Ini Dia 6 Rekomendasi Headphones dengan Kualitas Terbaik!

By | May 28, 2018

Ini Dia 6 Rekomendasi Headphones dengan Kualitas Terbaik! – Seiring perkembangan teknologi, ada banyak sekali beragam jenis headphones yang dijual di pasaran. Berbagai headphone tersebut hadir dengan fitur-fitur menarik yang berhasil mencuri hati para pencinta elektronik. Nah, agar memudahkanmu dalam memilih jenis headphones yang berkualitas, berikut kami rangkum 6 rekomendasi headphones terbaik pada tahun 2018. Yuk, simak daftar berikut!

1. Sony MDR-ZX110

(Sumber gambar: https://shopee.co.id/)

 

Seperti yang kita ketahui, Sony merupakan salah satu brand elektronik ternama dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan harga hanya IDR 215,000, Sony MDR-ZX110 sangat cocok untuk menemani aktivitasmu setiap harinya. Headphone ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas. Selain itu, Sony MDR-ZX110 juga dilengkapi dengan bantalan lembut dan driver dinamis 30 mm yang menghasilkan suara jernih.

2. Beats Solo 2 Wireless

(Sumber gambar: www.itechdeals.com)

Ini dia salah satu brand headphones yang paling ramai diperbincangkan. Yup, apalagi kalau bukan Beats by Dr. Dre. Beats Solo 2 Wireless dengan memiliki desain yang modis, mewah, dan elegan. Selain itu, headphone ini memiliki ear pad yang sangat lembut sehingga terasa nyaman ketika digunakan. Tidak hanya itu saja, Beats Solo 2 Wireless juga dilengkapi dengan fitur noise cancellation dan bass yang fantastis. Cocok banget untuk kamu yang menyukai musik EDM. Ada juga fitur remote talk yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Segala fitur menarik ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 1,500,000.

3. Razer ManO’War 7.1

(Sumber gambar: www.ebgames.com.au)

Bagi kamu para gamers, mungkin headphone Razer ManO’War 7.1 sudah tidak asing lagi bagi kalian. Yup, headphone yang satu ini memang tergolong cukup terkenal di kalangan para gamers. Sesuai dengan namanya, Razer ManO’War 7.1 menggunakan software Razer Synapse sehingga kualitas suaranya sangat jernih. Headphones ini juga dilengkapi dengan konvertor USB yang bisa disambungkan pada perangkat PC atau komputer. Jadi, kamu tidak perlu lagi selalu bergantung dengan sound card. Menariknya lagi, USB headphone ini juga dapat dikoneksikan pada Audio Jack 3.5 mm sehingga dapat digunakan pada platform lain seperti, Xbox, atau PlayStation 4. Razer ManO’War 7.1 dijual dengan harga IDR 1,800,000.

4. Pioneer HDJ C70

(Sumber gambar: www.pioneerdj.com)

Apakah kamu sedang mencari headphone yang cocok untuk professional DJ? Well, Pioneer HDJ C70 akan menjadi pilihan yang tepat! Dijual dengan harga IDR 3,000,000 headphone ini memiliki desain yang ringan dan nyaman ketika digunakan. Dengan driver berdiameter 40 mm, Pioneer HDJ C70 hadir dengan 2 pilihan jenis kabel yaitu melingkar dan lurus. Untuk kualitasnnya tidak perlu dipertanyakan lagi, karena suara yang dihasilkan bisa mencapai 200 DB dan memiliki maksimal input power hingga 2000 MW. Dengan headphone ini, kamu bisa menciptakan musik secara lebih optimal, deh!

5. Shure SRH1840 Professional

(Sumber gambar: www.youtube.com)

Kalau headphone yang satu ini memiliki kualitas dan harga yang cukup tinggi. Dijual dengan harga IDR 7,000,000, Shure SRH1840 Professional memiliki kemampuan untuk mengoreksi gelombang suara keluar dan masuk sehingga kualitas suara yang dikeluarkan sempurna. Selain itu, headphone ini juga memiliki audio natural serta bass yang akurat. Hal inilah yang membuat Shure SRH1840 Professional sering digunakan untuk keperluan studio musik. Tidak hanya itu saja, produk keren ini juga dilengkapi dengan driver neodymium-magnet berukuran 40 mm, cakupan frekuensi hingga 30.000 HZ, dan diselimuti dengan aluminium stainless steel sehingga tidak mudah rusak. Jadi, jika kamu memiliki bujet lebih, jangan ragu untuk membeli Shure SRH1840 Professional, ya!

6. Xiaomi In Ear Piston 2

(Sumber gambar: www.indianexpress.com)

Meski sekilas terlihat seperti ear bud pada umumnya, Xiaomi In Ear Piston 2 memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand sebelumnya! Memiliki desain berbentuk piston, ear bud ini dilengkapi dengan karet silicon grade baby sehingga sangat nyaman meski digunakan dalam waktu yang cukup lama, bahkan Xiaomi In Ear Piston 2 berhasil memenangkan ID Design Award 2014, lho! Untuk kualitas audionya pun terbilang cukup menjanjikan. Ear bud ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya IDR 100.000. Sangat affordable, bukan? Saat ini, sudah ada banyak sekali jenis headphone yang beredar di pasaran. Itu sebabnya, kamu perlu lebih awas dan mengerti brand terbaik yang cocok untuk kebutuhanmu. Semoga artikel ini membantu, ya!

One thought on “Ini Dia 6 Rekomendasi Headphones dengan Kualitas Terbaik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *