Promo Bundling hemat Kartu Ooredoo Dengan Smartphone-nya

By | May 20, 2016

Promo Bundling hemat Kartu Ooredoo Dengan Smartphone-nya –¬†Jaringan Internet yang teruji dan stabil di berbagai kondisi cuaca tentu akan membuat orang-orang dengan kebutuhan Internet mobile berpotensi beralih dari operator yang mungkin mereka rasa kondisi jaringannya tidak stabil. Namun tarif paket data juga¬†akan menjadi bahan pertimbangan sebelum mereka berpindah ke operator lain. Tentu saja tidak ada paket internet terbaik di Indonesia. Masing-masing merupakan penilaian yang relatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan si pengguna itu sendiri.

Perbedaan tarif antar operator ini juga sebenarnya muncul dikarenakan posisi cost dalam memperbaiki kualitas jaringan di Negara kepulauan seperti di Indonesia yang lebih mahal. Jadi untuk mendapatkan kecepatan internet stabil, sepuasnya, dan dengan harga yang murah itu sangat sulit terwujud. Nah dari sinilah kenapa operator berusaha memanipulasi harga dengan berbagai macam cara.

Cara-cara yang dipilih oleh operator antara lain adalah memberikan kuota yang bervariasi disesuaikan dengan jam penggunaannya, ini juga salah satu strategi marketing. Pasti anda pernah menggunakan operator yang memberikan kuota data besar untuk digunakan di malam hari ? Tentu saja tidak semua orang akan cocok dengan peraturan ini dan pada akhirnya kuota yang sudah disediakan oleh operator masih tersisa cukup banyak.

Lalu mau pilih model tarif dan operator yang mana? Pertama-tama Anda harus mengetahui kebutuhan anda akan Internet, berada di tingkat yang seperti apa. Akan sangat rugi jika anda membeli paket internet seharga 300 ribu hingga 500 ribu jika hanya anda gunakan untuk update status di medsos. Nah, mulailah pandai-pandai memilah paket Internet yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Indosat Ooredoo memiliki bermacam-macam variasi tarif yang bisa anda pertimbangkan. Diantaranya bisa anda sesuaikan dengan budget bulanan anda. Kuota yang disediakan juga cukup banyak apalagi untuk pengguna 4G loh, tersedia paket ekstra untuk para pengguna 4G. Anda juga diberikan berbagai tawaran di official website Ooredoo tentang promo smartphone dengan bundling kartu dari Indosat Ooredoo. Tentunya ini adalah salah satu promo menarik yang tidak bisa anda tinggalkan begitu saja. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply