Ini 7 HP Lenovo yang Memiliki Fitur Fingerprint

Tidak sekedar mengandalkan kamera yang baik, Lenovo yang merupakan salah satu vendor produk smartphone berbasis android kini juga menghadirkan HP Lenovo yang memiliki fitur fingerprint. Fasilitas yang canggih ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Apa saja HP Lenovo yang punya fasilitas ini?

  1. Lenovo Zuk Edge
Lenovo ZUK (Sumber Banggood)
Lenovo ZUK (Sumber Banggood)

HP Ini baru dirilis pada Januari 2017 lalu. Fasilitas sensor sidik jari yang ada pada HP yang memiliki layar seluas 5.5 inci ini berada pada bagian depan badan ponsel. Selain itu, HP ini juga memiliki kapasitas baterai 3100 mAH dan menyodorkan 2 RAM. Untuk harga HP ini dibanderol sekitar 4 jutaan.

  1. Lenovo K6 Note

Cukup dengan dana sekitar 2,6 juta Anda sudah bisa memiliki ponsel canggih yang satu ini. Anda bisa menikmati fitur sensor sidik jari yang berada pada bagian belakang HP. Selain itu, HP ini mengusung baterai yang besar, yaitu 4000 mAh. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP.

  1. Lenovo K6 Power

HP yang memiliki RAM 3 Gb ini menyematkan sensor sidik jarinya di bagian belakang ponsel. Luas ponsel ini adalah 5 inci dan memiliki ketahanan baterai 4000 mAh. Selain itu, kamera utama HP ini beresolusi 13 MP dan kamera depannya 8 MP. Harga yang dibanderol untuk satu unitnya sekitar 3,5 juta rupiah saja.

  1. Lenovo K6

Dengan harga 2,2 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa ponsel yang memasang sensor sidik jari di bagian belakangnya ini. Tak puas dengan fitur fingerprint-nya, HP ini juga disematkan ROM 16/32 GB lengkap dengan RAM 2 GB. HP ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAH dan memori eksternal sebesar 256 GB.

  1. Lenovo Phab2 Pro

Tak cuma memiliki fitur fast charging saja, HP ini juga dilengkapi sensor fingerprint yang berada di bagian belakangnya. HP ini menggunakan mesin Snapdragon 652, Octa-core 4×1.8 GHz yang dipadupadankan dengan GPU Andreno 510. HP ini menyediakan kapasitas penyimpanan internal seluas 64 Gb dan memori eksternalnya 256 GB.

  1. Lenovo P2

Dirilis pada November 2016 silam, HP ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inci dan mengusung fitur fingerprint yang ada pada bagian depannya. Selain itu, HP ini juga menyediakan kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5100 mAh. Anda perlu menyiapkan dana sebesar 3,9 juta untuk memiliki HP canggih satu ini.

  1. Lenovo ZUK Z2 Pro

HP satu ini selain dibekali fitur fingerprint, juga dilengkapi dengan kapasitas 2 kapasitas RAM yang bisa Anda pilih, yakni sebesar 4 GB dan 6 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan mesin Snapdragin 820, Quad-core 2×2 15 GHz yang juga dikombinasikan dengan GPU Andreno 530. Untuk harga, HP ini dibanderol sekitar 4,7 juta rupiah.

Inilah 7 HP Lenovo yang memiliki fitur fingerprint yang terbaik. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan jika ingin membelinya, ya! Beberapa di antara HP tersebut dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong. Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan jelas terbaik dan mumpuni. Setuju?

Add a Comment

Your email address will not be published.