Garda Oto “Peace of Mind”, Ketenangan dalam Genggaman

By | July 3, 2015

“Pah, motor mogok. Anak-anak disuruh pulang duluan pake ojeg. Mamah dorong motor cari bengkel”

SMS itu saya kirim ke suami. Tak lama kemudian suami memberondong saya dengan banyak pertanyaan.

“Mogok dimana? Kenapa? Udah dicoba diselah? Anak-anak pake ojeg siapa? Di rumah nanti gimana?”

Wajar kalau suami khawatir, anak-anak tidak biasa saya tinggal sekarang malah pulang duluan pakai ojeg, sementara saya masih di jalan mendorong motor mencari bengkel dan entah sampai ke rumah jam berapa.

Sesampainya di bengkel, montir bengkel segera menangani motor saya.

“Ditinggal aja, pak. Saya mau pulang. Kalau udah beres, sms aja ke hape saya”.

Setelah saya sampai di rumah ada SMS

“Ibu, terakhir ganti oli kapan? Pistonnya aus, harus diganti”

Waduh… Kapan terakhir ganti oli? Saya memang seringkali lupa melihat buku service motor. Sementara mengingat tanggal dan bulan pun sama saja. Kalau sampai pistonnya aus, berarti motor saya sudah sangat kekeringan?

Ini baru urusan oli motor. Saya juga pernah kehabisan bensin di jalan gara-gara lupa kapan terakhir kali mengisi bensin. Belum lagi SIM. Terakhir kemarin telat perpanjang, saya pikir baru tahun depan.

Saya jadi membayangkan, bagaimana kalau misalnya suami saya lupa service mobil secara berkala? Apalagi sebentar lagi musim mudik. Mobil pasti dipakai untuk bersilaturahim ke keluarga dan kerabat di kampung halaman. Bagaimana kalau mobil sampai mogok di jalan???? Masa lagi di tengah hutan gitu misalnya kita disuruh dorong mobil sampai ketemu bengkel terdekat??? Atau malah mengalami kecelakaan seperti yang kami alami ketika mudik lebaran beberapa tahun kemarin?

Apalagi saat itu kami belum memiliki asuransi mobil Untungnya kami segera mendaftar asuransi Astra agar merasa tenang meski mendapat kecelakaan. Jadi ketika kami mengalami kecelakaan tahun kemarin, kami jauh lebih tenang dibanding sebelumnya.

Asuransi Astra untuk Mobil

Asuransi Astra untuk Mobil

IMG_20150703_201428

Asuransi Astra Syariah Untuk Motor

Sekarang Garda Oto membuat aplikasi yang bisa sangat membantu kami yang pelupa ini. dan membuat hati tenang.

Aplikasi

Garda Mobile OtoCare, Peace of Mind in your pocket

Segala informasi dan layanan Asuransi Astra ada dalam satu aplikasi ini membuat “Peace of Mind in your pocket”. Di jaman mobile seperti sekarang ini, orang tidak pernah jauh dari yang namanya gadget. Gadget memang sangat memudahkan untuk mencari informasi dan layanan apa saja. Termasuk urusan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Memangnya ada apa saja di Garda Mobile OtoCare?

Profile

Di halaman ini kita bisa mengisi data pribadi dan kendaraan

profile

Data Profile

Spacy

Data Kendaraan

Informasi kendaraan bisa dipakai lebih dari satu kendaraan. Setelah Submit, klik Add di bagian kanan atas, lalu isi dengan data kendaraan.

Bagi yang tidak memiliki Asuransi Astra, fitur reminder asuransi tetap dapat digunakan.

Reminder

Screenshot_2015-07-03-21-16-01

 

Dengan adanya reminder dari Garda Mobile Otocare, kita juga bisa tahu kapan kendaraan kita harus melakukan perpanjangan asuransi, SIM, STNK, atau service selanjutnya.

Fitur Fuel & Service Monitor

Pernah menghitung berapa konsumsi bahan bakar kendaraan dan biaya service rutin kita secara rinci? Pencatatan konsumsi bahan bakar tiap kali mengisi bensin dan biaya yang dikeluarkan tiap service bisa membantu kita memperkirakan berapa biaya yang dibutuhkan setiap bulan, bahkan setiap hari. Fuel

ServiceAll monitor

Fitur Near Me

Near Me

Sedang berkunjung ke kota lain yang tidak kita kenal? Tenang, melalui aplikasi Garda Mobile Otocare kita bisa mengetahui lokasi  cabang Garda Oto, Garda Center, Klinik Kesehatan, Apotek, Supermarket, SPBU, dan Posko Mudik Garda Oto terdekat.

Minimarket Mall Klinik

Sedang mudik dan butuh istirahat? Tinggal buka aplikasi Garda Mobile Otocare, cari Posko Mudik terdekat.

Posko Mudik Fitur Knowledge

Merasa perlu pengetahuan tambahan mengenai seluk beluk kendaraan dan dunia otomotif? Buka saja fitur Knowledge di aplikasi Garda Mobile Otocare. Di sini kita akan mendapat beragam pengetahuan yang tentu saja bisa meningkatkan skill dan knowledge kita tentang kendaraan maupun cara berkendara yang baik.

Screenshot_2015-07-03-22-17-16  Screenshot_2015-07-03-22-16-53 Screenshot_2015-07-03-22-16-43

Kemudahan Claim Bagi Pengguna Asuransi Astra

Pengguna Asuransi Astra dimudahkan melakukan klaim dengan adanya aplikasi ini. Cukup mengisi formulir Claim di aplikasi, kemudian klaim akan diurus oleh Asuransi Astra.

Garda Oto Claim

Atau kalau perlu menghubungi Garda Akses, cukup tekan fitur “Call Garda Akses” di tampilan depan.

Telp Garda

Saya bukan PELANGGAn asuransi Astra, bagaimana aplikasi ini bisa membantu saya?

Meski bukan pelanggan Asuransi Astra, Garda Mobile Otocare juga punya layanan prima untuk penggunanya. Selain fitur-fitur di atas, pengunduhan aplikasi Garda Mobile Otocare sebelum tanggal 31 Juli akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card.

Home

eCard

Setelah diterima, e-GOXC harus diaktivasi maksimal 2×24 jam. e-GOXC ini hanya berlaku untuk 1 mobil penumpang dengan usia kendaraan maksimal 9 tahun saat aktivasi. Kalau mobil yang kita tumpangi mengalami masalah, tunjukkan pesan konfirmasi via SMS maupun inbox Otocare saat layanan Garda Siaga 24 jam diberikan.

Nah, bahkan untuk non-pengguna Asuransi Astra pun, layanan Garda Mobile Otocare ini sangat memudahkan dan menenangkan ya?

Lebaran tinggal sebentar lagi nih… Ingin hati tetap tenang selama mudik lebaran? Yuk download Garda Mobile OtoCare sekarang juga. Bagi pengguna iOS, download di iTunes. Sementara pengguna Android download di Play Store

Pastikan “Peace of Mind” in your pocket…

5 thoughts on “Garda Oto “Peace of Mind”, Ketenangan dalam Genggaman

  1. Pakde Cholik

    Perusahaan berlomba untuk memenangkan hati dan pikiran konsumen. Mereka yang meyakini bahwa konsumen adalah raja. Maka barangsiapa yang piawai melakukan terobosan yang positif maka dia yang akan memenangkan persaingan.
    Salam hangat dari Jombang

  2. Nia Haryanto

    Sekarang semua produk dan jasa ada aplikasinya. Mempermudah pelanggan. Harus nginstall nih suamiku aplikasi ini. Dia pelupaaaaa banget. Sering tuh pengalaman rusak ini-itu gara-gara lupa belom ganti dan servis.

    Postingannya keren seperti biasa. Gudlak, Maaaaak. 😉

Leave a Reply