3 Jenis Peluang Usaha Rumahan yang Menguntungkan

By | January 22, 2016

3 Jenis Peluang Usaha Rumahan yang Menguntungkan – Tentu anda ingin membuka peluang usaha rumahan yang menguntungkan yang dapat membantu anda dalam menambah pundi rupiah yang mampu mencukupi kebutuhan anda beserta keluarga anda. Pada umumnya memang membuka usaha di rumah menjadi pilihan dan juga menjanjikan, karena selain dari modal yang minim ternyata apabila usahanya ditekuni serta dijalankan dengan baik maka akan memberikan keuntungan yang cukup besar. Bagi anda yang kini masih bekerja di perusahaan milik orang lain, tentu anda terikat dengan berbagai aturan yang diberlakukan oleh perusahaan tersebut, bahkan anda akan kesulitan sekali dalam mendapatkan hari cuti untuk anda beristirahat atau menjalankan kegiatan yang cukup penting. Walaupun upah yang diberikan cukup besar, namun kepuasan yang di dapat relatif kecil apabila dibandingkan dengan membuka usaha sendiri.

Selain dari hal tersebut, bekerja pada perusahaan milik orang lain rentan untuk mendapatkan marahan dari atasan yang sehingga memicu timbulnya stress yang kemudian berakibat pada kurangnya produktivitas kinerja yang dihasilkan. Berbeda dengan memiliki perusahaan sendiri, meski kecil pada awalnya namun perasaan dalam bekerja akan semakin tenang dan bekerja tanpa ada rasa tertekan. Apalagi menjalankan usaha yang sesuai dengan minat, pekerjaanpun selain menghasilkan juga menjadi menyenangkan. Kali ini saya akan mengenalkan 3 jenis peluang usaha rumahan yang menguntungkan kepada anda.

  • Membuka usaha secara online. Yang kini banyak digeluti oleh masyarakat adalah memasarkan produk baik barang ataupun jasa dengan membuka situs resmi hanya dengan mengaskesnya melalui internet, atau dengan menggunakan media sosial sebagai tempat untuk berdagang, misalnya Blackberry Messenger, Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. Dan memang terbukti, tidak sedikit dari mereka yang berhasil dalam usahanya.
  • Memberikan jasa pelayanan pembuatan artikel. Dengan modal yang sangat minim, yaitu komputer atau laptop dan modem yang berisikan kuota untuk menakses internet. Dengan begitu anda akan mendapatkan uang juga pengetahuan, karena seringnya anda membaca. Selain dari itu anda hanya tinggal duduk manis di rumah dengan santai dan mengatur waktu sendiri.
  • Membuka bisnis pembuatan makanan (catering). Yang dapat anda lakukan di rumah bersama keluarga anda yang akan membantu dalam mengurusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *