2 Rekomendasi Terbaik Model Baju Muslim Masa Kini

By | December 27, 2016

Bidang fashion di Indonesia memang sudah banyak peminatnya mulai dari usia muda hingga usia tua sangat kental dengan jenis fashion saat ini. Belakangan ini, jenis fashion yang sedang dicari oleh banyak orang adalah busana muslim bagi wanita yang sudah memakai hijab. Hal ini dikarenakan Indonesia merupakan Negara yang mayoritas Agamanya adalah Muslim. Apalagi seiring majunya fashion, banyak permintaan model dengan gaya terbaru yang meningkat drastis. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin banyak toko offline dan juga toko online busana muslim yang menawarkan beragam model baju muslim terbaru. Ditambah para desainer yang selalu mencari ide dalam menghasilkan model terbaru yang banyak disukai kaum wanita.

Bagi wanita, penampilan adalah nomor satu karena dengan memakai model busana muslim terbaru bisa meningkatkan percaya diri agar terlihat cantik dan elegan. Sekarang juga banyak model terbaru, tapi ada 2 yang bisa dicoba oleh anda. Apa saja modelnya, berikut ada 2 busana muslim masa kini yang modern dan disukai banyang orang.

  • Baju Muslim Model Long Dress

mini-dress_look-me-by-restu-anggraini-leah-dress-hitam_917066_1

Rekomendasi yang pertama adalah baju muslim yang dipadukan dengan long dress masa kini sehingga terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan zaman. Long dressnya bisa model panjang atau sampai lutut kaki bisa menjadi pilihan terbaik anda. Model ini sangat cocok dipakai oleh semua usia mulai anak remaja hingga orang tua karena kesannya yang modern dan cantik. Model ini juga bisa dipakai untuk acara formal seperti pernikahan atau lamaran.

  • Baju Muslim Model Atasan Bawahan

Rekomendasi kedua adalah model atasan bawahan dimana atasannya memakai baju muslim hingga pinggul atau lutut sedangkan bawahannya menggunakan rok atau celana yang disesuaikan dengan atasannya. Model atasannya bisa menggunakan motif cantik yang membuat pemakainya menjadi lebih berkilau dan elegan. Biasanya model ini dipakai oleh anak remaja hingga dewasa karena terlihat kekinian dan juga stylish. Model atasan bawahan ini bisa dipakai pada acara kondangan atau hari ulang tahun teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *