Trend Fashion Anak Muda Muslimah Dengan Hijab Modis

By | December 5, 2016

Fashion anak muda berhijab merupakan tampilan busana yang tengah banyak digemari para remaja putri. Hal ini pun dapat memberikan dampak yang sangat baik karena banyaknya para remaja putri yang beralih menggunakan hijab. Bagi seorang wanita muslimah menenakan pakaian yang cantik dan ciamik dengan balutan fashion anak muda hijab terkini akan semakin membuat penampilan mereka menarik.

Gaya hijab simple ala anak muda (Sumber: Kapanlagi)

Gaya hijab simple ala anak muda (Sumber: Kapanlagi)

Fashion anak muda masa kini sangatlah modis dan trendy. Penampilan yang feminim, boyish, cute dan casual tercipta oleh padu padan yang cocok untuk anak muda zaman sekarang ini. Banyaknya busana yang pantas dikenakan oleh hijabers muda memudah mereka untuk berkreasi dalam busana yang akan dikenakannya.

Fashion hijab terkini tentunya sangat menarik untuk diikuti. Fashion hijab menampilkan trend fashion hijab yang sedang populer saat ini. Jika mengikuti trend fashion ini, maka penampilan Anda dijamin tidak akan membosankan dan menjadi lebih modis. Fashion hijab juga akan memberikan inspirasi untuk memperbaharui penampilan Anda dalam balutan busana muslim. Berikut ini beberapa gaya fashion anak muda berhijab yang tengah ngetrend belakangan ini.

  • Gaya Feminim
    Menampilkan sisi feminim pada wanita memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. penggunaan warna warna cerah pada pakaian yang digunakan akan memancarkan aura yang menyegarkan bagi para penggunanya. Penampilan yang simple dan tidak berlebihan akan cocok menjadi style di usia mereka.
  • Gaya Cute
    Tampilan yang cute mungkin akan terkesan seperti kekanak kanakan. namu jika dipadukan dengan beberapa elemen yang serasi tak akan memnimbulkan kesan yang terlalu kekanak kanakan. Kesan cute akan terlihat ketika kita mengenakan tambahan aksesoris seperti topi rok A line atau tas tas sling kecil yang cute.
  • Gaya Casual
    Nah fashion anak muda berhijab yang satu ini lebih dominan dikenakan para remaja belakangan ini. Tampilannya yang menarik dan dapat disesuaikan dengan selera kita membuat kita nyaman ketika menggunakannya. Hal ini akan memunculkan karakter si pemakai ketika kita menggunakan pakaina yang sesuai dengan selera kita. kebanyakan dari mereka menggunakan bahan pakaian yang lembut dan nyaman juga dapat dengan mudah menyerap keringat. Mengingat pakaian ini akan sangat fleksibel dikenakan dalam berbagai kesempatan. Bahan kaos dan atau katun dapat menjadi beberapa pilihan yang tepat untuk digunakan.
  • Gaya Tomboy
    Fashion anak muda berhijab dengan gaya tomboy juga sedang hits saat ini. Bebas mengekspresikan keinginanya melalui busana yang akan dikenakan. Membuat style fashion anak muda semakin menarik. Penampilan yang simple juga gaya yang sedikit tomboy namun masih memperlihatkan aura kecantikan pada dirinya

Itulah sajian informasi terkait fashion anak muda berhijab yang tengah ngetrend belakangan ini. Untuk memiliki penampilan yang ciamik demi memberikan kesan yang menarik tak melulu harus mengeluarkan budget yang sangat tinggi. Kita dapat mengkreasikannya dengan pakaian pakaian yang kita miliki di rumah. Yang harus selalu diingat ketika kita memilih pakaian dengan fashin anak muda berhijab masa kini ialah prinsip kita untuk tetap mengenakan pakaian yang sesuai dengan syariat atau aturan berpakaian dalam islam. Karena akan menjadi hal yang percuma ketika kita menarik dimata manusia namun tak menarik di mata Allah. Semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Trend Fashion Anak Muda Muslimah Dengan Hijab Modis

  1. Gina

    ngikutin trend hijab udah kayak trend fashion lainnya, udah gitu menjamur banget lagi. Semoga semakin booming tapi gak semakin macem macem heheh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *