Cari Variasi Cake Olahan Keju? Temukan di Kue Colette & Lola

By | February 12, 2018

Cari Variasi Cake Olahan Keju? Temukan di Kue Colette & Lola – Keju merupakan hasil dari fermentasi susu yang sering digunakan pada berbagai jenis makanan termaksud dalam pembuatan kue. Cita rasa dari keju akan membuat Anda ketagihan untuk menikmatinya. Ketika kue terbuat dari olahan keju rasa asin yang segar membuat kue menjadi gurih. Lantas seperti apa kah variasi olahan keju pada cake? Cari tahu di kue Colette & Lola.

Ada Olahan Keju dengan Caramel yang Kental

Caramel Hazlnut Cheesecake merupakan cake keju dengan sensasi Ovomaltine praline yang dijadikan filling di tengah cake. Bagian atasnya terbuat dari caramel cream cheese yang dibakar menggunakan torch sehingga menghasilkan rasa yang lebih kaya.

Katakan Iya Pada Keju dengan Cake Say Cheese

Kue dengan olahan keju bakal bikin Anda tersenyum senang saat menikmatinya. Salah satunya dengan cake Say Cheese. Di bagian bawah cake ini terdapat biskuit graham yang renyah. Kemudian pada permukaan atas dipenuhi dengan lapisan krim keju spesial yang kaya rasa dan juga dipermanis dengan adanya buah Ceri yang segar.

Milo Dinosaurus Cheesecake yang Lezat

Pernah minum milo yang dibubuhi keju? Rasanya nikmat sekali. Kali ini ada kue yang namanya Milo Dinosaurus Cheesecake yaitu kue dengan sponge yang terbuat dari keju, kemudian ada chocolate malt yang meresap secara merata ke dalam sponge keju tersebut. Lalu ditambah lagi dengan bubuk milo yang ditaburi di atas permukaan kue dan rasanya sungguh lumer di lidah.

Nara Souffle Cheesecake dengan Rasa yang Istimewa

Nara Souffle Cheesecake merupakan kue olahan keju bertekstur ringan dengan warna keju yang alami. Kue ini terinspirasi dari resep Jepang yang juga dikombinasikan dengan kekayaan rasa Cheesecake ala Amerika dan Perancis. So, menikmati cake ini akan membawa kamu berkelana ke tiga negara tersebut.

Itu lah beberapa variasi olahan keju yang ada pada cake dengan berbagai cita rasanya yang menggoda. Keju memang memiliki daya tarik tersendiri saat dinikmati. Anda juga bisa melihat olahan keju lainnya yang tersedia di kue Colette & Lola dengan mengunjungi website-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *