Skip to content

4 Manfaat Menjadi Agen Bukalapak Sebagai Pekerjaan Sampingan!

4 Manfaat Menjadi Agen Bukalapak Sebagai Pekerjaan Sampingan! – Apabila memerlukan penghasilan tambahan maka jadikan kesempatan menjadi agen Bukalapak sebagai pekerjaan sampingan. Ya, saat ini situs jual beli terbesar di Indonesia yakni Bukalapak membuka sistem keagenan yang akan menjadi marketer bagi situs tersebut. Namun jangan salah, sebagai agen nantinya tidak hanya menawarkan produk menarik dengan harga menggiurkan di Bukalapak. Akan tetapi juga menawarkan produk bertajuk E-Voucher seperti token listrik, pulsa, dan sebagainya dengan sistem komisi sekian persen.

MRKT_AGEN_1000x640_2

Kemudahan Menjalankan Keagenan Ini

Mengingat Bukalapak adalah sebuah situs yang dikelola secara online dan tentu saja sudah sangat terkenal bagi masyarakat Indonesia. Otomatis menjadi agen di dalamnya menawarkan kemudahan tersendiri, diantaranya adalah:

  • Proses menjual produk yang lebih mudah sebab atas nama Bukalapak yang sudah terkemuka,
  • Bisa dijalankan kapan saja sebab situs Bukalapak terbuka selama 24 jam penuh,
  • Menjual E-Voucher saja pun sudah memberikan keuntungan pasif,
  • Memiliki penghasilan tambahan dengan komisi yang menarik dan aman.

Menjadi salah satu agen di situs Bukalapak pun tidak di beratkan dengan syarat dan ketentuan yang berat. Cukup membuka akun di Bukalapak, dan apabila selama ini sudah memiliki akun maka tinggal mendaftar saja menjadi agen. Kemudian akan diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang kemudian akan diproses oleh admin dan dalam waktu beberapa jam Anda sudah resmi menjadi agen. Ditunjukkan dengan adanya notifikasi melalui email yang sudah diisikan ke dalam formulir tadi.

Memetik Manfaat dari Pekerjaan Sampingan

Ada banyak pekerjaan sampingan bisa dimanfaatkan dan menjadi agen Bukalapak hanyalah satu diantara sekian pekerjaan yang ada. Menekuni profesi sampingan ini akan mendapatkan manfaat yang berlimpah, beberapa diantaranya adalah:

  1. Kantong akan selalu ada isinya,

Menekuni profesi lain diluar profesi utama di kantor sudah tentu akan membantu mendapatkan penghasilan lain. Penghasilan tambahan ini akan memastikan kantong Anda tidak akan pernah kering, besar kecilnya penghasilan tentu disesuaikan dengan usaha Anda dalam meraihnya.

  1. Memiliki kesibukan yang memberi semangat,

Memang benar, bahwa dengan mengambil pekerjaan sampingan maka Anda tidak hanya fokus pada pekerjaan kantor melainkan pekerjaan sampingan tersebut. Seseorang yang awalnya sering berleha-leha seketika akan menjadi super sibuk karena mengusahakan pekerjaan sampingan menghasilkan. Kesibukan ini asalkan diatur sesuai pada tempatnya akan membantu memberikan semangat positif. Yakni memiliki kemudahan untuk mengatur waktu dan menyusun strategi agar kedua profesi ini bisa sukses ditekuni.

  1. Meningkatkan kualitas hidup,

Seseorang yang berpenghasilan lebih akan mampu meningkatkan kualitas gaya hidupnya, maka tidak salah jika mencari pekerjaan sampingan. Bukalapak sebagai situs ecommerce terpercaya bisa dimanfaatkan untuk menjadi agen resmi sebagai profesi sampingan. Penghasilan yang didapatkan bisa digunakan untuk menambal biaya hidup, meningkatkan kualitas pola konsumsi, dan lain sebagainya. Meski waktu istirahat berkurang namun kantong akan bertambah sehingga bisa memenuhi kebutuhan yang selama ini selalu diputuskan untuk ditunda pemenuhan nya.

  1. Bisa menyiapkan rencana di kemudian hari,

Keuangan yang dalam kondisi stabil sudah tentu akan membantu menyusun beberapa kebutuhan dengan mudah. Salah satunya memenuhi kebutuhan di masa mendatang yang bisa direncanakan sejak sekarang. Apabila selama ini selalu mendapati kondisi keuangan kritis maka baiknya memanfaatkan kesempatan peluang usaha jadi agen Bukalapak (https://www.bukalapak.com/agen) untuk menambah penghasilan. Sistemnya mudah dan tidak dipungut biaya, akan tetapi bisa memastikan memperoleh penghasilan yang dibutuhkan. Asalkan mau bekerja keras menjual produk Bukalapak maka penghasilan yang diterima bisa sesuai harapan.

One Comment

  1. lumayan dapet komisi buat jajan ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.