Belanja Kebutuhan Ramadhan Dapat THR Buat Lebaran? Shopback-in Aja

Lebaran sebentar lagi, berpuasa dengan gembira…

Penggalan lirik Lebaran Sebentar Lagi ini dengan riang dinyanyikan Ade. Alhamdulillah ya, gak kerasa udah 12 hari aja nih puasanya. Eh, saya mah puasanya baru 6 hari sih.. ya, namanya juga ibu-ibu, pasti aja ada bolongnya.

Ade yang baru belajar puasa penuh tahun ini, sempat keheranan melihat saya yang minum tengah hari. Seperti layaknya anak-anak, ada banyak pertanyaan yang kemudian muncul.

Mamah kenapa gak puasa? Teteh sama Ceuceu puasa gak? Kalau Ade boleh gak ikut buka?”, dan berbagai pertanyaan lain yang seolah gak ada ujungnya. 

Buat Ade, ini memang puasa penuh pertamanya. Tahun kemarin Ade masih sesekali sembunyi makan di kamar, gak di depan Teteh dan Ceuceu. Bukan apa-apa sih, ini biar Ade belajar menghargai mereka yang sedang berpuasa.  Meski sebenarnya Ceuceu dan Teteh juga cuek aja sih, gak tergoda sama sekali kalau Ade makan di depan mereka. Nah, yang ini giliran Ceuceu dan Teteh yang sedang puasa belajar menghormati mereka yang tidak berkewajiban untuk puasa.

Ade sendiri belum mengerti apa makna puasa selain berhenti makan dan minum sebelum Shubuh, dan berbuka di waktu Maghrib. Oh, ada lagi nih yang Ade ngerti… lebaran itu artinya punya baju baru yang banyak! Hihi…

Maklumin aja ya, belanja baju barunya memang cuma lebaran sih… gak tiap bulan beli. Nah, omong-omong soal belanja buat keperluan lebaran, sudah tahu belum kalau ada cara baru belanja online yang hemat dan cermat. Selain itu, cara baru belanja online ini juga menguntungkan! Ya gimana gak menguntungkan kalau tiap kali belanja online di bulan Ramadan, kita bisa mendapatkan cashback. Selain belanja online, Cashback juga bisa didapat dari pembelian pulsa, tiket pesawat/kereta api, pesan hotel, beli tiket nonton, pesan Uber, Grab, dan lainnya.

Cashbacknya ini bisa banget dicairkan ke rekening bank pribadi. Itung-itung dapet THR buat lebaran, Sis!

Hayooo…. Teman-teman sudah tahu belum?

Kalau belum, saya kasih tahu juga deh kalau sekarang ada ShopBack biar belanja online semakin menguntungkan.

Apa itu Shopback?

ShopBack ini bukan e-Commerce lho. ShopBack yang bisa diakses melalui ShopBack.co.id  ini merupakan situs di mana teman-teman bisa belanja online di ratusan e-Commerce favorit seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, dan lain-lain. Bahkan teman-teman juga bisa pesan UBER melalui ShopBack.

Merchant Shopback

Nah, nantinya teman-teman akan  diberi tambahan uang Cashback hingga 40%. Asyiknya lagi nih, uang cashback yang didapat teman-teman ini tidak harus dipakai belanja di ShopBack. Karena uang Cashback dari ShopBack bisa diuangkan kembali ke rekening bank teman-teman sendiri. Lumayan kan buat jajan baso di warung sebelah.

Belanja lewat ShopBack, Aman?

Yang namanya belanja online memang kadang bikin was-was. Pernah tuh saya belanja online tapi setelah berminggu-minggu menunggu, barangnya gak kunjung datang. Salah saya sendiri sih, belanjanya memang transfer langsung ke penjual. Apalagi kalau belanja online, kita gak bertatap muka dengan penjual, terus masih lewat pihak ketiga seperti e-Commerce dan ditambah pihak keempat seperti ShopBack. Nah, lho… makin was-was donk?

online shopping

Tenang, gak perlu khawatir. Belanja lewat ShopBack ini aman dan terpercaya koq. Terbukti ShopBack sudah resmi bekerja sama dengan ratusan e-Commerce lokal dan luar dan juga uda sering banget diulas sama berbagai media ternama di Indonesia.

Terus, kenapa harus ShopBack?

Kalau ada yang bilang, ah… mending juga belanja langsung di e-commercenya, coba tolong kasih tahu ini ya… enakan belanja lewat ShopBack! Yakin deh, kalau udah coba belanja lewat ShopBack pasti bakal ketagihan. Soalnya belanja lewat ShopBack ini lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan dengan beli langsung di e-commercenya. Koq bisa? Ya bisa donk. Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, lewat ShopBack ini kita bisa mendapat tambahan uang cashback hingga 40%.

Tapi kan belanja di e-commercenya langsung sering ada promo, diskon, voucher, kode kupon, dan lain-lain? Nah… ini dia. Belanja lewat ShopBack bukan berarti promo dan teman-temannya tadi hangus. Teman-teman masih bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack.

Misalnya nih, waktu saya belanja sepatu di Matahari Mall tahun baru kemarin, saya pakai kode voucher SBNewYear150. Begitu kode voucher ini dimasukkan, langsung deh ada potongan senilai 25% dari harga sepatu yang saya beli. Lumayan kan?

Shopback

Nah, kalau cashbacknya baru masuk ke dompet ShopBack sekitar 2 harian setelah order selesai dibayar dan bisa di-redeem setelah 60 hari (ketentuan cashback ini berbeda-beda tiap e-commerce)

Mau donk promo tahun baru seperti di MatahariMall tadi? Waduh.. tahun barunya juga kapan atuh, masih lama. Tapi jangan khawatir. Berhubung sekarang sudah masuk pertengahan Ramadan, masih ada promo Ramadan yang gak kalah menarik. Ini salah satunya…

hero-banner_dt_50091551

Wow… sadissss.. diskonnya sampai 70% OFF + dapet cashback sampai 50%. THR-nya segunung nih!

Gak cuma belanja online sih, lewat ShopBack teman-teman juga bisa beli pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi! Tentu saja tiap transaksi mendapatan cashback.

Cashback Shopback

O ya, sekarang ini ShopBack gak hanya bisa diakses melalui web karena aplikasi mobile ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Khusus pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.

Selain itu ada juga program Ajak Teman, dapat Bonus 1 juta. Mantap kan?

Caranya bagaimana? Nanti setelah teman-teman mendaftar di ShopBack, teman-teman akan mendapatkan link refferal yang bisa digunakan untuk mengajak teman yang lain. Biar lebih ngerti, cara kerja Shopback bisa dilihat di sini.

Ehm…. barangkali ada yang mau, boleh banget pakai kode referral saya https://www.ShopBack.co.id/?raf=XplvQN. Ahaha.. ujung-ujungnya modus. Ya maap, namanya juga usaha haha

Kalau masih bingung, lihat saja video yang ini ya… atau boleh deh tanya-tanya ke saya *usaha lagi hihi. Jadi kalau mau belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!

Gak mau ketinggalan info menarik dan promo dari Shopback? Boleh banget pantengin akun-akun di bawah ini

iphone

You may also like

1 Comment

  1. ShopBack ini emang menggiurkan. Tapi kalo belanja sekarang, takut barangnya gak nyampe dan gak kepake lebaran. Maklumlah, ngandelin THR. Turunnya pas di ujung-ujung. Belanjanya tar syawal aja. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.