Jangan Lewatkan Berbagai Promo Belanja Menarik Menjelang Akhir Tahun

By | December 14, 2016

Menjelang akhir tahun merupakan waktu belanja yang paling tepat, karena banyak sekali toko online yang mengadakan berbagi promo menarik untuk merayakan hari-hari spesial seperti hari Belanja Nasional maupun hari Natal dan Tahun Baru. Maka dari itu program promo seperti ini sangatlah sayang untuk dilewatkan, karena anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Lagi pula anda tidak akan mudah menemukan berbagai promo menarik seperti  ini pada hari-hari biasa. Promo yang biasanya sering ditunggu-tunggu saat akhir tahun tiba adalah promo natal dan Tahun Baru, karena promo yang diberikan terhitung sangat besar. Berbagai promo menarik yang biasanya diberikan menjelang akhir tahun adalah:

  • Hadiah menarik

Untuk meningkatkan pembeli di akhir tahun, biasanya berbagai toko online memberikan berbagai hadiah menarik baik itu berupa barang maupun tiket liburan. Hadiah yang diberikannya pun bermacam-macam, ada yang berupa hadiah langsung maupun berupa undian. Untuk hadiah undian biasanya bernilai sangat besar namun anda harus mengumpulkan sejumlah kupon untuk mendapatkan hadiah tersebut. Kupon diberikan setiap pembeli melakukan transaksi dengan memenuhi syarat tertentu. Semakin sering anda belanja maka semakin banyak pula untuk mendapatkan kupon, sehingga semakin besar pula untuk memenangkan undian.

  • Voucher belanja

Selain memberikan hadiah yang menarik, promo akhir tahun juga biasanya dibanjiri dengan hadiah voucher belanja baik itu berupa uang tunai maupun potongan harga. Voucher belanja juga biasanya banyak diburu oleh para customer, karena dengan adanya voucher belanja maka berbelanja akan jauh lebih hemat.

  • Gratis ongkos kirim

Gratis ongkos kirim juga menjadi salah satu promo menarik yang sering diberikan saat menjelang akhir tahun. Dengan adanya promo ini, anda tentunya dapat berbelanja sepuasnya tanpa harus memikirkan biaya ongkos kirim. Dengan demikian, berbelanja online akan lebih menyenangkan serta pengeluaran uang akan jauh lebih hemat.

1200-477_c0d5fc1578314e19b2b76b5b2b4eda4b_edit

Itulah berbagai promo menarik yang biasanya diberikan menjelang akhir tahun terutama saat promo Natal dan Tahun Baru. Salah satu toko online yang sering mengadakan promo menarik menjelang hari Natal dan Tahun baru adalah Blanja.com. Di Blanja.com anda mudah menemukan berbagai produk yang anda butuhkan seperti fashion, produk kesehatan & kecantikan, home & living dan produk lainnya. Menjelang akhir tahun, anda akan mendapatkan berbagai promo dari Blanja.com seperti voucher belanja maupun gratis ongkos kirim. Jadi jangan lewatkan promo tersebut, segera kunjungi situs Blanja.com dan dapatkan promo menariknya. Selamat berbelanja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *