GIIAS 2017 : Miliki Mobil Impian Dengan Mandiri Tunas Finance

30012017-Car-Mitsubish-XM-Concept

Ada yang sedang menimbang-nimbang untuk memiliki mobil impian? Sama! #eh… koq malah curhat haha. Memiliki kendaraan roda empat memang merupakan impian bagi sebagian orang, termasuk saya. Yaaaa.. gimana gak mimpi punya mobil, kalau tiap hari saya harus mulai ngojek sejak subuh dan masih dilanjut ngojek sampai tengah hari. Penumpangnya… siapa lagi kalau bukan anak-anak.

Beruntung sekarang bukan musim hujan. Jadi saya bisa ngojek tanpa khawatir kehujanan. Pernah ketika saya menjemput Ceuceu dan Teteh les, hujan besar turun sejak kami masih di tempat les. Suara petir yang menggelegar saling bersahutan. Kebingungan pun melanda. Bukan karena saya takut suara petir, namun saya teringat Ade yang terpaksa saya tinggal di rumah karena tidak mungkin juga saya membawa serta Ade menjemput Ceuceu dan Teteh. Naik motor bertiga saja sudah pelanggaran, apalagi kalau harus ditambah Ade… 

Kalau saya tetap menunggu hujan reda, hujan besar dan suara petir pasti membuat Ade ketakutan. Tapi kalau saya nekat pulang, berarti Ceuceu dan Teteh harus ikut hujan-hujanan. Dan akhirnya saya memang memilih pulang menembus hujan yang masih turun dengan derasnya. Sepanjang jalan saya meminta Ceuceu dan Teteh untuk terus berdoa, agar kami diberi keselamatan. Motor saya jalankan dengan pelan dan waspada. Alhamdulillah, selamat juga sampai di rumah meski harus basah kuyup. Yang penting ngumpul semua…

Sekarang musim panas, gak ada hujan bukan berarti ngojeknya bebas tanpa kendala. Karena perbedaan cuaca di pagi hari dan siang hari yang cukup ekstrim, kedinginan subuh-subuh dan kepanasan di siang hari ditambah angin yang kencang, membuat anak-anak jadi rentan sakit. Seperti sekarang ini, Teteh dan Ade kompakan sakit…

Kalau sudah begini, ingin rasanya segera memiliki mobil… bukan lagi soal keinginan, tapi sudah merupakan kebutuhan. Biar anak-anak lebih terlindungi.

Belum lagi kalau musim mudik tiba… mudik berhari-hari bersama 3 orang anak, bawaan sudah kayak mau pindahan saja hihi. Inginnya sih mudiknya aman dan nyaman dengan kendaraan sendiri.

SS 2017-08-07 at 11.22.24 PM

Ada mobil yang diincar, Bu? Ada donk… hehe. Hasil ngumpulin brosur dari pameran, dan juga baca-baca diskusi di forum.

Kalau teman-teman bagaimana? Sudah punya mobil impian? Ada alasan apa di balik keinginan memiliki mobil impiannya?

Nah… kalau masih bingung dan perlu menambah referensi, sebentar lagi bakal ada pameran mobil tahunan raksasa nih… yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) yang akan diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 nanti di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang.

web3

GIIAS 2017, Rise of The Future Mobility

Tahun kemarin sebenarnya saya berkesempatan datang ke GIIAS 2016 yang diadakan di tempat yang sama. Sayang, karena satu dan lain hal kesempatan itu terpaksa saya lewatkan. Kali ini gak mau donk saya kembali melewatkan kesempatan datang ke GIIAS 2017.

29092133301_f510ebbce6

Pameran mobil GIIAS di tahun 2017 ini mengangkat tema ‘Rise of the Future Mobility‘ yang mencerminkan langkah GAIKINDO untuk terus berkontribusi terhadap perkembangan otomotif Indonesia, dalam membangun, serta mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan.

Gak tanggung-tanggung, di GIIAS 2017 akan hadir sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan niaga yaitu; DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain dukungan yang telah diberikan oleh 32 peserta APM mobil, 10 merek sepeda motor dan ratusan industri pendukung otomotif, GIIAS 2017 juga kembali didukung oleh Pertamina dan Bank Mandiri sebagai sponsor. Komitmen bersama GAIKINDO serta PT Pertamina dan Bank Mandiri diharapkan akan dapat memberikan hasil yang lebih baik terhadap penyelenggaraan GIIAS 2017.

Terus, kenapa sih kayaknya koq harus banget gitu datang ke GIIAS 2017 ini? Soalnya nih, cuma di GIIAS 2017 kita bisa mendapat banyak promo dan penawaran yang menarik.

Ada mobil yang sangat diidam-idamkan tapi budgetnya pas-pasan? Jangan khawatir, dua anak usaha Bank Mandiri, yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) menyediakan fasilitas pembiayaan tanpa batas pada masyarakat yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil dan sepeda motor.

download

 

“Soal plafon pembiayaan, tidak masalah, kami siap memberikan seberapapun besarnya permintaan di saat pameran nanti”, kata Assistant Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Jiwo Sukarno.

Waah… asyik nih. Tambah asyik karena persyaratan pengajuan kredit di MTF juga gak ribet. Untuk pegawai cukup membawa KTP, Kartu Keluarga, buku nikah untuk yang sudah menikah, NPWP, slip gaji dan rekening Koran 3 bulan terakhir dan sertifikat kepemilikan rumah.

Jadi teman-teman gak perlu pusing dan bingung. Tinggal pilih unitnya lalu ajukan pembiayaan ke Mandiri Tunas Finance sebagai leasing official selama pameran berlangsung. Selain persyaratan yang mudah, MTF juga memberikan kemudahan kepada nasabah yang mengajukan pembiayaan kepemilikan mobil di antaranya bebas biaya provisi, biaya administrasi hanya 0,25 persen yang biasanya 1 persen  dari nilai pembiayaan, juga gratis e-money dan OBU untuk setahun.

Setiap hari pameran, khusus bagi 10 nasabah pertama yang disetujui aplikasi pembiayaan mobilnya akan dibebaskan biaya administrasi karena hanya membayar biaya administrasi Rp1. Adapun uang muka minimum 25 persen sesuai ketentuan berlaku.

Menarik banget kan? Misal harga mobilnya 200 jutaan, biaya administrasinya saja 2 juta. Jadi kalau sampai bisa dapat biaya administrasi Rp1, itu sih lumayan banget.

Ada juga promo  0% bunga cicilan tenor 1 tahun… Yakin mau ngelewatin promo yang ini?

CpjW6R5UkAAbexZ

O ya, teman-teman yang datang ke GIIAS 2017, jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah dari vlog competition, IG competition, dan blog competitionnya ya.

Untuk Blog Competition, total hadiahnya 7 juta rupiah. Lumayan kan buat nambah-nambah DP mobil impian hihi… Mau ikutan? Cek info lengkapnya di bawah ini ya…

BLOG Competition MTF GIIAS 2017

  • Buat artikel yang membahas tentang GIIAS 2017 dan Mandiri Tunas Finance.
  • Tema spesifik yang akan dibahas bebas (No Sara & Politik) dan gaya dan jenis penulisan juga bebas disesuaikan dengan masing-masing blogger
  • Pada artikel tersebut terdapat beberapa poin yang harus diulas yaitu:
  1. Tentang Bank Mandiri sebagai sponsor utama dibidang financial pada event GIIAS 2017
  2. Tentang MTF sebagai leasing official GIIAS 2017
  3. Ajakan untuk datang dan membeli mobil lewat MTF
  • Untuk memperkaya materi, dipersilakan untuk membahas beberapa poin berikut:Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
    Gratis Voucher 2,5jt selama GIIAS 2017
    Undian bebas angsuran
    Admin 1rp selama GIIAS 2017
    Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017
  • Kirim URL tulisan yang diikutkan lomba melalui email  ryanda.rusadi@mtf.co.id 

Ketentuan Pemenang

  • Pemenang tidak ditentukan dari jumlah follower
  • Pemenang ditentukan dari bobot dan isi tulisan
  • Blog dengan tulisan berisi hal yang mengandung Humor dan/atau Pengetahuan akan menjadi poin tambahan
  • Pemenang akan ditentukan oleh Manajemen MTF
  • Hasil keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

Hadiah

  • Juara 1 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 3,500,000
  • Juara 2 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 2,250,000
  • Juara 3 Mendapatkan uang/transfer senilai Rp 1,250,000

Nah… lumayan kan buat DP. Yuk ah, ikutan

Selamat hunting… jangan lupa sekalian bawa persyaratan buat ke MTF ya hehe

You may also like

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.