Cerdas siapkan masa depan sejak dini dengan Futuready

By | June 6, 2016

Siapapun pasti menginginkan masa depan yang lebih baik. Termasuk saya. Sementara menurut pepatah, “Cara terbaik untuk memprediksikan masa depan adalah dengan menciptakannya ~ Peter Drucker”

Yup, masa depan, baik atau buruk, memang tergantung dari apa yang kita lakukan hari ini. Ingin masa depan yang lebih baik? Tentunya kita harus mempersiapkannya sejak dini, mulai hari ini.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Aegon, sebuah perusahaan asuransi asal Belanda, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum menyadari pentingnya perencanaan dan pengelolaan keuangan untuk masa depan.

Padahal perencanaan dan pengelolaan keuangan merupakan salah satu faktor penting yang menentukan seperti apa masa depan kita kelak. Tanpa perencanan keuangan yang baik, sulit memprediksikan apa yang akan terjadi di masa depan.

Untuk itulah Aegon mengembangkan pasar ke Indonesia dengan menghadirkan Futureadyagar masyarakat Indonesia bisa mempelajari perencanaan dan pengelolaan keuangan.

Apa itu Futuready?

Futuready yang bisa diakses di www.futuready.com merupakan perangkat perencanaan yang bisa dilakukan secara mandiri, sehingga kita bisa memahami status keuangan dan kesehatan kita sendiri. Futuready juga membantu masyarakat Indonesia memahami pengelolaan keuangan dan siap menghadapi masa depannya.

Kalau selama ini asuransi identik dengan penjelasan yang berbelit-belit, klaim yang rumit dan akhirnya membuat kita ragu membeli produk asuransi, dengan Futuready semua hal tentang asuransi jadi lebih mudah.

Ada apa saja di Futuready?

Ada banyak fitur menarik di Futuready. Dengan Futuready, kita bisa mencari informasi mengenai produk asuransi dan membandingkan mana asuransi mana yang  kita butuhkan. Selain itu kita juga bisa memperoleh beragam informasi mengenai dunia asuransi, bisnis, kesehatan, dan keuangan.

Ada 3 fitur yang akan membantu kita menemukan asuransi yang cocok :

  • Futurepedia

Dalam asuransi, ada banyak istilah-istilah yang sulit dipahami. Namun dengan Futurepedia, kita bisa lebih mudah memahami berbagai istilah dalam asuransi.

  • Futurexpert

Melalui Futurexpert, kita bisa berkonsultasi berbagai masalah tentang kesehatan, keuangan, maupun proteksi langsung kepada ahlinya.

  • Futurator

Melalui Futurator, kita bisa melakukan cek kesehatan. Berapa besar resiko kita terkena penyakit jantung/stroke, diabetes, kanker, atau bronkitis? Cukup lengkapi profil dan jawab pertanyaan, maka kita bisa langsung mengetahui resiko terkena penyakit tersebut. Nah, dengan mengetahui besar resiko terkena penyakit ini, tentunya kita bisa melakukan tindakan pencegahan.

Why Futuready? 

Sesuai perkembangan jaman, tentunya kita juga membutuhkan informasi yang cepat, praktis dan terpercaya. Futuready merupakan solusi tepat bagi yang membutuhkan ini.

Lalu kenapa Futuready layak jadi pilihan? Berikut alasannya…

  • Dari sekian banyak broker asuransi online, Futuready merupakan Broker Asuransi Online pertama yang memegang lisensi dari OJK sejak 18 Juni 2015. Ini penting bagi nasabah yang memerlukan jaminan kepercayaan.
  • Sudah banyak broker asuransi yang gulung tikar, namun tidak perlu khawatir dengan Futuready. Karena Futuready merupakan bagian dari Aegon, salah satu perusahaan asuransi terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda.
  • Futuready tidak membuat produk asuransi sendiri.
  • Futuready memilih produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan terkemuka dan menawarkannya kepada pengunjung dengan informasi yang ringkas, jujur, dan tidak memihak.
  • Yang menarik, Futuready tidak memungut biaya apa pun untuk semua informasi dan saran yang diberikan.

Siapa saja yang dapat bergabung dengan Futuready?

Untuk dapat bergabung dengan Futuready, pengguna harus merupakan penduduk di wilayah Indonesia dan berusia 18 tahun ke atas. Tiap orang hanya bisa memiliki satu akun Futuready dan keanggotaan tidak bisa dialihkan. Semua anggota Futuready secara otomatis akan mendapatkan informasi program Futuready secara berkala.

Ingin tahu lebih banyak tentang Futuready? Yuk kunjungi langsung di www.futuready.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *