp. 266.182/malam dan mendapatkan fasilitas Resepsionis 24 Jam, Porter, Laundry & Dry Cleaning, Meeting Room, Restoran, Layanan Kamar 24 Jam, Kedai Kopi, Kotak Brankas, Layanan Kamar, Pusat Perbelanjaan, Lift/Elevator, Penyimpanan Barang, Koran, dan Swim-Up Bar.

Sanno Hotel

Sanno Hotel

4. Hotel 55 Internasional

Terletak strategis di Jalan Pangeran Jayakarta dengan tarif mulai Rp. 269.000/malam, Hotel 55 merupakan tempat yang ideal untuk menjelajah Jakarta. Selain dekat dengan obyek wisata utama kota (seperti Mall Mangga Dua, Pasar Pagi Mangga Dua, Gereja Sion), Hotel 55 juga dilengkapi dengan berbagai pilihan fasilitas rekreasi.

Hotel 55 International

Hotel 55 International

5. Royal City Hotel

Royal City Hotel Jakarta by Royal Hospitality Hotels & Resort yang terletak di Jl Petojo VIY No 4, Cideng, Gambir, Jakarta cocok untuk kamu yang beraktivitas di dekat ITC Roxy Mas dan Mall Taman Anggrek. Dengan tarif mulai Rp. 250.000 / malam, kita bisa mendapatkan fasilitas TV LCD besar, penyejuk udara, telepon, pembuat kopi/teh, sampai WiFi gratis tersedia di dalam kamar.

Royal City Hotel

Royal City Hotel

Nah, percaya kan kalau masih ada hotel murah di Jakarta? Jadi kalau perlu menginap di Jakarta dan sedang hemat budget, gak perlu bingung lagi ya.. langsung cus aja ke hotel-hotel di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *