Ternyata memasang stiker “ Happy family” di mobil bisa berbahaya

Ternyata memasang stiker “ Happy family” di mobil bisa berbahaya – Ada banyak sekali memang berbagai macam jenis aksesoris yang biasanya dipasang pada mobil. Supaya mobil terlihat lebih keren ketika dilihat. Salah satu aksesoris yang memang sempat booming dan banyak digunakan pada mobil adalah stiker “ Happy family” , yang biasanya di pasang pada kaca bagian belakang mobil. Stiker tersebut memang berisikan keluarga lengkap, mulai dari orang tua hingga anaknya, di lengkapi pula dengan profil lucu, seperti ayahnya yang seorang polisi, atau anaknya yang tengah bermain bola. Sehingga bisa menunjukkan kekompakan dari keluarga si pemilik mobil tersebut. Namun ternyata pemasangan stiker “Happy family” tersebut justru bisa membahayakan, dan menjadi informasi untuk para pelaku kriminalitas, seperti penculikan, para pedofil dan yang lainnya. Karena semakin banyak info yang didapatkan oleh para pelaku kriminalitas, maka akan semakin memudahkan para penjahat tersebut untuk melancarkan aksinya.

Dengan hanya melihat dari stiker “Happy family”, semakin memudahkan para penjahat untuk mendapatkan info yang penting, mulai dari berapa jumlah anggota keluarga, usia, hobi, dan bahkan namanya. Tak hanya itu saja, terkadang para pemilik mobil pun kerap menempelkan nama sekolah si anak, tempat bekerja, atau stiker perumahana sebagai tempat tinggal mereka. Jadi jika semakin lengkap data yang akan didapatkan, tentunya mereka pun bisa langsung melancarkan aksinya. Selain itu juga, ada banyak sekali berbagai macam motif kejahatan yang bisa mereka jalani. Mulai dari aksi penculikan, menelpon untuk melakukan penipuan, seperti mengatakan kalau anaknya mengalami kecelakaan dan membutuhkan uang segera untuk biaya operasi , serta banyak lagi berbagai macam modus penipuan. Belum lagi kalau ternyata profil yang dipasang adalah pekerjaan orang tua mereka. Salah satu contohnya sang ayah bekerja sebagai seorang tentara yang jarang pulang kerumah. Jadi para penjahat pun pasti berniat untuk datang merampok atau mencuri di rumah agar bisa menggasak harta yang dimiliki.

Jadi jika anda tak ingin ada suatu hal berbahaya terjadi pada keluarga atau diri anda, sebaiknya tidak perlu memasang stiker “Happy family” pada kaca mobil anda. Karena seperti yang sudah disebutkan seperti diatas, tanpa disadari kalau ternyata pemasangan stiker pada mobil tersebut justru akan sangat membahayakan sekali. Sebab justru bisa memberikan info kepada mereka para kriminal. Terlebih lagi penggunaan dari stiker “Happy family” ini tidak terlalu memberikan banyak dampak positif bagi pengguna mobilnya. Jika anda ingin mendapatkan artikel menarik dan juga lebih lengkap lainnya mengenai otomotif, tidak perlu bingung ingin mendapatkannya dimana. Karena anda bisa mendapatkan berbagai macam artikel otomotif menarik lainnya dengan mengunjungi saja situs dari beritaoto.net ini saja.

 

oRiN

oRiN, emak 3 anak, bloggergoler.

One Comment

  1. Waduuh, iyaa juga yaa…
    Informasi bakal kebuka mengenai keluarga kita dan apa yang kita punya…
    Waktu kapan ada dirumah dan kapan ada diluar rumah…
    Bahaya banget…

Leave a Reply

Your email address will not be published.