Kebaya Modern Surabaya Muslimah

By | March 15, 2016

Kebaya Modern Surabaya Muslimah – Fashion mode kebaya kini sudah semakin berkembang dan modern. Setiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing. Surabaya merupakan salah satu daerah yang kentara nilai budayanya dan untuk perihal busana kebaya modern banyak dipilih sebangai busana formal terutama untuk sebuah acara pernikahan.

Pilihan dan model desain kebaya modern Surabaya untuk acara formal atau busana pengantin saat ini banyak sekali, bahkan salah satunya adalah untuk para calon mempelai pengantin muslimah tidak perlu bingung lagi, banyak desainer bahkan butik-butik yang menjual dan juga menyewakan busana khusus atau kebaya modern untuk wanita berhijab.

Para muslimah tentu menginginkan kebaya yang tepat untuk pernikahan. Pemilihan busana kebaya khususnya untuk kebaya pengantin pasti selalu diusahakan yang tebaik. Pernikahan adalah momen yang paling ditunggu dan harus dipersiapkan secara matang. Pasangan muslim tentu tidak sembarangan merencanakan acara pernikahannya, banyak pasangan yang mencari penyedia layanan pernikahan yang Islami untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Jika sahabat mencari tempat untuk membuat kebaya muslimah / gaun pengantin muslimah dan menginginkan pernikahan yang syar’i dan elegan, tidak perlu cemas karna saat ini sudah ada wedding service yang bisa merealisasikannya. Laksmi – Kebaya Muslimah & Islamic Wedding Service adalah salah satu vendor yang sudah lama bergerak di bidang tata busana, tata rias pengantin, dan wedding organizer khusus dengan konsep Islami, saat ini berlokasi di Jl. Gunung Anyar Harapan ZE-11 Surabaya.

Laksmi selalu berusaha menghadirkan pilihan konsep dan tema pernikahan yang cantik, unik, istimewa, elegan, dan tentunya dengan balutan nuansa Islam. Konsep pernikahan yang umum mungkin sudah biasa, namun Laksmi berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Vendor penyedia jasa penikahan yang umum memang banyak pilihan, namun untuk menghadirkan pernikahan dengan konsep Islami masih sangat jarang. Di sini sahabat bisa berkonsultasi dengan tim yang bekerja secara profesional, dari mulai pemilihan busana pernikahan atau pembuatan desain kebaya muslimah, hingga konsep pernikahan Islami seperti apa yang diinginkan.

Laksmi menyediakan beberapa layanan pernikahan yang lengkap antara lain; pembuatan kebaya pengantin muslimah, sewa kebaya pengantin muslimah, busana pengantin pria, pembuatan dan penyewaan busana orang tua dan keluarga mempelai, make-up pengantin, orang tua mempelai, serta keluarga, dekorasi pernikahan, photo & video, MC, entertainment, dan masih banyak lagi.

Melangsungkan akad nikah dan pesta atau resepsi pernikahan dengan menggunakan kebaya modern dan busana (gaun) pengantin yang memancarkan aura dan pesona sang mempelai tentu menjadi impian setiap pasangan. Setiap pengantin ingin tampil maksimal dan istimewa di hari pernikahannya. Bukan hanya terlihat cantik dan menarik saja, namun mempertahankan prinsip dan merayakannya dengan penuh syukur tanpa melanggar norma agama itu pun menjadi hal yang tidak ingin disangkal oleh setiap pasangan muslim, maka tema dan konsep syar’i atau pernikahan dengan nuansa Islami banyak dipilih pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya.

Untuk sahabat yang akan melangsungkan pernikahan, berikut ini adalah link beberapa referensi wedding service khususnya untuk daerah Surabaya dan sekitarnya http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/bridal. Pemilihan busana pernikahan seperti kebaya modern pengantin serta hal-hal yang menunjang sebuah acara pernikahan memang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari. Rancang dan rencanakan pernikahan sebaik-baiknya, dengan persiapan yang matang dan kerjasama dengan wedding organizer baik tim professional atau pun dengan anggota keluarga yang solid maka pernikahan impian Anda akan terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *