Tips Beli Tiket Pesawat di Tempat Jual Tiket Pesawat Garuda Travel Fair

By | October 28, 2017

Banyak cara untuk mendapatkan tiket pesawat yang bisa Anda pergunakan untuk pergi ke tempat destinasi misalnya untuk liburan. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Travel Fair yang tidak hanya bisa ditemui tempat yang jual tiket pesawat Garuda namun juga paket travel yang lainnya yang berkaitan dengan travel misalnya paket liburan. Dengan membeli di travel fair, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket yang dijual diluar Travel Fair. Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket Garuda di Travel Fair yang bisa Anda lakukan.

Pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit rekanan GATF. Garuda Indonesia menggandeng beberapa bank penerbit kartu kredit untuk menerbitkan credit card yang diperuntukkan bagi para traveler atau masyarakat yang suka atau sering berpergian ke luar negeri atau untuk penerbangan domestik. Beberapa tempat yang menjual tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia tidak jarang memberikan cashback tiket yang bisa membuat Anda lebih hemat saat membeli tiket pesawat.

Kedua adalah dengan menentukan destinasi dan tanggal pilihan dimana Anda akan berangkat. Hal ini bertujuan agar Anda lebih mudah mencari dan menentukan tiket mana yang hendak dibeli sesuai dengan jam atau jadwal yang dimiliki. Ada banyak ribuan orang yang hendak membeli tiket yang mungkin sama dengan Anda sehingga dengan mengetahui tujuan dan waktu keberangkatan bisa mendapatkan tiket yang diinginkan tanpa takut kehabisan.

Ketiga adalah dengan memilih sistem pre order di agen perjalanan yang menyediakan fasilitas pre order. Ada beberapa agen selama Travel Fair yang membuka reservasi tiket bahkan sebelum acara tersebut dimulai. Sistem yang mirip dengan pre order ini memungkinkan konsumen untuk bisa memesan tiket terlebih dahulu dengan destinasi dan jam keberangkatan yang diinginkan. Anda hanya perlu untuk datang, mengantri cashback serta membayar tiket tersebut. Dengan cara ini, Anda tidak perlu untuk susah-susah dalam mencari tiket yang sesuai dengan yang Anda butuhkan dan inginkan.

Cara lain untuk mendapatkan tiket di tempat jual tiket pesawat Garuda Travel Fair yaitu:

  • Melihat informasi mengenai antri cashback untuk mendapatkan cashback dan tiket pesawat yang murah. Karena kuotanya terbatas maka tidak heran jika banyak yang rela untuk mengantri mendapatkan cashback tersebut.
  • Membeli tiket ketika happy hour. Travel fair selalu memiliki happy hour yaitu waktu saat tiket dijual dengan harga yang paling murah yang biasanya pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00.
  • Jangan lupa untuk teliti sebelum membeli. Anda bisa mencari terlebih dahulu mencari tahu harga tiket pesawat sehingga bisa membandingkan harga tiket yang dijual di Travel Fair dan diluar pameran tersebut sehingga Anda tidak rugi. Umumnya, selisih tiket untuk penerbangan internasional lebih murah dibandingkan dengan penerbangan domestik.

Leave a Reply