Meriahkan Lomba Blog momobil.id Berhadiah iPad Hingga Voucher Menarik

By | November 3, 2017

Ajang perlombaan saat ini sudah sangat banyak dan mencakup segala bidang, termasuk lomba menulis. Apakah Anda tertarik dengan lomba blog? Di bulan November ini, Anda bisa mengikuti lomba blog berhadiah iPad sampai voucher menarik dalam even lomba blog momobil.id. Tertarik? Anda bisa mengikutinya dengan memperhatikan ketentuan penulisan.

LOMBA BLOG MOMOBIL

Banyak yang was-was dengan ketentuan penulisan yang ada di suatu kompetisi menulis. Kenyataannya, ada beragam perlombaan yang tidak menetapkan ketentuan penulisan yang rumit. Anda bisa melihat informasinya terlebih dahulu. Sama halnya dengan kompetisi menulis yang diselenggarakan oleh momobil.id, ada ketentuan penulisan sebagai berikut.

1. Topik atau tema penulisannya adalah “Perkembangan Jual Beli Mobil secara Online Terus Meningkat.”
2. Artikel yang diikutsertakan dalam kompetisi harus memuat keunggulan momobil.id, di antaranya “Jual Beli Mobil yang simple, aman, serta nyaman” ataupun mengangikat USP (Unique Selling Point) lainnya. Info selengkapnya mengenai keunggulan bisa dilihat di website resmi momobil.id.
3. Penulisan artikel lomba blog momobil.id ini minimal 300 kata.
4. Peserta diwajibkan untuk memasang banner kontes pada blog atau website yang dilombakan dan diarahkan ke link . Banner dapat diunduh di website momobil.id.
5. Artikel merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan ataupun dilombakan dalam kontes apapun.
6. Artikel terbebas dari unsur sara serta pornografi.
7. Setiap artikel wajib dilengkapi dengan visual yang bisa mewakili artikel.
8. Artikel serta foto untuk visualisasi tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual (HAKI) dari pihak manapun.
9. momobil.id tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun jika terdapat tuntutan terkait Hak Kekayaan Intelektual.
10. Artikel serta foto yang disertakan menjadi milik momobil.id serta berhak dipublikasikan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Itulah beberapa hal yang menjadi ketentuan penulisan artikel dalam kompetisi ini. Perhatikan setiap ketentuan tersebut agar karya Anda bisa diakui dan terhindar dari diskualifikasi, sehingga bisa diikutsertakan dalam penilaian oleh dewan juri. Anda pasti bisa memenuhinya dengan baik dan benar.

Sangat disayangkan apabila menyerah sebelum mencoba. Beragam hadiah bisa diperoleh jika memenangkan kompetisi ini. Hadiah menarik sudah tersedia untuk 5 orang pemenang, mulai dari iPad, uang jutaan rupiah, serta voucher menarik. Ayo, meriahkan lomba blog momobil.id ini untuk raih hadiah menariknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *