Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR

By | December 20, 2015

Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR – Ada quote yang berbunyi “home sweet home”, yang bermakna tempat seperti apapun tetap saja rumah adalah tempat paling nyaman. Bagi anda yang sudah mempersiapkan diri untuk membentuk rumah tangga, rumah pasti menjadi instrumen utama yang paling diperhitungkan. Anda sebaiknya membeli rumah dengan KPR karena banyak keuntungan membeli rumah dengan hal tersebut. Kredit sendiri selain mudah juga banyak bekerjasama dengan bank-bank di Indonesia. Oleh karena itu, tak ada salahnya anda mencoba membeli rumah dengan kredit. Rumah yang akan dibeli nantinya juga harus diperhitungkan harganya, apakah sesuai dengan budget dan kebutuhan anda atau tidak.

Bagi pasangan baru, mungkin banyak sekali pikiran dan tujuan selanjutnya. Rumah pasti menjadi salah satu bahan pikiran tersebut. Harga, jenis rumah, lokasi, dan keterjangkauan fasilitas pasti harus dipertimbangkan secara matang. Tapi anda tak perlu khawatir, membeli dengan harga jual properti kpr dapat meringankan pikiran tersebut, karena :

  • Dapat dicicil dengan keadaan budget anda, calon pembeli hanya akan menanggung 30% dari total harga rumah di awal pembayaran. Tentu saja anda tidak akan “kaget” karena harus mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis
  • Barang jadi dan bisa langsung ditempati merupakan salah satu keuntungannya. Banyak rumah yang masih dalam renovasi atau pembangunan jika kita langsung membeli secara individual dan harus menunggu hingga semua proses telah selesai.
  • Aman dan nyaman karena penjualan yang dilakukan oleh kredit pemilikan rumah terjamin oleh penjual property dan juga didukung oleh berbagai surat sertifikat serta jaminan lainnya. Jadi anda tidak perlu takut jika suatu saat terjadi hal yang tidak diinginkan seperti : kebakaran.
  • Nilainya terus naik seiring dengan banyaknya permintaan, oleh karena itu anda dapat menjadikan rumah anda sebagai investasi dengan dijual lagi dengan harga lebih tinggi.

Seiring dengan meningkatnya permintaan rumah, maka mulai banyak juga perusahaan yang lahir dan berkembang. Salah satunya adalah KPR BTN yang sangat kompetitif dan terpercaya karena prosesnya cepat dan mudah, memiliki asuransi, dan bekerjasama dengan berbagai perusahaan di Indonesia. Oleh karena itu, mulai sekarang anda mulai dapat memikirkan rumah masa depan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *