Tips Memilih Sepatu yang Nyaman saat DIpakai

By | June 13, 2016

Sepatu merupakan sebuah alas kaki yang turut menunjang suatu penampilan fashion dalam gaya hidup setiap harinya, terutama bagi kalangan perempuan yang ingin selalu tampil stylish dan trendi dalam setiap kesempatan. 13th shoes merupakan salah satu brand yang menampilkan produk sepatunya di online shop busana muslimah berkualitas hijup.com dengan beragam model dan desain yang unik dan akan membuat tampilan semakin modis dan modern dalam setiap aktifitas setiap harinya. Selain merek sebuah sepatu yang harus anda perhatikan dalam setiap memutuskan untuk membeli sepatu, faktor lain yang harus diperhatikan adalah kenyamanan saat pemakaian sepatu dan sandal tersebut yang harus senantiasa dijaga. Karena sepatu atau sandal yang tidak nyaman saat digunakan akan mengganggu kaki anda, sehingga dapat berpengaruh pada cara anda berjalan nantinya.

13th shoes

Bailey Black, 13th Shoes

Dalam membeli atau saat berbelanja sepatu, sebaiknya anda memilih yang pas dan tepat serta cocok untuk kaki anda, baik itu model yang sesuai maupun bahan yang berkualitas agar kenyamanan saat menggunakan sepatu dan padupadan dengan busana muslimah yang anda kenakan pun akan semakin menambah style dalam gaya hidup yang anda jalani. Beberapa tips berikut akan membantu bagi anda yang ingin menemukan sepatu yang sesuai dan cocok untuk anda gunakan.

  1. Hal pertama yang harus anda ketahui adalah ukuran kaki anda, sebaiknya setiap akan membeli sepatu terlebih dulu anda harus memperhatikan ukuran kaki secara teratur agar sepatu yang pas dengan kaki akan anda dapatkan.
  2. Dalam membeli sepatu, usahakan untuk selalu mencoba terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membelinya, dan jangan hanya terpaku pada satu nomor sepatu yang sering anda pakai saja karena seiring dengan bertambahnya usia, ukuran kaki pun turut mengalami perubahan.
  3. Setelah mengetahui ukuran sepatu yang cocok untuk kaki anda, demi kenyamanan saat pemakaiannya, pilihlah sepatu dengan bahan berkualitas agar kesehatan pada kaki anda tetap terjaga. Selain itu anda bisa memilih material bahan yang dapat membuat kaki anda bernafas dengan baik, anda bisa memilih bahan berkualitas baik seperti kulit atau sintetis yang lembut seperti halnya brand 13th shoes yang selalu membuat sepatu dengan bahan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *