3 Rekomendasi Televisi Model LED yang Tahan Lama

3 Rekomendasi Televisi Model LED yang Tahan Lama

Saat teman-teman membeli TV LED, pasti ingin TV tersebut tahan lama. Iya gak? TV LED yang tahan lama itu bukan hanya karena penggunaannya tetapi juga karena merk dan kualitas dari TVnya. Maka dari itu jangan sampai teman-teman salah saat membeli TV LED. Berikut 3 rekomendasi TV LED yang tahan lama :

1. Panasonic

Produsen elektornik yang berasal dari Jepang ini tidak mau kalah dengan lawannya. TV LED Panasonic mempunyai teknologi hexa chroma di mana Panasonic menggabungkan HDR dan UDR menjadi satu untuk mendapatkan warna yang sempurna, tajam dan nyaman dimata, warna yang dihasilkan pun terlihat sangat naturan dan realistis. Panasonic juga menggunakan fitur smart TV di LEDnya. Selain itu, Panasonic juga mengeluarkan TV dengan berbagai macam ukuran dan TV LED murah. Kamu bisa melihat berbagai macam produk Panasonic di Panasonic.com.

2. Philips

Jangan berprasangka buruk dulu dengan TV asal Cina ini. Jenis TV yang dikeluarkan oleh Philips ini memang tidak terlalu banyak tetapi Philips mempunyai TV LED dengan teknologi digital crystal clear yang membuat tampilan menjadi natural dan alami. TV LED Philips ini menggunakan ultra narrow bezel untuk membungkus TV LED seperti bingkai.

3. Changhong

Perusahaan asal Cina ini lebih terkenal dengan produk ACnya. Tetapi ternyata kualitas TV LEDnya pun tidak bisa diremehkan. Changhong mengandalkan dynamic contrast ratio dan ultra slim bezer untuk desain. Fitur e – store juga tersedia di TV ini sehingga kamu bisa menyimpan aplikasi, dan game sepeti di komputer. Harga TV Changhong ini juga sangat murah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Kalau kamu mau pilih TV yang mana nih? Ketiga TV tersebut mempunyai kelebihan baik fitur maupun teknologinya. Selain itu sudah terbukti bahwa TV tersebut juga bisa bertahan lama. Kalau kamu kurang yakin kamu bisa mencari tahu review orang – orang yang sudah memakain produk tersebut jadi kamu semakin yakin untuk membeli TV LED dengan merek tersebut. Dan yang paling penting, siapa tau ada info juga tentang diskon murah TV LED .

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.