Harga Jam Tangan Guess untuk Cowok Terbaru

By | December 3, 2017

Harga Jam Tangan Guess untuk Cowok Terbaru – Jam tangan Guess memang terkenal trendyi. Tidak hanya diperuntukkan bagi cewek saja, jam tangan ini juga banyak memproduksi varian jam tangan yang memang di khususkan untuk para cowok. Jam tangan Guess, kini sudah hadir dengan beragam model yang bisa Anda pilih sesuai karakter anda. Dijamin penampilan Anda akan semakin keren dengan koleksi model jam tangan Guess ini.

Bagi Anda para cowok yang tertarik membeli jam tangan Guess, di bawah ini sudah kami pilihkan beberapa model, lengkap beserta harga jam tangan Guess terbaru saat ini.

Koleksi Jam Tangan Guess untuk Cowok

  1. Guess W0599G2

Jam tangan Guess W0599G2 ini memiliki fitur chronograph. Jam tangan model ini terbuat dari bahan utama berupa rubber dan mempunyai fitur waterproof yang akan membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakannya dalam situasi apapun.

Jam tangan Guess W0599G2 memiliki nuansa biru yang diselingi aksen berwarna hitam. Selain itu, jam tangan model ini juga memiliki desain charcoal yang membuat penampilannya tampak semakin keren. Untuk tangan pria, ukuran jam tangan ini dapat dikatakan cukup pas. Diameter jam tangan ini yaitu 44 milimeter. Sedangkan harga jam tangan guess tipe ini adalah Rp 2.600.000.

Guess W0599G2

  1. Guess W0870G2

Jam tangan W0870G2 memiliki fitur yang terbilang keren. Jam tangan model ini dilengkapi dengan moondial yang dapat memunculkan gambar matahari saat siang hari dan gambar bulan saar malam hari. Bagi Anda yang menyukai gaya simple dan elegan, jam tangan ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Mengapa? Karena jam tangan ini terbuat dari bahan stainles berwarna emas dan pada bagian talinya terdapat genuine leather strap berwarna hitam.

Pada bagian dalam jam tangan ini terdapat tiga buah jarum yang berfungsi untuk menunjukkan detik, menit, juga jam. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi dengan penggunaan angka romawi, sehingga akan menambah kesan klasik saat digunakan. Anda dapat membeli jam tangan ini, silahkan siapkan budget Rp 1.550.000. Oya, jam tangan ini juga dilengkapi dengan garansi selama satu tahun.

Guess W0870G2

  1. Guess W0600G3

Guess W0600G3 merupakan salah satu model jam tangan Guess yang memiliki desain macho. Tali jam tangan ini terbuat dari bahan kulit serta body stainles yang tampak elegan juga mewah. Ukurannya besar, yakni dengan ketebalan 14 milimeter dan lebar 45 milimeter.

Guess W0600G3 ini dijual dengan garansi satu tahun. Fiturnya juga cukup lengkap. Jam tangan model ini tahan air sampai dengan kedalaman 100 meter. Selain itu, jam tangan Guess W0600G3 juga dilengkapi dengan fitur tanggal dan hari. Harga jam tangan guess ini ada di kisaran Rp 2.500.000.

Guess W0600G3

  1. Guess W0674G3

Jam tangan Guess W0674G3 merupakan salah satu model jam tangan Guess yang multifungsi serta keren. Dan pastinya sangat cocok untuk para cowok. Tali jam tangan ini terbuat dari bahan silikon yang akan membuat penampilan pengguna tampak semakin kasual dan sporty. Jam tangan ini dilengkapi pula dengan mineral anti gores dan tahan air sampai dengan kedalaman 100 meter di bawah permukaan air.

Jam tangan guess W0674G3 memiliki nuansa monokrom, sehingga cocok digunakan dalam situasi formal ataupun nonformal. Anda dapat membeli jam tangan ini dengan kisaran harga Rp 2.400.000. Seperti model lainnya, jam tangan guess W0674G3 ini juga memiliki garansi satu tahun.

4. Guess W0674G3

Nah, itulah beberapa rekomendasi model beserta harga jam tangan Guess terbaru untuk cowok. Model mana yang menjadi idaman Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *