12 Daftar Harga Mesin Cuci Semua Merek Terbaru & Termurah

By | April 16, 2017

12 Daftar Harga Mesin Cuci Semua Merek Terbaru & Termurah – Salah satu perabotan dapur yang cukup penting dalam sebuah rumah adalah mesin cuci. Mesin untuk mencuci pakaian ini saat ini menjadi salah satu mesin wajib untuk sebuah rumah tanggal. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan mesin maka aktivitas mencuci pakaian akan lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Secara umum, ada dua jenis mesin untuk mencuci pakaian, yaitu mesin dengan bukaan atas atau top load dan mesin dengan bukaan samping atau front load. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Daftar Harga Mesin Cuci Bukaan Atas

LG-Mesin-Cuci-Top-Load-[TS75VM]-SKU01814009_0-20141106150321

Mesin cuci bukaan atas atau top load merupakan mesin dengan tutup yang ada diatas. Jenis mesin ini mempunyai dua variasi yaitu mesin dengan dua tabung atau sering disebut dengan twin tube dan mesin dengan satu tabung. Keduanya mempunyai bentuk yang hampir sama, hanya saja pada mesin 2 tabung alat pengering terpisah. Nah, bagi Anda yang berminat untuk memiliki mesin untuk mencuci dengan bukaan atas, berikut ini daftar harga mesin cuci 2 tabung dan 1 tabung dengan bukaan atas:

  1. Polytron PAW 7511WM

Seri mesin untuk mencuci pakaian dari Polytron ini merupakan mesin dengan bukaan atas dengan kapasitas 7,5 kg. Dalam mesin ini sudah dilengkapi dengan pulsator yang besar dan juga dilengkapi dengan mesin pengering. Selain itu, ada banyak pilihan warna yaitu putih merah, putih abu-abu, dan berbagai warna lainnya. Untuk harga dari mesin ini hanya 2,3 juta rupiah.

  1. Samsung WA70H4000SG

Mesin cuci dari Samsung ini merupakan mesin jenis 1 tabung top load yang sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Dalam satu kali mencuci, Anda bisa mencuci dengan berat maksimal 7 kg. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi wobble dan pengering turbo. Sedangkan untuk harga dari mesin ini hanya 2,4 juta rupiah saja.

  1. Sharp ES G865PG

Mesin cuci Sharp seri ES G865PG ini merupakan mesin untuk mencuci baju 1 tabung top load yang sudah dilengkapi dengan teknologi mencuci cepat. Selain itu, dalam mesin ini juga sudah dilengkapi dengan 8 program mencuci dan juga filter magic yang akan membuat cucian Anda bersih tanpa noda dan bakteri. Tidak hanya itu, mesin yang dihargai sekitar 2,4 juta rupiah ini juga sudah dilengkapi dengan power off otomatis.

  1. Sanken TW1122GX

Sanken juga mengeluarkan mesin cuci yang bagus yaitu Sanken TW1122G. Seri mesin untuk mencuci dari Sanken ini termasuk twin tube atau mempunyai 2 tabung untuk mencuci dan mengeringkan. Kapasitas mesin ini cukup besar dan sudah dilengkapi dengan pulsator X Tor yang mampu membersihkan pakaian dengan cepat. Untuk harga dari mesin ini sekitar 2,4 juta rupiah.

  1. LG P850R

Seri mesin cuci dari LG ini termasuk mesin dengan bukaan atas atau top load yang menggunakan 2 tabung atau twin tub. Kapasitas maksimal pencucian mesin ini adalah 8,5 kg dengan pulsator jenis roller jet. Dengan menggunakan mesin ini Anda bisa mencuci dan mengeringkan dalam jumlah banyak sekaligus dalam sekali mencuci. Untuk harga dari mesin ini juga cukup terjangkau, yaitu 2,3 juta rupiah.

  1. Denpoo DW888

Mesin cuci dari Denpoo ini mempunyai bentuk yang minimalis dengan bodi yang kuat. Selain itu, mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi anti karat dan korosi. Dengan menggunakan mesin ini Anda bisa mencuci pakaian sekaligus 8 kg dalam sekali mencuci. Untuk harga dari mesin ini cukup terjangkau, yaitu hanya 1,5 juta rupiah saja.

Daftar Harga Mesin Cuci Bukaan Samping

Selain mesin cuci dengan bukaan atas, ada juga mesin yang menggunakan bukaan samping atau sering disebut dengan front load. Jenis mesin ini hanya memiliki satu tabung saja dan menggunakan aliran air otomatis. Bagi Anda yang ingin lebih praktis bisa memilih mesin jenis bukaan samping ini. Selain lebih praktis, mesin untuk mencuci dengan bukaan samping ini juga lebih hemat ruangan sehingga cocok untuk kamar mandi minimalis. Berikut ini daftar harga mesin cuci 1 tabung jenis bukaan samping:

  1. Panasonic NA 127VE5WNE

Seri mesin pencuci bukaan samping atau front load 1 tabung dari Panasonic ini mampu mencuci 7 kg pakaian sekaligus dengan kecepatan spin 1200 rpm. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan Hydro active yang akan membuat cucian bersih dan bebas dari bakteri. Jenis mesin ini sangat cocok untuk usaha laundry rumahan. Hal ini dikarenakan satu mesin ini hanya dibanderol dengan harga 3,1 juta rupiah.

  1. Modena Abile WF652

Mesin cuci dari Modena ini mempunyai desain yang elegan dan sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Dengan menggunakan mesin ini, Anda bisa mencuci 6 kg sekaligus pakaian dengan kecepatan 800 rpm. Selain itu, konsumsi daya dari mesin ini cukup rendah yaitu 1755 watt. Sedangkan harganya sekitar 4,8 juta rupiah.

  1. LG F1007NPPW

Seri LG F1007NPPW ini merupakan mesin cuci front load 1 tabung yang sudah menggunakan 6 moyion. Selain itu, desainnya yang elegan akan membuat kamar mandi Anda tampak lebih minimalis. Kapasitas pencucian dari mesin ini sekitar 7 kg dengan kecepatan cuci 1200 rpm. Untuk mendapatkan mesin ini Anda perlu membayar sekitar 5,4 juta rupiah.

  1. Sharp ES-FL862

Sharp seri ES-FL862 ini merupakan mesin yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dengan konsumsi daya yang rendah. Selain itu, dengan menggunakan mesin ini Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk sekali mencuci. Dengan teknologi Eco sistem yang ada didalam mesin ini, maka Anda bisa menghemat penggunaan air pada saat pencucian. Harga mesin cuci Sharp ini hanya sekitar 3,4 juta rupiah.

  1. Samsung WW65J3283

Mesin cuci dari Samsung ini merupakan mesin dengan drum diamond yang memastikan tidak akan ada bakteri pada cucian Anda. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga hasil cucian berkualitas dan tidak merusak pakaian. Sedangkan harganya hanya 5,8 juta rupiah.

  1. Electrolux EWF10843

Electrolux seri EWF10843 merupakan mesin untuk mencuci yang cukup terkenal di Indonesia. Mesin ini sudah dilengkapi dengan shower spray yang memastikan pakaian basah terkena air sehingga tidak akan menimbulkan kerusakan pada saat proses pencucian. Selain itu, mesin ini juga sudah dilengkapi dengan aksi uap yang canggih. Dengan kapasitas 8 kg, mesin ini dijual dengan harga 6,5 juta rupiah.

Mesin cuci bukaan atas ataupun bukaan samping mempunyai kelebihan dan spesifikasi yang berbeda-beda. Oleh karena itu, dalam memilih mesin untuk membantu mencuci pakaian dirumah Anda harus mempertimbangkan kebutuhan mencuci setiap harinya. Jika setiap hari Anda mencuci dalam jumlah yang banyak, maka disarankan untuk memilih mesin untuk mencuci dengan kapasitas yang besar. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih hemat listrik dan air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *