Kado Istimewa Untuk Wanita

By | April 28, 2017

Siapa sih yang gak suka perhiasan? Saya juga suka. Meski gak koleksi banyak perhiasan, karena sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholehah hahaha…

Lain lagi dengan Nene. Nene memang pengoleksi perhiasan. Bukan cuma koleksi sih, Nene bilang perhiasan ini juga sebagai investasi. Dan memang benar, ketika ada keperluan mendadak, perhiasan lah yang berhasil jadi penyelamat.

Nah, perhiasan juga bisa jadi kado istimewa buat wanita. Kado di momen spesial seperti ulang tahu, lamaran, atau ulang tahun perkawinan. Koran Sindo sempat mengadakan jajak pendapat tentang 10 kado istimewa yang diharapkan wanita di hari ulang tahunnya. Penasaran? Yuk kita simak, apa saja sih kado yang paling diharapkan para wanita ini.

1. Cincin 36%
Yang ini sudah bisa ditebak lah ya. Cincin memang menempati peringkat paling tinggi. Alasannya cincin mudah digunakan. Selain itu cincin juga merupakan lambang cinta bagi pasangan.

2. Kalung 15%

Pernah diberi kado kalung sambil disematkan di leher kita? Bagaimana rasanya? Serasa jadi wanita paling cantik di dunia ya… Nah, kalung berlian dan emas bisa dijadikan pilihan hadiah ulang tahun yang bisa membahagiakan pasangan.

3. Bunga 10%

Kado ulang tahun gak perlu harus dalam bentuk perhiasan. Bunga juga bisa menjadi pilihan yang menarik. Nyatanya, beberapa wanita juga berharap bisa menerima bunga di hari spesialnya.  Terlebih bunga merupakan sebuah simbol romantisme.

4. Doa Ucapan Selamat 8%

Doa dan ucapan selamat yang tulus dari seseorang nilainya bisa lebih dari materi apapun.

5. Makan Malam Romantis 5%

Momen berharga seperti makan malam romantis bisa menjadi sebuah opsi menarik untuk diberikan sebagai hadiah bagi pasangan yang kita cintai. Suasana kafe dengan penerangan lilin dan alunan lagu yang indah bisa menambah suasana romantis. Agar lebih romantis, kita juga bisa memesan kafe sebelum kedatangan. Biasanya beberapa kafe/restoran memiliki paket perayaan momen istimewa.

6. Gelang 4%

Selain cincin dan kalung, gelang juga menjadi salah satu perhiasan yang paling sering diberikan orang sebagai hadiah. Gak harus dari logam mulia koq, gelang etnik yang unik dan menarik juga bisa jadi pilihan.

7. Gadget 4%

Nah, suami sih beberapa kali memberi saya kado gadget. Perhiasan malah belum pernah. Suami memang mengerti kalau istrinya ini gak bisa pisah dari gadget.  Di jaman sekarang, setiap orang pasti memerlukan gadget. Gak hanya untuk selfie atau buka medsos, gadget juga bisa jadi penunjang pekerjaan. Jadi memberikan gadget sebagai hadiah bisa jadi pilihan yang tepat.

8. Tas  3%

Gak cuma perhiasan, wanita juga seringkali mengoleksi tas. Apalagi tas memang merupakan aksesoris wajib bagi sebagian wanita. Mulai dari yang harganya murah sampai mahal, produk lokal ataupun internasional. Beragam merek, beragam bentuk siap memanjakan wanita di hari ulang tahunnya.

9. Boneka 3%

Percaya atau tidak, boneka masih menjadi hadiah yang diharapkan perempuan di momen perayaan ulang tahun. Bisa jadi karena kenangan masa kecilnya. Boneka teddy bear menjadi boneka paling populer untuk diberikan kepada seorang wanita.

10. Perjalanan Wisata 2%

Sejenak rileks dari rutinitas untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan merupakan hal yang penting. Mengajak pasangan jalan-jalan ke tempat yang istimewa bisa jadi salah satu pilihan kado terbaik.

Jadi, sudah tahu mau kasih kado apa buat wanita istimewanya? Kalau mau kasih kado perhiasan, coba deh lihat koleksi perhiasan wanita pandora terlengkap di MapeMall.

SS 2017-04-28 at 1.05.54 PM

Siapa tahu ada yang cocok. Kalau ada, beliin buat saya juga ya hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *