Skip to content

Promo Tiket Pesawat Lion Air untuk Menikmati 5 Kafe Unik di Bandung yang Hits di Instagram


Judul




Dusun Bambu
Sumber foto: dusunbambu.com

Media Sosial saat ini memegang peranan penting hampir di segala aspek. Tak sedikit yang meraup keuntungan dari platform yang satu ini. Hampir semua orang memiliki minimal satu akun. Salah satu channel yang paling digemari anak muda saat ini adalah instagram.

Sebelum kamu benar-benar penasaran, mengapa tak bersiap untuk memesan tiket pesawat lion air. Karena tempat-tempat ini sangat instagmable dan akan membuat tampilan instagrammu semakin memesona.

Bandung memang salah satu tempat yang sangat pas untuk liburan, selain banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, cuacanya pun tak terlalu panas. Saat ini, Bandung memiliki banyak tempat yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto.

Banyak selebgram yang menjadikan Bandung sebagai destinasi wisatanya. Sebut saja Putri Anindya dengan akun puanindya, sebelum Tebing Keraton setenar sekarang, Puan sudah lebih dulu mengunjungi tempat ini dan memajang fotonya di akun instagramnya.

Kafe di Bandung pun tak hanya menyajikan makanan yang enak, namun juga menawarkan suasana yang unik. Dan beberapa kafe ini wajib kamu kunjungi agar tampilan instagrammu semakin menarik.

Dusun Bambu

Sumber foto: initempatwisata.com
Sumber foto: initempatwisata.com

Di tempat ini kamu tak hanya akan menemukan satu tempat makan, tapi terdapat beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi sekaligus. Sebut saja Lutung Kasarung. Seperti dongeng asal Jawa Barat, di sini kamu bisa makan dan ngopi di dalam sangkar burung di antara pepohonan. Setiap sangkar dihubungkan dengan jembatan. Di dalam sangkar yang berbentuk oval ini, kamu bisa melihat panorama pemandangan alam yang sangat indah. Dan pastinya tempat unik ini akan semakin mempercantik instagrammu.

Tempat selanjutnya yang bisa kamu kunjungi di sini adalah Café Burangrang. Ini merupakan tempat makan yang paling besar di kasawan Dusun Bambu. Dinamakan seperti itu karena dari dalamnya kamu bisa melihat gunung Burangrang yang menjulang dan hijaunya pepohonan.

Warung Suluh

Sumber foto: jakarta100bars.com
Sumber foto: jakarta100bars.com

Di tempat ini, kamu akan merasa terhempas ke masa lalu. Karena, dipenuhi dengan dekorasi kuno dan tradisional, seperti foto-foto lawas, komik jaman dahulu, aneka poster serta furnitur antik dari kayu usang. Uniknya, saat kamu menyantap makanan, kamu akan ditemani dengan music keroncong. Dengan harga makanan mulai dari Rp4.500 –Rp50.000, tempat ini bisa di kunjungi bersama teman dan keluarga.

Sudah makin penasaran? Segera pesan tiket pesawat Lion Air di Traveloka, jangan lupa lihat jadwal Lion Air dulu di sini, dan sesuaikan dengan waktu liburmu.

Lawangwangi Creative Space

Sumber foto: lawangwangi.com
Sumber foto: lawangwangi.com

Memadukan seni dan kuliner, tempat ini sangat layak untuk kamu kunjungi. Disalah satu sudutnya terdapat deck yang menjorok ke arah pepohonan. Banyak koleksi barang seni yang bisa kamu temukan disini. Tentunya bisa jadi latar belakang fotomu.

My Secret Garden Café

Seperti namanya, café ini lebih seperti rumah biasa tak terlihat seperti café. Diluarnya terdapat ayunan dan banyak ornament tempo dulu yang sangat klasik. Disini, kamu akan merasa seperti di rumah, dengan halaman penuh bunga dan rumah-rumah burung yang berukuran kecil dan unik.

Warung Salse

Sumber foto: sebandung.com
Sumber foto: sebandung.com

‘Salse’ dalam bahasa sunda berarti Santai. Di bangunan berbentuk segitiga ini diharapkan pengunjung dapat bersantai. Dari kaca-kacanya yang besar, kamu bisa menyantap hidangan dengan berlatar pepohonan hijau dan perbukitan. Dengan memesan tiket pesawat Lion Air sekarang, kamu sudah bisa memenuhi instagrammu dengan banyak foto yang bagus berlatar bangunan unik ini.

Selamat berburu foto cantik!

3 Comments

  1. warung suluh membuat kangen ke nenek… haruh beh teh orin berhasil membuat kangen

  2. Aaa jd pengeen banget ke dusun bambu. Asik banget buat menghilangkan penaat yaa. . Harus agendakan inii. . Hehehe makasih sharingnyaa

    • hayuuu… nanti dianter deh

Leave a Reply

Your email address will not be published.