Puasa Seharian dan Penuh Aktivitas? Penuhi Kebutuhan Cairanmu dengan Air Berkualitas

Puasa sudah hari kedua nih! Hore! Meski saat berpuasa badan sering terasa  lesu dan bawaannya pengen tidur melulu, tapi kita harus tetap semangat donk. Eh, sebentar… semangat apa dulu nih? Jangan mentang-mentang tidur itu sebagian dari ibadahnya orang berpuasa, maka selama berpuasa kita semangat buat tidur ya! Haha.. itu sih saya!

Perubahan pola tidur selama berpuasa memang bisa membuat jumlah jam tidur kita berkurang karena harus terbangun dini hari untuk sahur. Gak heran kalau kita jadi sering mengantuk di siang hari saat sedang berpuasa. Tapi lama kelamaan tubuh juga akan menyesuaikan diri koq.

Sebagian besar penyebab mengantuk saat sedang berpuasa adalah menurunnya kadar glukosa dalam darah sehingga otak sulit berkonsentrasi. Padahal selama berpuasa tak jarang kita juga tetap harus beraktivitas seharian penuh.

Nah, untuk meminimalisir rasa mengantuk di siang hari saat sedang berpuasa kita harus menjaga asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh agar puasa berjalan dengan lancar. Salah satunya adalah dengan menjaga kecukupan cairan tubuh agar nutrisi bisa disalurkan ke seluruh tubuh.

Karena fungsi cairan tubuh ini cukup penting, maka penting juga untuk memperhatikan kualitas cairan yang kita konsumsi.

Sudah tahu Air Minum Le Minerale?

Minuman Le Minerale adalah air mineral yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya, anak perusahaan dari Mayora IndahLe Minerale merupakan air mineral terbaik yang mengandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh sehari-hari. Berbeda dengan air minum lain, Le Minerale diolah dari sumber mata air pegunungan terpilih, sehingga memiliki kesegaran khas yang ditandai dengan sedikit rasa manis.

Apa Sih Keunggulan Air Minum Le Minerale?

Air Minum Le Minerale Kaya Mineral Alami

Air Minum Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan berkualitas. Salah satunya berasal dari air pegunungan Bromo yang diambil dari  jarak 100 meter di bawah permukaan tanah. Tak heran jika mineral yang terkandung di tiap tetes Le Minerale segar alami. Mineral yang terkandung seperti kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrat, bikarbonat, sulfat dan klorida. Perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh.

Konsumsi air yang mengandung mineral alami mempercepat pemulihan kapasitas aerobik dan kekuatan otot tungkai untuk meningkatkan kapasitas jantung serta menurunkan indikator kerusakan otot.

Air Minum Le Minerale Lebih Segar

Air minum Le Minerale lebih segar dibandingkan yang lain. Memiliki kesegaran khas (tertinggal rasa manis) dibandingkan yang lain. Tak perlu khawatir dengan rasa manis yang tertinggal, karena rasa manis ini berasal dari seimbangnya jumlah kandungan mineral alami dalam Le Minerale

Air Minum Le Minerale Higienis

Berasal dari sumber mata air pegunungan yang terfilter secara alami dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral.

Dalam proses produksinya, Air Minum Le Minerale dibotolkan langsung dari sumber mata air Le Minerale sehingga lebih higienis.

Kandungan Mineral Air Minum Le Minerale terlindungi

Untuk melindungi kandungan mineral alaminya, air minum Le Minerale menggunakan teknologi mineral protection system.

Air Minum Le Minerale memiliki pembungkus tutup botol (seal cap)

Untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia, Air Minum Le Minerale memiliki pembungkus tutup botol (seal cap).

Dengan berbagai keunggulan dan manfaatnya, mengkonsumsi air minum Le Minerale saat buka dan sahur bisa mengurangi dehidrasi tubuh ketika sedang berpuasa. Kesegaran tubuh akan tetap terjaga, dan kita pun bisa tetap beraktivitas tanpa was-was.

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

Leave a Reply

Your email address will not be published.