Tips Mudah Memilih Hotel Murah Dan Berkualitas Di Pekan Baru!

By | November 2, 2017

Sedang berlibur ke Riau atau mungkin kamu sekarang sedang di Pekanbaru? Ibu Kota provinsi Riau ini merupakan salah satu kota terbesar di Sumatera. Kota yang dilewati sungai Siak ini menawarkan pemandangan menarik dari salah satu sisi Pulau Sumatra.

Hotel Murah Berkualitas di Pekanbaru

Hotel Murah Berkualitas di Pekanbaru (sumber : jrrny.com)

Namun, tahukah kamu bahwa Pekanbaru saat malam hari menawarkan pemandangan yang agak berbeda, dan tentu saja suasana dan wisata yang berbeda pula. Jika kamu sedang ingin berlibur ke Pekanbaru, tetapi kebingungan memesan hotel disana, baca tips ini dulu!

Jangan Malas Mencari Tahu Seluk Beluk Kota Tersebut

Lakukan riset tentang pekanbaru terlebih dahulu. Sebelum kamu memutuskan untuk menginap di salah satu hotel, pastikan kamu melakukan riset terlebih dahulu. Cari informasi tentang tujuan wisata yang ingin kamu kunjungi, bisa melalui buku atau pun internet. Baca blog wisata, cek kondisi geografis dan tempat menarik di Google map, bahkan promo tiket pesawat dan hotel pun dapat dicari di internet dengan mudah.

Pesan Akomodasi jadi Jauh-Jauh Hari

Pastikan juga kamu memesan kamar hotel jauh hari sebelumnya. Untuk memperoleh harga terbaik sekaligus keleluasaan dalam memilih kamar yang kamu inginkan, pesanlah kamar hotel terlebih dahulu. Rencanakan paling tidak 3-6 bulan sebelum liburan dimulai, dengan begitu kamu tidak akan kesulitan dalam menemukan kamar yang sesuai dengan bujet dan keinginan kamu.

Pilih Penginapan yang Berkualitas

Saat memilih Hotel Murah di Pekanbaru, jangan terlalu terpaku dengan harga yang sangat murah namun mengabaikan kualitasnya. Beberapa hotel berkualitas memberikan tarif yang sangat murah saat kamu memesan hotel pada off season. Dengan begitu, kamu dapat menginap di tempat yang berkualitas dan menikmati kenyamanan hotel saat berlibur.

Hotel berkualitas biasanya mengutamakan servis yang diberikan dan terletak di tempat yang strategis. Tergantung dari tujuan liburan kamu, pilihlah hotel yang terletak dekat dengan lokasi wisata yang akan dikunjungi dan tempat publik lainnya seperti mall, pusat kota, bandara dan restoran. Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi.

Selain mengutamakan servis dan berusaha membuat para tamunya puas dengan pelayanan, Hotel yang berkualitas juga memiliki kemudahan untuk dihubungi dan dapat direservasi dengan cepat. Hotel yang memiliki website khusus —dan bahkan aplikasi untuk smartphone—merupakan hotel yang mengutamakan tamu dan siap untuk mengakomodasi kapan pun tamu datang.

Simpan Bukti Reservasi Pemesanan Hotel

Pastikan kamu menyimpan semua dokumen yang kamu gunakan untuk reservasi. Jika kamu memesan kamar melalui biro perjalanan, buatlah salinan dokumen yang menyatakan dengan jelas tanggal kedatangan dan tanggal keluar hotel. Hal ini baik dilakukan untuk berjaga-jaga, andaikata hotel yang kamu pesan melakukan kesalahan dalam memasukkan informasi reservasi. Bukti tersebut bisa menjadi penyelamat untuk tetap bisa menginap di hotel tersebut.

Manfaatkan Jaringan Hotel Airy Rooms

Salah satu jaringan hotel yang terbaik di Indonesia, termasuk di pekanbaru, adalah Airy Rooms. Jaringan hotelnya memiliki jumlah property terbanyak dibandingkan jaringan hotel lain di Indonesia.

Airy Kota Tinggi Gatot Subroto 5 Pekanbaru

Airy Kota Tinggi Gatot Subroto 5 Pekanbaru

Meski bisa dijangkau dengan harga murah, hotel-hotel Airy Rooms memiliki standar kualitas tersendiri. Di setiap kamarnya, kamu akan mendapatkan fasilitas minimal, berupa kamar yang bersih dan berpendingin udara, TV layar datar, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air hangat dan perlengkapan mandi, jaringan WiFi gratis, hingga air minum gratis.

Untuk memesan kamar di Airy rooms pun tidak susah, kamu bisa dengan mudah memesannya via website maupun aplikasi Android di ponsel pintar kamu. Jadi tunggu apalagi, segera pesan Airy Rooms sekarang juga dan berlibur di Pekanbaru dengan hati senang!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *